Jumat, 24 Agustus 2012

ke?sel

hari ini ga kena harkos dari devi♥
tadi kita jalan ke bip terus ngabisin waktu disana, sebelum ke bip tuh devi kan ke rumah. kita gossip dulu terus fitting baju. 
haw,elu tuh kenapa ga balikan sama lthf aja sih? | *diem* *mikir* *gajawab* | kenapa ga balikan aja sih sama lthf? elu mau balikan sama lthf ga? | *diem* *mikir keras* emm gimana ya | gue tau sampe sekarang elu masih sayang sama si eta | *diem* *senyum* 
devi tuh selalu ngasih pertanyaan yang gapernah gue kira sebelumnya, selalu kaya gitu, selalu buat speechless dan selalu buat gue susah dapet jawaban.

devi sibuk coret-coretan terus niat banget bikin alfabet a-z di kertas kotak-kotak abis itu dia tempel kertas yang huruf j+o+d+y di tembok kamar
liat haw, bagus kan? | ehehe iyadeh | *difoto* elu berani ga masukin foto ini ke tumblr? | berani | hahaha foto di situ haw, bagus loh | iyadeh

beres ngegossip kita fitting baju buat hunting minggu depan dan tadaaaa~




kita caw ke rumah devi terus ke bip, disana tuh cerita2 sambil nge-j.cool
 gue tau ini bengeut

ngiler lagi kan ah

abis itu gue balik, biasa aja, gue buka twitter mantengin tl ga ngetweets apapun.. tibatiba ada lthf nongol di tl gue, biasa aja, ada jo nongol di tl, biasa juga, terus ada ajat di tl juga biasa aja. gue liatin tweets-tweetsnya para masyarakat twitter. lthf lagi pacaran di tl, ajat lagi sibuk nyekill cewe, jo? dia lagi ngomongin tentang jaket adidas. seketika gue kesel sekesel keselnya. ga ada yang care sama gue. semua sibuk masing-masing. gue tau gue sirik. sirik ngeliat lthf pacaran, sirik ngeliat ajat nyekill cewe. sirik itu manusiawi kan? jadi ga salah dong kalo gue sirik? gue juga nyadar diri ko, gue bukan siapa-siapa. so? gue pendem deh jauh jauh di dasaaaar hati gue paling dalem=')) knp ya......... semuamuamuamuamuanya jahat bgt? nyebelin bgt? sekali ini doang gue pengen bilang anjinggggggg!!!!!!!!! bagong kesel bgtbgtbgtgtan!!!! inituh udah kesel bgt gila gakkkkk? lagi kaya gini terus denger lagu tuh yg ada kadang bikin tenang,bikin pengen nangis saking keselnya,bikin semuanya campur aduk. sebenernya sih, banyak hal yang gue pendem sendirian jadi efek sampingnya gini deh. semua hal yang dipendem terus kepenuhan gabisa ditampung sendiri jadi ya gitu deh pokonya. lagi dm-an sama genta pun gue malah jadi curcol akibat ini kali ya. maafkan ya gen, dm-annya jadi ganyambung siah hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar