Kamis, 21 Juni 2012

hello Thursday! love you!♥

beneran deh ya hidup tuh kaya roda,kadang di atas kadang di bawah,kemaren flat day sekarang bener bener amazing day!
gatau kenapa akhir akhir ini bangunnya nyubuh terus,tadi pagi gue bangun jam 3 subuh terus smsan sama devi:)) abis itu diem,nunggu sampe jam setengah 6 baru deh nelfon luthfi. susah ya nyuruh orang kebo bangun-_- udah di suruh bangun,dibilangin jangan tidur lagi eh malah bilang "inituh jam berapa? masih gelap ah,masih ngantuk" dafuq :-|
terus jam 8an gue ke sekolah,nyampe sana cuma gue sendirian cewe yang pake baju bebas hahaha ya abis,rencananyakan gue mau langsung otw ke rumah luthfi tapi lebar kalo surat undangan ga diambil hehehe pas gue ke rumah luthfi eh mereka rapat tentang tempat perpisahan kelas coba sialan huaaa:-( tapi untung deh gaikut rapat jadi gaikut panas=))
nyampe rumah luthfi tuh hem........ gerah&panas
terus pas lagi duduk eh bundanya nyapa "hai" sambil senyum terus gue senyum senyum hehehe terus abis itu datang ka acil,bunda nyapa ka acil "hei sayang" terus ka acil bilang,motornya di tabrak angkot ckck kasian haha,terus pas ngeliat gue ka acil bilang gini "eh si ade,darimana de?" sambil ngulurin tangan,terus gue salam baru deh gue jawab "dari sekolah ka" terus nanya lagi "hah? ngapain ke sekolah?" gue jawab "ngambil surat undangan pengambilan rapot besok ka" terus ka acil ngomong gini "yey,ni geje" -_-
terus gue sama luthfi otw duluan ke balubur,oke gue benci sama ini tukang angkot. tukang angkot sengklek dasar hahahahaha
terus nyampe sana,semua toko masih pada tutup lah dan belum ada yang dateng. pas mau ke bawah,ka raffy nelfon eh taunya ka raffy ke baltosnya bareng ka acil. terus kita ke bawah tapi jalannya muter muter astaga. ka acil lagi so soan bilang baltosnya punya dia aduh haha
terus kan ke minimarket gituya,beli minuman. gue beli fanta,eh di bayaarin ka acil muahaha ka acilnya lagi baik nih nraktir gue,luthfi sama ka raffy minuman(ʃ⌣ƪ)
terus balik lagi,eh bunda dateng bareng ka acil. kasian ka acil datengnya telat jadi aja gaikut di jajanin sama ka acil haha
 nih nih ka acil baru dateng 

yg punya gadget beda sih ya,malah sibuk nyolong wi-fi =))

hai cowo(•̯͡⌣ •̯͡)

 -________-

eh lagi asik asiknya ngobrol,disuruh ikutan main angklung. HAHAHAHAHAHAHAHAHA mampus lu haw,elu anak seniman tapi gabisa main alat musik apalagi angklung ha-ha-ha malu maluin ih:-( terus gue bilang "apaan ah gamau,da gabisa" terus luthfi bilang gini "yaudah biarin we,emang aku bisa? da aku juga gabisa" sambil narik narik tangan terus gue bilang gini "emmm iya ntar ke sana bareng ka acil ih haha" luthfi terus narik narik tangan dan akhirnya gue nurut. ka acil masih sibuk di bangku belakang mainin gadgetnya terus bunda nyuruh ke depan dan akhirnya ka acilpun ke depan haha

 muka shock ka acil pas disuruh ikut main angklung hahahahahaha

 aduh ngakak yang ini ka ih =))))))))))))

hey cowo,pacar siapasi ini yang lagi perform? gue keceng boleh?(˘▿˘ʃƪ) =))

ka raffy hahaha

 cik atuh ini muka :-|

bunda-ka acil-ka acil

 kalo kata bunda sih ini namanya foto keluarga(•̯͡.•̯͡)♥
luthfi-hawa-bunda-ka acil-ka acil

 kalian tuh ngapain ih? hahahaha

kalo ngeliat foto ini boleh ngakak gasi? boleh ya boleh dong HAHAHAHAHAHA 

 luthfi-ka acil-ka raffy

beres perform jam 12 terus pulang ke rumah luthfi,taman sari macet broh dan ini panas pake bangetttttt! 
terus makan siang bareng luthfi berdua hahaha({}) 
maklum ya,makan gue kan satu biji satu biji jadi lama haha
abis itu ke warung,terus jajan,terus ke warnet bentar,terus balik lagi.
gaakan salah dan gaakan pernah salah,kalo deket luthfi pasti di cubitin. pipi lama lama bisa melar atulah dicubitin terus mah-_- karna keseringan di siksa luthfi kali ya,badan gue jadi kebal hahaha 
abis itu pada main poker,gue gangerti poker!!!!!!!!!!
ngeliatin doang,walaupun ngeliatin juga tetep aja ga ngerti ih hufet
pas lagi main poker,kepala gue nyender ke pundaknya luthfi. comfortable. feel comfortable beside u is one reason why i want to always be beside u fi({♥})
pas lagi nyender ke pundaknya luthfi,gue ngantuk. sebenernya sih tinggal nutup mata,tapi masa iya gue tidur di depan si abang,teh resti,ka acil,ka raffy sama ka sarah sih.
terus datanglah ka acil dengan motornya,gue liat mukanya............. ku-sut! 
pas ditanya,ternyata motornya abis ditabrak sama mobil di cihampelas barusan. yatuhan, hari ini motornya ka acil ditabrak dua kali lah kasian. tapi tetep aja ka acil tuh masih bisa ngelawak sampe bikin sakit perut=)))))))
abis itu,balik dianter luthfi. terusssssssssss.....................
HARI INI GUE SENENGGG PAKE BANGETTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TFT YAA!!!!!! LOVE YOU!!!!!!!!
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar