Minggu, 26 Agustus 2012

Sunday!

hoaaam subuh-subuh jam 3 gue kebangun dan brrrrrr dingin, tarik selimut lagi terus tidur lagi deh=)) jam setengah 6 gue bangun, beresin kasur terus langsung mandi. abis itu caw cfd deh, lo tau? cfd hari ini tuh ga se-rame cfd biasanya. para manusia bandung nampaknya masih belum pada balik hahahaha

 
 nih liat nih! kosong kan?:>


 gue tau, fotonya gak ada yang bagus dan mukanya gak ada yg connect=))))))
pas di petronas tuh kan gue nganter via kumpul sama caster tibatiba.......
ka hawa, ka adit ngebbm | adit? | iya adit | apa katanya | 'de lagi cfd sama hawa ya?' | *kejang2* *eh salah* *senyum2* | terus via bales 'iya ka kenapa? tadi kaka liat?' | terus dibales lagi 'iya tadi liat hehe' 
uuuuu rawr jadi inget ketemu terakhir brg adit, 3mei di cfd dan pas itutuh gue lagi duduk disebelah indhira sama fenny tibatiba aja adit nyamperin terus nyapa dan muka gue speechless kaya orang yang ketemu sama idolanya wkwk
sayangnya tadi tuh gue ga ketemu adit, cuma adit doang berarti yang ngeliat gue. dan gue pengen liat dia tapi ya hem hem hem siapa adit? pacar orang. siapa gue? bukan siapasiapa

abis dari cfd caw ke pvj disana nge-j.cool terus ke warung talaga beli tahu abis itu nyari makanan dan ga dapet. berpisah sama via & akane. terus gue sama vega ngepump dan lo tau? gem-por!! abis itu ke kfc seperti biasa disana tuh kita emang sering sharing di tempat itu bahkan di meja yg sama-_- vega tuh story all about hafiz gustika pratama terus flashback2 gitu deh, sedangkan gue? bacot tentang adit,lthf,jo dan ngomongin tentang nazar.
gatau kenapa gue jadi tertarik buat bikin nazar, pengennya sih bikin nazar sampe sma kelas 10 ga pacaran dulu tapi gue takutnya gabisa nepatin nazar itu :-|
gue ga abis pikir kenapa seorang hafiz bisa ngomongin soal 'anak'
katanya tuh dia ntar kl punya anak cowo mau dikasih nama apalah gue lupa, terus mau dimasukin ke tk gatau, mau dimasukin ke sd islam, pengen punya istri yang gapapa kalo ga kerja tp pinginnya kerja. gue gatau hafiz tuh kenapa sebegitu ngakak=)))))))))))))
plis oy, sma aja belom udah mikirin anak hahahahahaha
terus kan balik dianter vega dan uh so sweet hoho

sore ini gue jepret di tempat jemuran ha-ha-ha
awan hari ini tuh gatau kenapa menarik buat di foto




 yg ini lebih pas dikasih judul 'percobaan bunuh diri'
gatau mau ngetweets apaan lagi, berasa galau ngeliat *5-( muncul di tl. dulu sih biasanya mentionan bareng kaya org pacaran hahahahahahaha
udahlah ya gue terlalu berharap macam anak bagong jadi jadian
kata adele juga "SAY THAT YOU LOVE  ME IN YOUR LAST GOODBYE" tuhkan haha
gue galau. gue laper tapi maag kambuh kl maag kambuh terus dikasih makan ntar nambah sakit kalo diistirahatin gabisa gara2 perutnya sakit. serba salahkan? mau minum obat......... aaa gue gasuka obat :& jadi? skrg? gue? harus? gimana? gue harus update 'maag kambuh' gitu di twitter? kan ga bgt ih iyuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar