Jumat, 29 Juni 2012

bad morning? hell yeah!

selamat pagi fi!maaf hari ini gabisa ikut ke baltos,cape nih jadi mau istirahat di rumah gapapa kan?;;)  oh iya,maaf juga sms dari semalem gadibales. abis pulsa soalnya hehehe

badan gue remuk se-remuk remuknya(˘̩̩̩^˘̩̩̩)
lemes dan sepertinya kecapean. coba bayangin,nginep di rumah putri 24jam mata melek,pulang ke rumah 10 menit kemudian langsung otw ke garut,di garut cuma 2hari terus pulang,pulang ke rumah langsung pergi ke supermarket beli bahan buat kue,besok paginya bikin kue,siangnya main bareng sama luthfi,besok paginya pergi ke rumah luthfi dan finally sekali! gue cape dan butuh istirahatt:-| 
oh iya,lo tau? KAMERA GUE KE FORMAT UNTUK KESEKIAN KALINYA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK DULU DONG!!!!!!!!!!!! KURANG TILIL APA KAMERA GUE KERJAANNYA KE FORMAT LAGI KE FORMAT LAGI IH POOP!!!!!!!!!!Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) VIDEO LUTHFI YANG PERFORM JUGA IKUT KE FORMAT LAGI! UDAH KURANG WHAT THE FUCK LIKE THE HELL LIKE THE POOP LIKE THE ASSHOLE LIKE THE BROCK LAH INITUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!┌П┐ 
lama lama gue jual da ini kamera terus gantiin sama iPad MUAHAHAHAHAHAHAHAHA
udah ah cape marah marah terus,gabiasa marah marah sih soalnya=))))
have a nice day and be your day ya fiiii(っ˘з˘)っ kiss hug deh pokonya
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar