Minggu, 12 Agustus 2012

unimportant~

udah berkali-kali kejadian kaya gini, gatau dapet nmr hp gue darimana dan dari siapa. kemaren siang tuh ada yg nelfon nmrnya sih nmr rumah (022)2016xxx gue angkatlah
halo | halo,ini siapa? | ini hawa? | iya,ini siapa? | ini kevin | kevin? | ini hawa yang mantannya lthf kan? | iya | aku kevin,orang jakarta dapet nmr kamu dari lthf katanya km orgnya cantik | hah? | boleh kenalan ga? | *hp diambil fia* *fia yg ngmg*
gue ngomong sm orang itu cuma segitu doang, hp diambil alih sama fia, gue gatau fia sama orang itu ngmg apa aja yg gue inget gue sih sibuk nonton dvd hahaha
abis itu hpnya fia balikin ke gue
udah wa,matiin. gaakan bener inimah pa omong-omong | hah? knp? 
terus gue lanjutin gue yg ngmg
halo | iya halo, ini siapa sih? | kevin sama reyhan sodaranya lthf yg di jakarta | ko suaranya kaya cewe? | bae we atuh kumaha aing, gelut jeung aing anjing goblok | ............ | *telfon ditutup* *gue liat ke layar hp* *mikir* emang lthf punya sodara di jkt? :-|
udah jelas jelas suaranya tuh cewe ya gue bingung mana ada nama cowo suara cewe-_-
wa,tadi teh udah ga bener. soalnya pas aku ngmg juga kan ada 2 orang trs yg 1nya lagi teh ngmg 'geus we lah buru pa omong omong' | fi tauga? aku kan nanya knp suaranya ky cewe eh malah marah marah | siapa tah | gatau | tanya lthf coba | *ngesms lthf* 
tapi lthf bilang dia ga kenal,oke jadi yg tadi tuh siapa? dpt nmr gue dr siapa dan drmn? 

eh iya,tauga? gue...... galau
ga sih ga galau gue kan strong ga deng gue weak huh i dunno what i mean :-|
uh why i have trouble finding people who can listen to all my stories? i need someone who can say that everything will be fine when in fact i'm not okay! i need someone who can tell me, him better there than my ex! i can forget about my ex but i can't forget our past... too beautiful to be forgotten. FCKN ATTITUDE!!!!!!! WHY I ALWAYS GALAU? WHY I GALAU EVERYTIME? oke gue gatau bhs inggrisnya galau apaan-_- oh......... i hurt and weak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar