Rabu, 22 Agustus 2012

gue juga gatau ini apa

hai! gue kesel bgtbgtbgtbgtbgtan gilaaaaaaaaaa! 
lo bayangin temen lo sendiri, emm atau mungkin lebih tepatnya MANTAN SAHABAT lo ngeplagiatin lo? kesel gak sih? kesel bgt bwagwong(`(••)´)
cantik iya tapi kalo plagiat sih buat apa? otaknya tuh ya gue ga ngerti deh, ga kreatif bgt syetan! sebenernya sih ya dari dulu tuh udah kesel cuma gue kasian jadi gue pendem, makin sini makin ngelunjak innalillahi ya siapa yg ga kesellllll tai!!!!!!! kudu gue frontalin di dumay? gak kan? lagian gue juga kasian sama dia, kreatif? ngga. masa mau gue sepet? ntar gue di amuk pacalnya iiiii kan atut=)))))))))))))))))) dih monyedh kezel abiz gewlaaaa

gue mau upload foto





 eh hai jo! apa kabar? kamu yg di foto ini sama kamu yg sekarang ko beda ya? ko bisa? ko gue jadi gila?







tauuu deh ah gue badmood dan mentionan sama si depi malah jadi gila, lo bayangin.. semua nama orang yang pernah ngeharkosin gue dia sebutin satusatu terus nama mantan gue pun dia sebutin satu satu-_- oke skip, nite!☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar