Kamis, 14 Juni 2012

Happy 13!♥♠

jam 12an gue ke rumah luthfi,nyampe sana seperti biasa. semua orang punya kesibukan masing masing huft main ps,main poker,otak atik motor,ngobrol,mainin ipad,smsan,pacaran dll. dan seperti biasa jugaaa,luthfi main ps dan gue duduk nemenin disebelahnya :|
 waitttt! di foto ini perasaan kakinya ka acil panjang banget? emang iya atau cuma efek foto doang?._.
 

 main poker sambil di bando,gue tau bang inituh pasti panas :)))

 eaaaaa sibuk masing masing :|

jam 3an luthfi malah ngajak gue main layangan coba,bukannya cepet cepet otw ke braga-_- yaudah gue ngikutin dia eh dianya sibuk main layangan sama main bola bareng pasukannya =)) pas lagi main layangan bundanya luthfi ngesms nyuruh luthfi ke kamar bundanya dulu jadi kita balik lagi ke rumahnya,abis itu kan gue duduk di depan luthfi dateng sambil bawa kado yatuhan,pertama kalinya gue kaya gini<333 dan kadonya berat gabisa dimasukin tas pula jadi aja gue rempong bawanya
nah jam setengah 4an gue otw braga bareng luthfi sama ka raffy,pas nyampe depan 15.........................
indhira sama el seangkot sama gue hahahaha :)) di dalem angkot cuma ngomongin tentang acara pensi besok.
akhirnya nyampe juga di tempat latihannya haaa cukup menguras tenaga ya ternyata :))
nyampe sana luthfi sama ka raffy latihannya bentar bangetlah,20menitan juga ngga aih-_- padahal tadi bundanya bilang gini "hawa,tolong check in si dede ya kalo misalnya latihannya ga bener,telfon bunda" dan gue jawab "ehehe iya tante" dan gue udah masang ancang ancang mau ngesms ngasih tau ke bundanya kalo luthfi sama ka raffy latihannya gabener,tapi kasian bisi di marahin:)) jadi aja gajadi ngadunya hahaha
disana malah foto foto coba astaga



 mas,itu kaki cowo apa kaki barbie? kecil amatsi? envy-_-

 yang ini ngakak demi neptunus HWAHAHAHAHA=))))
 
terus jam setengah 6an kita balik,eh ka raffy ngajak ke susu murni yang di panorama,pas mau ke tempat susu murni eh gajadi malah beli bubur kacang ijo. oke,ka raffy labil-_-
terus gue cuma mesen ketannya doang gapake kacang ijonya ya karna gue gaterlalu suka kacang ijo hehehehe luthfi ditawarin malah gamau :|
terus gue ngambil eterragic sama korek apinya dan gue masukin ke saku jaket,tiba tiba ka raffy nagih eterragic nya gue sama luthfi tuduh tuduhan terus karna kasian gue kasiin tuh,eeh eterragic nya malah dijatohin sama ka raffy dan 7batang eterragic jatoh ke tanah basah dan tinggal nyisa 2 batang hahahahahaha :)))))))) si ka raffy malah nyalahin gue coba idih-_- terus bilang "adik ipar yang tidak baik" naon atuh ka? hahahaha
kasian juga sih ya itu setengah bungkus lebih satu jatoh,jadi gue gantiin deh. noh kurang baik apasi jadi hawa? haha
di tukang bubur kacang ijo tuh luthfi nunduk karna ngantuk terus gue liat matanya buset merah,dan gue juga sebenernya ngantuk men. udah pengen cepet nyampe rumah gituya terus langsung bobo tapi apadaya udah pw duduk di tukang bubur kacang ijo itutuh hehehe terus ngobrol sama tukang kacang ijonya ngahahaha  ngakak demi apapun dan terus pas gue ngomong apa gituya luthfi juga ngomong sama kaya gue hahahaha:))  terus pas mau balik gue salam dulu lah ke ka raffy asa pengen ngakak gitu ya men haha
abis itu luthfi nganterin,pas di deket rumah fia tuh ada anak anak cowo,ada temennya luthfi juga terus ada si ian kl gasalah namanya anjis itu anak bikin kesel lah asli pengen hawa tabok kalo bolehmah!-_- 
luthfi nganter sampe depan rumah terus pas nyampe rumah,gue buka kado yang dari luthfi. you know isinya apaan? 


 omaygat! ini lu-cu ba-nget! tulisannya lucu kaya ceker ayam,tapi gue suka pake bangetttttttt!<33333 oke terimakasih banyak kadonya fi({}) gue taro diatas lemari kamar loh muehehe
kalo gue ke luthfi cuma ngasih jam tangan doang,mana gue gabisa milih jam tangan buat cowo pula haduh
 
 terus gue ngantuk tapi karna masih kangen jadi smsan dulu,eeh luthfinya tepar duluan jadi yaudah deh gue juga langsung bobo.
terimakasih tanggal 13nya ka raffy sama luthfi({})<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar