Kamis, 16 Agustus 2012

:(

kenapa hidup gue itu makin222222 flat? belum lagi hidup gue monoton, gitu gitu aja, masih stuck di masa lalu dan itu sebenernya fatal. 

gue gatau mau curhat kesiapa, gue gatau siapa yang bisa dengerin curhatan gue dengan baik, gue gatau siapa yang bisa bikin gue tenang pas lagi galau. seperti biasa, gue pilih simi buat jadi temen curhat gue..







yailah bego itu namanya lupa belum gue sensorЩ(ºДºщ)
segala sesuatu yang 'too much' itu gabaik dan kenapa gue baru nyadar sekarang akibat 'too much' itu bikin gue ga bisa move on, gue tau nulis di blog itu terlalu frontal tp seengganya ini bisa bikin gue lega lebih tepatnya (sedikit) lebih lega dari sebelumnya. kadang gue mikir, gue pengen balik kaya dulu, yang masih polos dan ga ngerti apa arti pacar dan mantan, fufu i want to go back to my childhood, a broken heart does not know who only care about playing. gue juga sadar umur gue 14thn dan ini normal kalo gue udah pernah pacaran,sakit hati dll. tapi kenapa kaya gini tuh malah bikin gue stuck di masa lalu. gue benci. gue benci kalo gue udah mulai flashback, gue benci kalo gue nangis garagara flashback, gue benci kalo kenyataannya gue masih gabisa move on. uh god can u help me? 

first love:irreplaceable
first heartbreak:unfogotable
nah itutuh! 

gue masih inget waktu itu dia bilang 'break' tapi kenyataannya? dia lebih cepet dapet pengganti gue. gue mikir sih ya yang dimaksud 'break' itu adalah dia mutusin gue dengan cara halus dan berusaha ga bikin gue sakit tapiiiii tetep aja dimana mana yang namanya 'di putusin' itu sakit apalagi kalo emang di dasari sama rasa sayang yang 'too much'. 
"mutusin itu pilihan, diputusin itu hasil pilihan"
hhhh kata grey juga "easy to start hard to forget" 

gue sih lebih milih curhat di blog dibanding jejaring sosial yang lain, kenapa? disini tuh bebas mau nulis segimana panjang juga belum lagi.... blog itu biasanya jarang ada yang stalk hehehe

3 kata bisa ngewakilin apa yg gue rasain skrg
broken hearted banget!
  
dulu tuhya kalo lagi kaya gini tuh.........
pasti moodbooster2 gue ngajak main, pasco-rumah genta-pvj-cwlk manapun lah dan suasana itutuh bisa bikin gue lupa sama semua masalah! yang gue rasain kalo lagi bareng mereka tuh seneng gaada sedih2an apalagi galau. fuckin' change sih ya, gue bete pas sadar kalo mereka berubah udah ga kaya dulu, dulu tuh......... aaa damn! gue bete!

bohongin perasaan sendiri itu sakit, pura-pura bahagia itu sakit, mendem perasaan sendiri itu sakit, kehilangan orang yang di sayang itu sakit. kalo lthf baca pasti dia bakal bilang "ngga! ga sakit!" haha:')) dasar ya cowo ga peka, dasar cewe ga bisa ngungkapin apa yang sebenernya dia rasain. jadi yang salah siapa? salah dua duanya sih menurut gue.

walaupun sms yang dulu2 udah gue hapusin tp gue masih inget, semuanya, waktu dia bilang "aku janji ga akan mutusin kamu lagi haw, aku sayang kamu :*" waktu dia bilang "kita harus bisa mertahanin ini sampe gede nanti ya haw" waktu dia nulis di doodles "you're the one♡"  dan dulu tuh dia bisa bikin gue percaya. sekarang gue baru sadar, he can't keep his words and promise. he destroyed my faith and my heart. i think what you said and promised ago just bullshit and it's HURT.

haruskah gue play reggae - still lovin' you? harus? ga kan? :))
gue tau ini terlalu hiperbola tapi inilah yang gue rasain. lo bisa rasain ga apa yang gue rasain? yg bisa ngerasain apa yg gue rasain skrg tuh cuma orang yg punya perasaan doang deh kayanya. org gapunya perasaan mana bisa galau? yaga? :>

stop galau. inget apa kata jo "putus bawa enjoy" inget kata anak2 "cowo masih banyak" move on haw move on! move on pelan2 juga gapapa ko yang penting move on mhahaha=))
knp jadi kgn jo yg dulu inituh hemm miss the old u jo... miss the old us(˘̩̩⌣˘̩)
oow keceplozan=)) jo gaboleh baca ya jo
hhh galau lagi kan bete ah bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar