Kamis, 23 Agustus 2012

uh

gila gak sih? malem-malem kaya gini mantan nelfon dan ngepoin gue sampe mampus-_-
minta nmr hp pacar.. gue bingung mau ngasih  nmr siapa, gue kan gapunya pacar
abis itu  nanya-nanya tentang zulfan dan make bilang gini "sama sama pendek atuh ya" tililllll udah pengen gue matiin sih itu telfon tapi kasian=))
si mantan juga bilang "haw, tadi aku main ke gerlong da" terus gue jawab "oh" wkwkwk kejamkan gue 
terus bilang "single haw? wih bisa daftar dong" maksud lo?! daftar apaan? daftar jadi pembokat? plissssssss :-&
nanya tentang si dion terus nanya tentang dega
hufet gaada kerjaan bgt kan ya cyin

ga sama kecengan, ga sama temen sama-sama di harkosin
rencana tuh fix hunting bareng infinity besok tp dhira gabisa jadi diundur sampe minggu depan belum lagi kemaren kan nur sama fia bilang hari ini mau ke rumah buat ngerjain tugas tik yg blog dan inituh harkos lagiiiiii mereka ga dateng dan uuu cabal haw cabal ya mwah :'*

uh gue cape diharkosin, mending gue bobo deh ya bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar