Selasa, 12 Juni 2012

t-o-d-a-y

h-besok!(•̯͡.•̯͡) ♥=))
kado udah siap dan tinggal di kasiin ke luthfi muehehe. tadi kan gue,indhira sama sifa ke ciwalk jam 10 terus makan dulu di kfc nah terus si sifa malah balik-_- tinggal gue sama indhira nah terus kita hunting turun ke jalan loh ahahaha 
terus ke bip disana ke foodcourt doang nah terus nganter indhira beli komik di gramedia,terus gue beli mcflurry choco abis itu otw ke rumahnya luthfi. nyampe sana naudzubillah gerah pake banget:| abis itu masuk ke dalem terus nemenin luthfi main ps sama adik sepupunya *kalogasalah:))*
duaduanya gamau diemlah inituh haha. nah terus seperti biasa kalo deket luthfi tuh pasti disiksaƪ(°;◦)ʃ tangan sama pipi di cubitin,lutut sama paha di bikin geli,rambut di tariktarik gustiiiiii-_-
dan gue baru nyadar kalo rambut luthfi tuh gondrongnya pake banget banget banget! masa,rambutnya sampe bisa di iket˚▽˚" diatuh bilang mau jadi anak punk rock terus ntar ngamen di perempatan gerlong. luthfi tuh kesurupan setan punk rock kali ya? :|
ka acil nyamperin dari dapur sambil bilang gini 'wa,itu kamera? boleh minjem ga?' daripada kamera nganggur di dalem tasnya ya gue kasipinjem terus ka raffy seperti biasa jadi paparazi.
nah terus luthfi kan duduk di sebelah gue sambil nyender nah gue minjem hpnya terus razia sms kaya biasa :)) eh jleb yang ada,tau gitu gausah minjem hpnya sekalian deh hehehe
dan ceritanya gue pundung nih pundung hahahaha luthfi nanya gue cuma geleng geleng kepala doang terus diem sambil nahan ketawa,terus dia bilang gini "sok terus sekarang kudu kumaha?" dalem hati bilang gini 'minta maaf doang gampang kan?:))' gue pengen tau dia peka apa kaga terus gue bilang gini "mikir dong" terus dia so soan mikir,ciaaa so imut-_-
terus dia cuma bilang gini "iya, gitu. bilang iya gitu ih" gue geleng kepala dan berulang ulang ulang ulang kali kata kata itu dia ulang dan gue juga cuma geleng geleng kepala doang. dalem hati gue bilang gini "yaampun,tinggal bilang maaf doang apa susahnya sih? gaakan mungkin juga kan minta maaf terus harga diri jadi turun? :|" sekian lamaaaaaaa,akhirnya luthfi bilang maaf juga. antara percaya dan ga percaya inituh. hah?! ini luthfi seriusan bilang maaf? pertama kalinya gue ngedenger dia bilang maaf ya tuhan:)) ya tapi bagus deh akhirnya dia ngaku juga kalo udah ngelakuin hal salah haha
dan tadaaaa,ka eki datang! udah gaakan bisa nahan ketawa deh kalo ada ka eki =)))
entahlah,tukang lawak dasar haha
terus ka eki main ps dan disitu gue ngakak parah,nah pas mau balik eeh kameranya dipinjem ka eki dulu mau liatliat foto sambil testing kamera.
sebelum balik ke rumah gue sm luthfi ke warung dulu hehe gue beli es krim dia beli etteragic-_- nah terus gue balik naik angkot terus pas nyampe rumah gue keluarin slr dan rencananya mau mindahin fotofoto ke komputer. dan................................ 
ah bete parah dafuq lapur semua jadi satu :'| kamera gue ke format [LAGI] dan kali ini memory kamera bener bener kosong! video pas luthfi perform di ccl pun ikut ilang,wadafuq:-----(  
gue galau men,foto foto pas nikahan teh risa yg pas hari minggu masalahnya belum pada di pindahin ke komputer lagi ih ketai:-((((((((
terus gue galau,cemberut,dan hampir nangis di dalem kamar. ibu nyamperin gue ke kamar.
i:kenapa kamu? h:kamera ke format bu:( i:yang pas di nikahan teh risa juga ikut ilang? h:iyaa i:terus apalagi yang ilang? h:semuanya! termasuk video luthfi pas perform di ccl:( i:kenapa waktu itu ga dimasukin ke komputer dulu? h:kan ukurannya besar takut komputernya keberatan i:galau nih ye h:tau ah bete:( 
tau ah gue galau segalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaugalaunya(˘̩̩̩^˘̩̩̩)ҧ
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar