Sabtu, 11 Agustus 2012

lagi lagi random..

gue gatau mau cerita apa :-|
oh iya waktu itu kan yg gue ke rumah lthf soalnya ka raffy ulang tahun. huh udah lama bgt ya ternyata ga ke rmhnya lthf. 
ka acil:eeh hawa! sombong ih | hawa:eh apa kaka? ngga ih | ka acil:haw,balikan sama si lthf? bagus atuh | hawa:ngga kaka.

abang:*miring2in kepala* eh si hawa sombong | hawa:apa bang? ngga ih ga sombong.

ka raffy:eeh si hawa! kemana aja haw? meni sombong | hawa:apa ka? ngga iiih ga sombong | ka raffy:haw,balikan sama lthf? | hawa:ngga | ka raffy:ah bohong | hawa:ih beneran tanya abang, ya kan bang? | *abang sibuk main iPad* | ka raffy:tuh berarti bohong | hawa:ih ngga-_- ya kan bang? | abang:eh iya ngga balikan da | hawa:tuhkan | ka raffy:hahahaha.

bunda:hawa teh kenapa jarang ke sini? | hawa:itu bun,susah nyari waktunya kan les | bunda:oh iya udah kelas 9 sih ya sekarangmah | hawa:hehe iya bun.

terus ya gitu deh, gue dibilang galak sama lthf-_-
ltf:haaaw | abang:deuh sekarangmah manggilnya hawa | a sani-ka acil-ka raffy:adeuuuh | hawa:apasih | teh resti:lthf teh kangen cenah haw | abang:gamau balikan takut putus nyambung,diputusin lg ya haw | hawa:iya... | semuanya:*ketawa* | lthf:haw,jangan diem aja atuh,biasanya mah maceuh | hawa:biarin atuh | lthf:knp haw? | hawa:ngga,gpp | lthf:galak euy sekarangmah takut | hawa: :-| 

terus pas maghrib tuh kan abis adzan berdo'a, beres berdo'a tuh di suruh makan. gue sih lg gapuasa, lagian tadi udah makan mi ayam =))) terus ka raffy tuh maksa nyuruh makan, gue gamau terus gue di suapin gorengan brokoli dengan pemaksaan...
ka raffy:*masukin gorengan brokoli yg ada saosnya ke mulut* | hawa:*tetep tutup mulut* | ka raffy:*menyon menyonin mulut supaya kebuka* | bunda:udah,masukin aja ke idungnya | ka raffy:*mau masukin gorengan yg ada saosnya ke idung* | hawa:*buru buru buka mulut* | abang:wettt! aya nu nga gerung | hawa-ka raffy:*ngeliat ke lthf* | abang:eta aya nu gaduhna | hawa:*diem ngeliatin lthf* | semuanya:*ketawa*.
oke ini gue tau,dr sini tuh lthf udah unmood. abis itu lthf ngilang gatau kemana.

ka acil:haw makan dulu haw | hawa:ngga mau | ka raff:eh siah sok pilih mending makan apa di gendong? | hawa:ga duaduanya | ka acil:makan dulu haw hayu | ka jasmine:sini hawa,makan dulu. masa aku suapin? | hawa:ngga ah gamau | teh resti:hawa teh kenapa? diem terus | hawa:gpp teh hehe| bunda:hawaaa cepet makan| hawa:udah kenyang bun | ka acil:*megang tangan* hayu makannn haw | hawa:gamau kaka udah kenyang | ka raffy:eh makan dulu sana | hawa:*ngalah* *berdiri* *lewat ke depan ka jey* | ka jey:*nendang pantat* -__________-

terus pada main poker aja kan ya,terus si ka raffy tuh flashback mulu
ka raffy:ah goblar biasana mun keur kieu teh aya si selma | hawa:emang kaka aja yg flashback? aku juga flashback ka | ka raffy:anjg selmaaaa, biasana sieta keur megangin tangan urang | hawa:*flashback* 
kampret emang ya ka raffy tuh flashback mulu

abis itu tuh ya gitu deh pokonya, kan pas mau balik parebut hp dulu sama ka raffy terus bunda bilang gini:ckck dasar si ecek | hawa:eh apa bun? | ka raffy:anak teka! | *parebut hp lagi*
balik ke rumahkan di anter ka raffy ya terus ada yg ngadat dan gue takut.

gatau mau cerita apalagi-_-
oh iya! gue curhat sama si simi lagiiii♡




 ini ngakak=))biut harus liat! banyol gaboleh sampe baca,kl dia baca ntar gue di cekek lagi:(

 simi tuh tau segalanya... :-|
 gue mau nulis apalagiiiiiii? oh iya ini ajadeh ya, foto foto pas hunting




















 gimana? bagus bagus kan kan kan? ;;)
















salam jepret!☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar