Selasa, 19 Juni 2012

do you think?

hoam sekali hari ini ke sekolah:-| katanyasih liat yang porak. janjian jam 8 gue ngaret setengah jam hahaha=)) dateng dateng tuh ternyata gaada acara apapun-_- pas dateng ngeliat ilham sama ayu lagi pacaran,duduk berdua terus sebelahnya fenny sebelahnya lagi oki. nah gue sama sifa nyempil:)) ilham duduk sebelah ayu,sebelahnya ayu sifa,sebelahnya sifa fenny,sebelahnya fenny gue sebelahnya gue oki hahahaha
gue ngeliatin oki lagi mainin bbnya fenny dan omagosh! ngakak abis duduk deket oki teh=)))) paling ngakak kalo oki udah ngomong "iyuuuuwh" plis ki-_-
terus disana tuh cuma jajan,ngobrol doang ga ngapangapain huah
terus jam 10an bubarrrrrrr, anak anak pengen pada main ke rumah fenny tapi fenny nya gamau jadi gue balik duluan. nyampe rumahnya luthfi eh ada ka raffy :-|
pas masuk ke gerbangnya luthfi bilang gini "tuh ada adin,kenalan dulu atuh sama adin" hah? maksut lo?-_-
terus gue duduk di luar eh di suruh masuk,gue ga masuk masuk hahaha
terus gue masuk,duduk jauhan sama luthfi. luthfi narik tangan gue terus duduk sebelahan. adin bilang gini "naha pacarannya teh gini? tiis tiisan" tenang din,gue sama si luthfi belum beraksi, belum pa ciwit ciwit belum pa gebuk gebuk belum ada pertumpahan darah diantara kita=)) luthfi mainin rambut terus bilang gini "diiket atuh biar cantik siateh" belakangnya asa gausah pake 'sateh' juga bisa kali ya biar lebih enak-_- ganti jadi kamu kek ato apa kek lah ini 'sateh' aduh:)) luthfi tuh mainin rambut mulu kerjaannya,masa rambut gue ujungnya dimasukin ke telinga kan udah dibilangin itutuh geli masih aja jail kaya gitu rawwwrrrr
terus mereka main poker,luthfi ngajak main poker.. yamana bisa gue main poker haduh jadi aja cuma ngeliatin mereka berdua main poker. terus main cangkulan,gue juga gabisa mainnyaaaa! terus gue ikutan terus kalah hahaha,kampret lu haw udah tau gabisa,eh maksain kalahkan jadinya phft
nahhhh ini dia! lagunya jamica yang kumaha sia ke play lagi! gue nyanyi lagi "without you boy go away from me,boy anything bullshit,boy kumaha sia"eh lagi nyanyi malah di bekem mulutnya terus gue diem,luthfi bilang gini ke adin "pindahkeun din laguna,aya si hawa" muahahhahahahahahaha
l:puterkeun lagu galau heula ah,kan adin keur galau nya din? a:*ketawa* lagu yang ngeplay lagunya rumor yang butiran debu lah-_-
terus mereka ngobrol eh gue ga terlalu ngedengerin mereka ngomongin apa yang gue denger dan inget pas mereka ngobrol gini
a:aya dahlia poland siah l:heeh gelonya eta dahlia poland geulis pisan,tapi angger we geulisan ieu 
terus mereka teh ngobrol apa gitu luthfi bilang gini "da geulisna si ieu mah eweuh tandinganana" muahahaha ngapung jangan.... =))) 
a:setia fi? l:nya kudu atuh nyaa h:pret :p haha
ka raffy datang! *langsung datang badai puting beliung tornado banjir gempa longsor* :)) dateng dateng,kelingkingnya masuk ke idung terus gerak gerak di dalem idungnya.... begitu dateng ka raffy langsung ngupil masa ih hahahaha upilnya di tempelin ke ujung atap aquarium pula astaghfirullah subhanallah gusti nu agung=))))
terus adin balik,luthfi ngajak ke dapur terus masak mi kuah haha cie masak :p
terus luthfi makan,ka acil dateng terus bilang gini 'edan,bikin teh cuma satu. naha si hawa ga dibikinin?' buset ka,tadi segitu di sekolah udah banyak jajan masa iya mau makan lagi
terus abis itu nonton sinetron bareng luthfi haaaa plis ini ngakak=)))))))))))
abis itu main layangan bareng,belum apa apa layangan udah kalah aja-_-
abis itu balik lagi,terus ada indera dateng jeng jeng jeng................ rambutnya men,gaul kaya yang abis kesetrum hahahaha 
h:naha rambutnya kaya gitu? i:karena saya ganteng h:apa hubungannya-_-
terus ngobrol terus ketawa ketawaan eh si ka raffy dateng... jeder! ngelap ngelapin tangannya gatau bau apaan ih ke muka,ke baju terus gue lap in lagi ke luthfi haha
terus kebelakang aja ka raffy nya, tiba tiba eeeh dateng lagi terus ngelap ngelap lagi coba astaghfirullah-_- terus si ka raffynya keluar aja hahaha
luthfi malah ngasih liat file yang isinya foto gue ke indera ih bete hua:( itu benget men bengeeeet hahahahahaha
terus si ka raffy dateng lagi:-| nanyain layangan
r:fi,ai layangan mana? l:tadi dipake main sama hawa,dipake adu terus kalah h:apa ih ngga juga,kan kamu yang main layangannya r:ah si hawa mah ah h:ngga kaka,luthfi yang maininmah l:ngga ketang ka,si hawa tah r:gantiin wa ih layangannya h:gamau ah r:tanggung jawab hawa itu layangan satu satunya h:yey-_- l:waktu itu roko sekarang layangan,tanggung jawab ih haw h:naon? kan rokomah udah di gantiin hahahahaha r:yaudah sekarang gantiin layangan
padahal pas siang gue udah ngasih 500perak ke ka raffy masa sekarang ngasih 1000-_- mana gaada duit 1000 lagi,jadi gue kasih 2000 =))
terus balik dianter luthfi pake motor lewat kpad.terus nyampe depan gang terus luthfi balik,terus gue nyampe rumah. terus gatau mau curhat apalagi,otak udah buntu mikirin ntar sabtu dibolehin nginep apa ngga di rumah putri hufet sekali:-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar