Jumat, 17 Agustus 2012

apa ya...

17 agustus 1945 - 17 agustus 2012
selamat 67 tahun Indonesia! semoga berubah jadi negara maju ya, bosen nih berkembang terus ga maju maju =)))

tauga? gue bikin rainbow cookies loh aaa ucul bgtbgtbgtan deh celius miapa mialoh minaon mikuah migoyeng mibihun :] :))))
penuh perjuangan tauga bikinnya, harus nahan wanginya, harus nahan lapernya, tangan belepotan cream, rok kena cream sama mentega, belum lagi pas bikin yang pertama si cookies gabisa di keluarin dari loyang fufufu :-| warnanya kurang 1, seharusnya kan me-ji-ku-hi-bi-ni-u. yang gaada tuh warna nila dan gue gatau cara dapetin warn nila itu apa campur apa. jadi cuma 6 warna deh hehehe

ini niih gagal garagara si cookies gabisa dikeluarin dari loyang alias nempelllll kurang mentega
hampir aja gue hopeless!!!! untungnya otak gue jalan, abis si loyang di olesin mentega gue taburin terigu jadi si cookies ga terlalu nempel di loyangnya =))

hahaha dan tada!!! photos for this week =D







need $$$$$$$ very much! aaaa pengen banget beli baju,rok,dress,kalung,cincin,gelang,wedges,kuteks,sweater,dan lain lain lain lain tapi duitnya(˘̯˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar