Minggu, 17 Juni 2012

16th June 2012

selamat pagi! selamat hari minggu!♥ 
disuruh curhat nih sama luthfi-_- =))
jadi kan gini ya,kemaren tuh anak anak pada ngajakin ke sekolah pake baju batik bebas sama wejes nah gue awalnya mau ke sekolah tapi gajadi,ini labil hahahaha
sifa aja kayanya mati matian ngajak gue kesekolah tapi apadaya gue males mandi men haha maafkan ya emuah:-* fitri pun ga sekolah karena gue ga sekolah-_- pas siang,anjis gue baru inget kalo hari ini ada reggae!!!!!!!!!!!! mampus dari awal pensikan udah pengen bgt liat reggae eh malah ga nonton aduh tili:-( gue cek twitter dan......... anjis reggae nya @Pig_pump lah! oke ini bad day ever ya gue nyesel ga dateng ke sekolah! :----( pas maghrib, akun twitter 8d muncul di tl dan si admin ngetweets "What a wonderful performance\m/ @BagasHikaru @muhammadrifqi22 Deo Rizki" damn! aaaa! what the fuck! i don't see they performed!-_____________- maafkan huhu:( kemaren tuh ngelewatin banyak perform sialan men. karena kelas 9 ntar kelasnya bakal dipecah lagi jadi,gue ngusulin bikin acara perpisahan kelas di rumah putri,acaranya sih cuma main dan paling bbq-an. senin mau di omongin sama anak anak,huaaaa! ayodong pada bisa yayaya;;)
terus pas malemnya,gue ke ccl mau nonton luthfi perform dan hah!!!!!! gue dapet video dia lagi perform juga akhirnya:-') ya abis,video perform yang waktu itu ikut ke format:-(
a sani nitip ka selly ke gue,luthfi nitip gue ke ka selly. ya ampun:-| 
gue sama ka selly duduk di kedua dari depan terus ka selly disuruh ke atas sama a sani jadi gue diem disana sendiri,eh luthfi ngesms nyuruh ke belakang terus kita teh ke rumah siapa ya gatau,gelap........ -_-
pas lagi duduk............................. anjis ada tikus lah itu parah! gue speechless! *inilebay* awalnya gue mau teriak tapi gajadi hahaha :)))
dan tikus yang ngelewat tuh ga satu,tapi ada beberapa yatuhan. untungnya gaada kecoa ya HAHAHAHA
terus kita ke bawah,ke rumahnya a sani. astaga ini dingin! asli dingin! dingin banget!:))) 
gue duduk di kursi,kursinya juga dingin lah:-| karna dingin,gue jadi ngantuk. luthfi duduk di sebelah gue dan terus terusan nanya "ngantuk ya?" nanya sekali juga cukup kali fi-_- tiba tiba luthfi ngebuka jaketnya terus ngasiin ke gue hahaha ga dingin apa ya? dia pake lekbong lagi ntar kalo masuk angin gimana?._. 
l:ngantuk ya? h:iyaa,daritadi nanya itu terus ih bawel l:tidur sana,aku pengen liat kamu tidur h:gamauuuu l:nangis atuh,aku pengen liat kamu nangis h:gamau-_-
inituh udah pw duduknya,rasanya tinggal nutup mata terus tidur gituya haha :)) 
ka selly nanya gini
s:udah berapa lama pacaran? h:tanya luthfi ka haha l:6bulan ya h:hahahaha l:yeh ketawa s:wah iya? l:ngga ketang,baru da h:baru sebulan ka s:kenapa baru sebulan? h:gatau atuh ka,tanya luthfi da putus nyambung terus s:kenapa putus nyambung? jangan atuh,lebar l:tuh denger tuh h:naon ai kamu-_-
terus ibu ngesms ke luthfi nyuruh gue balik,damnn oh damnnnnn gue lagi pw kaya gini disuruh balik hufet
luthfi tiba tiba ngomong "bilang we atuh,masih kangen sama luthfi gitu" gue ketawa hahahaha terus nyaperin ke babeh,luthfi salam terus pamitan pulang deh
nyampe rumah makan dulu terus tidur=)) makasih satnitenya ya fi walaupun cuma bentar hehehe({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar