Kamis, 07 Juni 2012

random-_-

goshhhh! ca-pe ba-nget ha-ri i-n-i! tadi kan ukk terakhir yaaaa! akhirnya beres juga itu ukk HAHAHA ukk jam pertama kan ips dan mampus soalnya susah semua mencuybro-_- terus ukk jam kedua itu sunda dan soalnya susah pake bangetngetnget:( kan pas jam 10:40 si gue udah beres tuh ngerjain ukk sunda,tiba tiba aja ngantuk terus mata nutup sendiri dan ketiduran di atas ljk dan pas bangun ternyata masih jam 11:10 eh tibatiba si sifa bilang gini.
sifa:wa sia teh tidur beneran?!!! hawa:taudeh,iya kali soalnya tadi mimpi sifa:tadi bu titi nanya ke urang bego! hawa:wah? nanya gimana? sifa:hawa tidur? nah terus urang teh berdiri ngeliat maneh dan eeh manehnya emang tidur hawa:hahaha ya abis ngantuk po 
nah pas bangun tuh kan gue liat ke jam sambil ngucekngucek mata *serasa bangun tidur di rumah* 'masih jam 11:10 tinggal 20menit lagi ih hoam' bu titi bilang gini.
bu titi:wa,ngantuk ya? hawa:ehehe iya bu bu titi:sama ih,hoam hawa:*pengen rasanya ini tuh ngakak bu titi ngomong kaya gitu=))* 
nah beres aja kan ukknya terus balik. 
sebelum balik gue,dhira,putri sama anggi ikut kumpul dulu soalnya ka arif nyuruh kumpul buat ngomongin tentang acara cpd besok sama acara jambore. dan you knooooow? gue sama putri disuruh ikutan jambore selama 4hari busett lama banget kan ya? dan akhirnya gue,devi,dhira,putri,fahe,fenny,anggi,eca ke gerbang jengjengjeng! di gerbang ada jody,raflie,zain,gujeh,megan dkk
tibatiba si gujeh ngebenerin poni gue jadi ke depan mirip dora-_- terus jidat gue di getok sumo sama si jody terus ya terus poni di jambak jambak sama si raflie autis karena merasa tersiksa gue pindah ke sebelah devi nah terus si raflie,jody, sama zain ngomongin luthfi *skip*
nyampe rumahnya putri udah tepar banget yatuhan =))
nah abis gitu gue,devi sama eca kutekan wakakaka eh ujung ujungnya tetep aja kuteknya diapus garagara ga rapih padahal warna kuteknya super duper unyu! abu-abu mirip warna kutek abu-abunya O.P.I!!!!! :oo
nah terus gue main ke rumahnya luthfi pas abis balik dari rumah putri,nah gue nyampe aja tuh ya di depan rumahnya gue diem dulu nelfon dia eh ga diangkat-_- pas ngeliat ke gerbang udah ada dia hahaha
kan ngobrol tuh ya,eh luthfi malah ketawa ketiwi sendiri kaya orang gila gatau kenapa haha tibatiba luthfi manggil bundanya! gue shock! *ea lebay-_-
astaghfirullah yang namanya malu itutuh malu pake banget :| *bisa mati duduk nih ngobrol sama bundanya luthfi(•̯͡.•̯͡) *
nah abis itukan bunda nya masuk ke dalem nah terus isi tas di razia sama luthfi udah bengeut tuh pas nilai ulangan ips yang dapet 7 diliat dia 
dan seperti biasa,kalo deket dia tuh pasti aja tali sepatu di tarik sampe lepas terus di cubitin terus di siksa pokonyamah kurang kejam apa jadi luthfi? =)))
*skip*
abis itukan balik di anterin luthfi,terus luthfi ke warung dulu beli sesuatu eh mampus malah ketemu arfannnnnnn-_- 
si arfan tuh ngeliatin terus bilang gini 'apa kamu  liat liat?' naon sih sibak yaga? siapa juga yang ngeliatin dia,oke semoga bagian ini arfan gabaca amin.
selama di jalan,gue sama luthfi sibuk ngomongin orang *wops dan gue baru tau kalo ngomongin orang bareng luthfi tuh rameeee hahaha=)) sebenernya inituh antara pengen ngakak sama speechless!
terus ya terus ini yang kedua kalinya gue dianter pulang sama luthfi pas nyampe rumah kan salam tuh ya ke ibu udah gitu ada si emu di depan gerbang si luthfi panik pas ngeliat ada kucing wakakaka=)) badan tinggi,ototan tapi takut kucing ckckckƪ(°;◦)ʃ
nah udah gitu ibu nyuruh ngomong ke si babeh terus gue nyamperin ke babeh terus...............................
babeh nge kepo-in luthfi-____-
yatuhan serasa gaada kerjaan gituya ngepoin luthfi hahaha abis itu luthfi balik dan gue ke mini market beli es krim.

dan taukan sekarang malem apa? malem jum'at plisss! dan nightmare udah mulai! luthfi manasi luthfiiiiii?!?!?! tadi dia bilangnya mau denger nightmare eh malah molor duluan gimanasi? dasar tukang harkos phft (˘̩̩̩^˘̩̩̩) dannnnn inituh percuma juga si ade tidur di kamar gue kalo ujungujungnya dia ngorok duluan.
ini di TL yang muncul malah ka raffy bukan luthfi haduh-_-
karena cs begadang gue juga pada ilang gatau kemana,ceritanya sekian ajadeh ya hahahaa:)))
goedenacht!!! oiya tft sekali luthfi yang udah mau nganter balik ke rumah,rela di kepo-in babeh dan itu pasti ngerepotin hehe♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar