Minggu, 19 Agustus 2012

what the title says?

hi!♥♥♥
akhirnya arrvd home dan dompet menjadi tebal :))
tahun ini, lebaran yang kesekian kalinya tanpa kake dan pertama kalinya tanpa uni:( gue gatau uni balik ke indo kapan, tapi kayanya uni udah klop banget di amerika... uniiii kapan balik? mendadak jadi kangen uni ginikan ya, biasanya kita se geng suka berburu cireng sama baso aci. sekarang, gue berburu bareng bang randy paling huh

gue mau upload pas hunting bareng teh dinar nih ya...





















wakwawwww pas di giggle tuh gue udah paling cantik deh ;;)
lgsg teriak pake toa "vomit bag pleaseee! :& :& :&" =)))))
taudah fotonya ada di facebook gue semua, kalo mau ya silahkan aja di cek di facebook hehe
hem do not judge people by what they write yapppƠ̴̴̴̴̴̴͡ﻬƠ̴̴͡ 

ntar diterusin lagi ya, gue mau move ke kamar teh dinar dan mau bermalam lagi disana hahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar