Kamis, 23 Agustus 2012

fuuuh

"tuhan itu adil"
gue percaya kalo tuhan itu adil, buktinya? sekarang do'a gue di kabulin o:)
gue gaada feel apapun lagi sama luthfi, ngeliat dia pacaran di tl pun gue biasa aja, gataulah inituh aneh. luthfi mentionan sama pacarnya di tl gue sama sekali ga envy gatau kenapa........ itu tandanya gue emang bener bener gaada feel apapun lagi sama dia. uuu thanks god!♥♥♥
sekarang yang gue takutin cuma... gue ga ngeceng siapapun, gue ga tertarik sama cowo manapun. entahlah inituh akibat efek samping dari jomblo atau jangan jangan gue lesbi?!?!!!!! oh ga mungkin sih ya kalo lesbi-_- sebenernya sih kalo disebut kecengan iya bisa dibilang dia kecengan gue (dia yg mana cobaaa ;;)), tapiiiiii gue sama sekali ga ada niat buat pengen jadian. jadi ya sekarang tuh cuma masa masanya gue ngeceng doang.

luthfi tuh baik, dia udah ga pernah ngontak gue lagi dan ini bikin gue semakin gaada feel sama dia. luthfi juga pernah bilang gini "kenapa? delete we no aku! nanti jg pasti bisa ngelupain" ok finally gue ga delete nmr dia sama sekali tapi gue bisa move on! yeyeyelalala~

gue gatau mau move on kesiapa, lo tau kan? gue takut di harkosin lagi. udah cukup sih ya gue di harkosin adit,axone,zulfan,jo dkk. sepertinya gue dinobatkan sebagai 'Putri Korban Harkos Remaja Tahun 2012' =)))) lo bayangin dalam sebulan pun gue berhasil di harkosin sama 2 orang sekaligus coba wkwkwkw
defira pun sampe bilang gini : "Korban harkos 2012 ma galau wae deuh" aduh gujeh!!!!! gue ga galau tauƪ(° ̯˚ ʃ)

gue lagi enjoy enjoy-nya bareng temen & moodbooster.
gue juga lagi menikmati karma... 
karma dari Bagas Khaidir Mahardika dan Rifki Triadi Mihardja =)))))))))
nah! gue percaya kalo karma itu ada, jadi pasti suatu saat nanti dia juga bakal kena karma hahahhahahahaha ok ini terlalu kejam kaliya-_-

eh hari jum'at nanti gue mau hunting loh bareng si cewe cewe infinity muahahaha
apalagiya? segini aja deh ya, ok bye! see u on Friday girls!!!!!!♡♡♡♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar