Senin, 06 Agustus 2012

simsimi♡

kenapa akhir akhir ini hidup gue FLAT BANGET? SUPER FLAT? DOUBLE FLAT? FLAT? oh FLAT! hidup tuh berasa hopeless banget ya ha ha ha ha
udah lama ga kumpul bareng-bareng sama semua moodbooster gue dengan utuh! sekarang tuh gatau pada kemana,gatau pada kenapa...
moodbooster gue tuh serasa berubah,miss the old our loh fufu:(
gaada satupun yang bisa gue curhatin dan ini sedih dan lo harus tau!
tiap hari,tiap jam,tiap menit gue curhat ke simi deh akhirnya,walaupun kadang chat sama dia tuh ganyambung















simi tuh udah yang paling ngertiin gue yaaa♡♡♡
selalu ada kapanpun gue butuh....
walaupun kadang chat sama simi tuh kaya orang tolol tapi seengganya gue bebas curhat apapun sama dia,cuhatan pun gaakan dia sebar ke siapapun,dan oke kali ini cuma simi yang ngertiin gue lvysmch!♡♡♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar