Sabtu, 18 Agustus 2012

aib¬-̮¬

hhh time it's so fast ya, perasaan baru aja kemaren awal puasa besok udah lebaran, perasaan baru aja kemaren dia mutusin gue skrg udah mau anniv sama pacar barunya kali..... eh salah :-| 

tadi pas gue buka mention, terselip satu mention dari someone....... axone lebih tepatnya, dia ngemention ke gue "@hawawk minal aidzin bro" g... gu... gue... speechless! hai axone kemana aja? gimana kabarnya? cie udah punya pacar hahahaha

"Indonesia sudah merdeka !! Tetapi kapan kisah percintaan kita merdeka ?" -banyol teguh
itu gue kutip dari tweetsnya si banyol=)) ya lo tau kan, cinta itu rumit lebih rumit dibanding rumus matematika yang sama sekali gabisa gue mengerti.

jadi gini, dulu tuh ya dulu semenjak diputusin luthfi gue mencoba move on dengan senang hati dan berlapang dada, 17 januari 2012 bagas yang waktu itu temen sekelas gue, nembak, dan ya gue akuin Bagas Khaidir Mahardika ini anak basket yang ganteng-kece-baik gue nyoba move on ke bagas dengan cara ya lotau kan gue terima bagas dan temen2 gue tuh gatau kenapa ikutan seneng. banyak yang ngedo'ain gue sama bagas langgeng waktu itu, gue sendiri juga ngarep kaya gitu. temen2 gue tuh pada bilang "bagas tuh sayang sama hawa, jangan di siasiain ya wa"
aceh si anak futsal dan adit si kapten basket 15 yang ikut kedalam masalah cinta antara gue dan bagas, ngedukung bangetbangetan.
bagas tuh care. bahkan over. gue ilang dikit aja dia telfon :-| disitu gue ngerasa beruntung dapetin dia walaupun sebenernya gue gapernah nyangka bakal jadian sama dia soalnya gue juga mikir, yang ngeceng dia tuh banyak dan cantik cantik pastinya. tapi ya, percaya ga percaya sih ya pacaran sama bagas tuh. 
tapi gue gakuat, waktu itu gue denger ada anak 8f yang ngeceng bagas sampe nangis gara gara tau bagasnya jadian sama gue dan gue juga gabisa bohongin gue sendiri kalo sayang gue masih nempel di lthf. 
gue putusin dia, ga lama kemudian di depan kelas 8d bagas ngomong lagi sama gue, dia minta balikan. gue tolak. 
aceh pun sampe bilang "wa! aduh bego! aaah hawa" 
huf gue tau gue pernah nyianyiain orang yang sayang sama gue dan sekarang gue disiasiain sama orang yang gue sayang. hidup ini adil ko gas, sekarang gue dapet karma dari apa yang pernah lo rasain. maaf. maaf lahir batin, maaf gue pernah nyianyiain orang sebaik dan seganteng kaya lo:')


selesai dari situ, akhirnya disuatu hari minggu pas balik dari cfd. wishal yang waktu itu tercantum sebagai mantan devi ngajak ketemuan karna kebetulan devi lagi di rumah gue jadi devi ngajak ketemuannya di deket rumah gue dan tada!
saat itulah pertama kalinya gue ketemu adit, uh bukan adit bedel bukan juga adithya indra tapi aditya krismayadi putratana. disitulah gue pertama kali ngerasain 'love at first sight' entahlah, padahal ini baru pertama kali gue kenal dan ketemu adit tapi kayanya ada medan aneh yang bikin dia ketarik dan masuk ke hati gue, ok, ini hiperbola, gue masih inget devi tuh boncengan sama wishal dan muter2 entah kemana diikuti adit dibelakang mereka. 
nah ini pertama kalinya gue ke rumah wishal. gue bertiga di motor bareng devi sama wishal dan adit bareng sifa. nyampe sana tuh jaim jaim gitu deh. gue masih inget, pas gue lagi duduk adit tuh masukin sumpit ke sela2 jendela dan sumpitnya kena gue. gue masih inget juga adit tuh bilang "eh maaf maaf" 

gue deket sama adit tuh dimulai dari situ, pas mau balik tapi hp devi diambil adit. adit naik ke kursi terus rebutan hp sama gue. gue inget loh hahaha. abis itu kita bertiga tuh balik jalan kaki dikarenakan motor wishal lagi di pake. oke dan inituh bikin devi broken hearted.

sorenya pas sifa udah balik, wishal sama adit ngajak main lagi jadi kita main bareng. disitu wishal sama devi kompakan ngebully gue. gue di suruh bareng adit tapi ya lo tau kan gue baru kenal dan masa gue langsung boncengan sama adit gila lo? tapi apa daya akhirnya gue dibonceng adit. wishal tuh bawa motornya woles gakaya adit, adit bawa motor ga nyelow sedikitpun aaaa! rambut kusut dan lo tau, gue deg degan, mau megang ke jaketnya gue ga kenal yaudah gue megang ke belakang dan berharap ga tijumpalik=))

dari semenjak situ! gue ngeceng dan deket sama adit. dari mulai mentionan,smsan,telfonan subuh subuh jam 3 (yihaaa! gue masih inget),main bareng,ujan-ujanan bareng,nemenin dia main skate,motor2an bareng, dan lain lain. gue inget, pas adit pake parfum gue dan dia ngetweets "Awet rajet (y)" terus ngetweets ini juga "Baju urang harum parfum si eta" devi pun sampe bilang gini ke gue "haw, tadi pas adit  beres nganter elu diakan nganter gue. tapi bau elu siah! elu meluk si adit?" haaa gue kaget gue bilang gini "ga lah! gila, emg gue cewe apaan meluk cowo orang-_-" abis itu gue sama adit pun punya nama panggilan sayang sendiri sendiri, dia manggil gue anak teka/teka dan gue manggil dia monster inc. disini adit bisa bikin gue nyaman kalo deket dia. disini gue bener2 bisa move on dari lthf. sebenernya dulu tuh adit tau gue ngeceng dia dan gue tau adit juga asdfghjkl ya begitulah tp gue sadar, gue gamungkin jadian sama dia karna ya ada something yang mengganjal. perlu gue upload foto pas abis ujan ujanan bareng adit? perlu? perlu aja apa perlu banget? eh iya, pas gue sm adit abis ujan ujanan tuh itu pas devi sama wishal balikan dan foto ini devi yg ngefoto dari mantan bbnya=)) gue juga masih inget! waktu itu pas ketemu, wishal langsung bilang "dit cenah kangen ka si hawa" adit senyum senyum gue merah dan wishal bilang lagi "ah siah pas tadi sore maen ps maneh kan ngomong kangen ka si hawa" terus adit bilang gini "naon atuh sal" dan gue masih merah, adit ngedeketin terus kita sebelah sebelahan dan gaada kerjaan adit tuh malah bilang gini
haw | apa dit? | mana 5ooo tea? | apaan? gabawa duittt | ah si hawa mah | da gabawa duit adit | duit taraje gimana? | gope we mau? | ah gacukup atuh haw | da gabawa duit ih | ah yaudah atulah 
ohh damnnnn!!!! aditnya bagus guenya ancurrrr-_-
benget wa  bengettt( ˘̶̀• ̯•˘̶́)
duluuuuuuuuu udah lama bgt, gue speechless kan ya liat avanya adit terus gue liat avanya terus difotoin deh dan foto inituh pernah jadi dp skype gue.
percaya gaaaakkkkkkk? seorang widiyah kancana hawa berani pasang dp skype yg ada foto aditnya? percayakan?=)))) dan lagi lagi gue inget, waktu itu gue ganti dp skype sama yang ini dan gue tweets "seandainya kamu tau dp skype aku" dan adit tuh bilang gini "emang dpnya pake yang mana haw? jadiin ava atuh :D" whoaaaaaa kenapa ini gue masih inget? subhanallah sekali. aditnya inget gak ya? gak kali ya, yaudahdeh, maklum pacar orang...... *loh-_-
 

clear sama adit, waktu itu gue balikan sama lthf dan ini bikin gue sama adit lostcontact yang bener2 lostcontact, gue kadang suka kepikiran. adit tuh kenapa? marah? dan gue diputusin lthf lagi. yang kedua kalinya diputusin gue ga terlalu ngedown, ya lo tau gue masih cukup stuck di adit. gue mencoba move on kembaliiiii dari luthfi! dan waktu itu zulfan yang gue gatau siapa minta followback di twitter, gue followback terus dari situ kita yman,smsan dan berujung ketemuan. gue ngeceng zulfan. coba lo bayangin, pagi pagi ada mention masuk dari dia dan ngucapin good moring, malem malem ada mention masuk dari dia dan ngucapin good night. zulfan nyekill gue dan gue respon dengan baik. disitu gue berharap zulfan bakal jadi pacar gue, gue seneng sama dia, orangnya baik dan entahlah gue mikir dia beda dari yang lain. 

pas zulfan nyekill gue, lthf dateng lagi dan nyekill gue. lthf pernah sempet nanya ke zulfan "jul, maneh keur nyekill si hawa?" dan zulfan bales "heeh urang keur nyekill si hawa, kunaon?" lthf bales lagi "oh henteu sih" hahahahaha! gue tau loh gue tau, apasih yang ga gue tau =))

pelan pelan gue mulai lostcontact sama zulfan sampe akhirnya bener bener ga contactan sama sekali, gue gatau dia ngilang kemana, twitternyapun vacum. disitu gue sedih, gue kira zulfan tuh bakal ngerubah ini semua tapi ternyata dia ilang gaada kabar.

dasar hidup, banyak banget orang yang berlalu lalang, masuk dan keluar dari kehidupan gue. akhirnya axone datang. entahlah gue suka sama dia dan dia tuh dulu sempet nanya "haw sebenernya kamu teh suka sama siapa sih?" | "emm sama siapa ya, gatau atuh" | "eh beneran haw, kamu suka sama siapa?" | "emang kenapa xone?" | "soalnya aku suka sama kamu haw" 
gue kira (lagi) axone bakal diem di hidup gue, ga bakal ngilang sama kaya zulfan ternyata ZONK abis!!!! lagi lagi gue terlalu berharap sama seseorang, axone ilang gaada kabar sama kaya zulfan. gue pasrah, gue takut jatuh cinta lagi. 
entah kenapa lthf bisa bikin gue balik lagi ke dia. pas gue balik ke lthf saat itu juga adit muncul dan ngabarin kl dia putus sama pacarnya.

disitu gue....... random!!!!! antara seneng,sedih,kesel,pengen marah, ga karuan semuanya.

gue coba buat fokus ke satu orang aja, lthf. gue coba lupain adit. gue coba sayang sama satu orang, lthf. gue bisa! dan ga gue sangka sayang gue ke satu orang itu ternyata 'too much' dan akhirnya gue diputusin lagi sama luthfi buat yang ketiga kalinya. waaa! congrats haw diputusin 3kali sama orang yang lo sayang hahhahahahahahhahaha broken hearted gewlaaa mampus aja lo sanaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

dan sekarang..........
gue gatau mau move on kesiapa, move on ke adit? plis haw jgn ganggu pacar orang
ke zulfan? emang dia masih inget gue?
ke axone? istighfar haw, pacar orang
ke jo? astaghfirullah, itu moodbooster elu sendiri haw, jangan
ini akibat dari FRIEND ZONE gue ngeceng jo-_-=)))))))
tapi kalem sih, gue bakal move on ke orang lain ko, kalo bisa itu juga ya wkwkwkw
minal aidzin, mohon maaf lahir batin ya mantan2 kecengan gue. maaf gue udah berharap terlalu tinggi sama kalian☺
minal aidzin, mohon maaf lahir batin ya luths. maaf gue masih sering stuck di elu, gue janji deh walaupun bukan sekarang gatau kapan gue pasti bakal move on 
maaf juga ya, itu yang nama namanya kebawa ke postingan yang satu ini¬-̮¬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar