Kamis, 02 Agustus 2012

Thursday☹

gewlaaa!!! sakit badan plis
hari ini dibully si raflie abis abisan ih tolong:(
pagi pagi tuh gaada gadag ngeliatin kelas 9f dan gue lupa 9f kan pindah kebawah jadi daritadi gue ngapain diem di luar ngeliatin 9f duh tilil. terus pas istirahat kan gue ke bawah dan sesuatu terjadi..............
di baju belakang devi ada tulisan "Pacar azel! korban harkos!"
di baju belakang bijut ada tulisan "Pacar raflie! korban pelmpiasan!"
tiba tiba *plok* kertas dan ada tulisannya nempel di baju belakang gue dan untung tulisannya tuh cuma "Pacar Njonjo!" untuuuung gaada tulisan korban-nya =)))
kita ngejar ngejar alya dan nempelin kertas tulisan "Pacar uplid! korban peniisan!" di baju belakangnya
kalo fahe dapet kertas tulisan "Pacar algi! korban........." korban apaan gitu gue lupa hahahaha
tiba tiba jody,raflie dkk dateng untung ga nyamperin ke kita kalo nyamperin ya mampus ini tulisan di baju belakang gue coy men-_-
terus bel masuk, gue ke atas sendiri dan ini miris:')
ada si raflie sama rakha depan 9e
zain:*teriak2 hewir* hawaaaa! | *tos*
raflie:naon sia | hawa:naon pli? | raflie:sia hayang aing asupkeun ka tong sampah? | hawa:gaaa!!! | defira:ntong pli! watir! | hawa:tuhh | raflie:naon hayang? | hawa:ngga ih ngga
monyet abis da ya itu orang,gue di gendong terus mau dimasukin ke tong sampah dan defira adalah super hero gueee! 
defira:ai sia pli!!! ntong!
terus gue terbebas dan buruburu masuk ke kelas dan lo harus tau kalo badan gue sakit huhu
abis itu kan balik aja ya, gue ngeliat ke 9f nyari jody siapa tau udah keluar entah gue bego atau gimana gue juga ga ngerti, gue baru ngeh kl 9f pindah tuh pas ngeliat kenapa anak anaknya beda dih kampret
terus kan kebawah bla bla bla bla
oke di sekolah hari ini tuh flat abis!
nyampe rumah kaya biasa bareng fia sama nur nonton dvd horror dan inituh gapernah ngebosenin hahaha
terus? gue benci hari ini!!!☹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar