Rabu, 27 Juni 2012

idk​​​☹

h-besok! bakal ada yang di gulung nih hahahaha¬-̮¬
oke ya setelah berhari hari ga ketemu luthfi akhirnya ketemu jugaaaa! huah miss deh♥♥♥
dateng dateng gue senyam senyum ke a sani sama ka acil gatau kenapa hahaha terus duduk sebelah luthfi,brrrr ledeng dingin ya ternyata(>̯┌┐<) terus luthfi ngebuka jaketnya terus di lemparin ke gue
l:itu pake jaketnya h:ga ah l:eeh pake! h:gamau ah l:naha? h:gapapa 
padahal ya dalem hati gue bilang gini 'akhirnya megang jaket luthfi lagi :)))' 
terus luthfi ngeplitekin jarinya udah tau gue gasuka kalo liat orang kaya gitu,alesannya sih karna gue takut jarinya ntar tiba tiba potong-_-
terus rambut gue seperti biasa di mainin dan ujung rambutnya dimasukin ke telinga udah berapa kali sih gue bilang? itutuh geli mas( ˘-˘) 
tangan,paha,pipi semuanya di cubitin aduh untung udah kebal hahaha dan tada! nah! ini sweet moment yang gue kangenin selama ga ketemu luthfi! apa coba? adadeh ;;)
terus ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol akhirnya kita caw ke rumah luthfi.
ka raffy sama luthfi,gue sama a sani :-| ebuset motornya a sani tinggilah=))
nyampe rumah luthfi,eh ada bunda sama oma di depan. katanya mau ke seminar dulu jam 4 baru pulang. yaudah gue masuk ke dalem rumah,taunya ada ka raffy sama abang 
luthfi sama ka acil datang,terus ya begitulah. 
unmood gue nyeritain yang bagian kesininya
umm maaf udah jadi moodbreaker kamu hari ini fi,maaf gue ga peka,maaf gamaksud bikin kamu kesel apalagi cmbr(˘̩̩̩^˘̩̩̩) makasih juga tadi udah mau nganter pulang. sayang kamu fi:')({♥})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar