Senin, 27 Agustus 2012

asdfghjkl

hai! hari ini flat ya hahahahaha
bayangin, semaleman kena maag dan baru sembuh pas abis minum teh manis anget abis itu subuh-subuh jam 4 gue kebangun dan sakit perut kemudian ke kamar mandi dan memulai ritual sampe akhirnya ketiduran di kamar mandi 20 menit-_- kebangun deh akhirnya sehabis memenuhi panggilan alam gue balik ke kamar dan tarik selimut lagi

kerjaan seharian tuh cuma denger lagu, duduk, online, smsan. 
kurang mager apalagi sih jadi gue tuh? jarang gerak hahahahaha

tadi tuh ngeliat twitter tiba-tiba..........
gue liat ava-nya ka acil sama ka raffy tuh sama dan ngakak meren
duo tuyul ucul =))))))))))
 
sakit gak sih dijadiin pelarian? gue sih udah biasa jadi gak peduli deh gue kan mirip air minum ades "PILIH DAN REMUKKAN" hahahahaha sayangnya hati tuh bukan bb yang layarnya bisa dipasang anti gores :-|
ditinggalin sama lo? udah biasa bahkan udah sampe 3 kali, seharusnya lo tau, yang ditinggal itu biasanya lebih setia. setia nunggu orang yang pernah ninggalin buat balik lagi. kaya gue nih haha</////3
dan seharusnya lo percaya kalo orang Taurus itu 'loyal' menurut gue sih tergantung orangnya juga.
gue seneng kok pernah diem di bio twitter lo, gue seneng kok (dulu) di bio twitter lo ada tulisan " i can't stop loving you @hawawk ♥ "

kangen dia yang udah bukan siapa-siapa lagi itu.... nyesek
gue bingung kenapa di dalem postingan gue itu selalu ada bagian galaunya
 
"Mereka bilang perpisahan itu hanya sebagian dari proses hidup yang akan dialami semua orang. Mereka bilang cara satu-satunya untuk melepaskan keterpurukan dari perpisahan adalah dengan mencari sesuatu baru untuk mengalihkan segala kenangan tentang hal yang tersisa dari perpisahan sebelumnya. Mereka bilang aku hanya tinggal mencari sosok laki-laki baru di hidupku untuk mengganti sosoknya yang baru saja pergi. Mereka bilang sudah saatnya maju menanggalkan semua yang berhubungan dengannya. Mereka hanya bisa bicara… tak tahu bagaimana perasaanku saat ini…" - Sarasvati
 
denger lirik lagunya jayesslee yg officially missing you bisa meren
jleb tau gak sih? 
oh baby, tell me why’d you have to go ‘cause this pain i feel it won’t go away and today i’m officially missin’ you
i thought that from this heartache, i could escape
 
smsnya masih gue simpen dan setiap baca ulang sms yg kaya gitutuh bikin pengen nangis
 
 gue udah nazar, nazar ke diri gue sendiri dan ke anak-anak. gue gaakan nyakitin diri gue sendiri lebih jauh, gue bakal nunggu seseorang yang lebih baik, gue capek disakitin, gue capek nunggu yang emang bener bener udah gak pasti, gue capek denger semua omong kosong, gue capek nunggu bukti yang dulu dia janjiin, gue capek disia-siain. nazar gue adalah "gue gaakan balikan sama dia walupun suatu saat nanti dia minta balikan ke gue" disaat itu juga gue jabatan tangan sama defira dan itu semua, omongan gue, janji gue, nazar gue....... deal! gue bukan tipe orang yang suka 'menelan ludahnya sendiri' atau lebih jelasnya 'memakan omongannya sendiri' atau bahasa kasarnya sih 'dipoyok dilebok' gue terdidik buat jadi orang yang harus selalu menepati janji, gak obral janji seenaknya karna itu gue menghargai kejujuran. gue lebih seneng sakit karna perkataan jujur dibanding seneng yang cuma sementara karna dibohongin. buktinya? dulu, waktu gue di bohongin sama ex gue akuin gue kecewa pas tau dia ngebohong, akhirnya? dia juju sama gue tentang semuanya dari situ gue coba buat percaya lagi. gue juga sebenernya bukan tipe orang yang mau kalah, tapi keras kepalanya gue kalo udah berhadapan sama orang yang bener-bener gue sayang gue pasti luluh dan seketika keras kepalanya gue ilang.
 
gue gak pernah ngerasa nyesel pernah suka bahkan sayang sama lo, gue tulus, itu yang bikin gue gapernah ngerasa nyesel. gue cuma ngerasa kecewa aja, lo sendiri yang bikin gue sayang sama lo - lo sendiri yang bikin gue nyaman sama lo - lo sendiri yang bikin gue percaya sama lo - lo sendiri yang bikin lo jadi orang satusatunya buat gue - lo sendiri yang bikin gue kaya gini dan lo sendiri yang bikin ini semua berubah. akhirnya cuma ningglin gue buat bareng orang lain, gue tau lo bukan orang yang gampang banget buat peka dan pasti lo gak akan bisa buat bilang 'gue nyesel pernah bikin lo kaya gini' atau se enggaknya lo bilang 'gue tau kok apa yang lo rasain'
 
"kalo nyesek itu hambar gue mau kok dibikin nyesek terus-terusan sama lo"
 
gue gak galau da nggak beneran nggak hahahahaha:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar