Jumat, 08 Juni 2012

8th june!​​​​​​∞

happy 6 month failed anniversary luthfi! muahaha:))) 
eh ternyata hari ini lebih cape dari hari kemaren hehe 
tadi tuh janjian jam setengah 10 mau ke rumah indhira ngerjain tugas tik yang ga kelar kelar bareng sifa sama el,dan ternyata seperti biasa gue ngaret hahaha =)) ngaret setengah jam dan hampir di amuk massa sama mereka. sifa juga sih make otw jam 9 kan gue lagi fitting kebaya ya jadi pasti bakal rada ngaret dong-_- 
nah abis itukan kita nyampe di rumahnya indhira nah terus yang ngerjain tugas tik tuh cuma el doang:)) gue juga ikut ngebantuin deng tapi cuma dikit hehehe. entahlah kita itu kejam,el susah payah ngerjain tik sedangkan gue,indhira sama sifa malah ketawa ketawaan=)) 
nah abis itukan gue emang udah ada janji sama luthfi,jam 11 mau ke rumah dia terus nengok a sani yang sakit infeksi saluran pencernaan. eh jam 11 gue masih asik ngemil sambil nonton di rumah indhira nah terus jam 12an gue sama sifa balik duluan,kita ke kfc dulu rencananya sih nemenin sifa makan siang eh taunya gajadi hahaha jadi aja gue langsung caw ke rumahnya luthfi.
nyampe sana,kaya biasa gue telfon dulu eh ga diangkat pas liat ke  gerbang udah ada dia yaterus gue masuk aja gituya terus duduk di bangku depan. luthfinya lagi ngajarin dulu ka acil main..... main apaansih? gataudeh lupa namanya-_- nah abis itu beres aja latiannya terus di suruh masuk ke dalem,gue kan gamau ya soalnya malu ada bundanya hehehe tapi daripada si luthfi ngamuk jadi aja gue masuk nah udah gitu,nonton kartun aja ya. gue duduk di sebelah dia dan seperti biasa gue disiksaaaa! dicubitin,dikepret,ditendang,kaki di injek pula astaga(•̯͡.•̯͡) =))) abis itu nah ya dia teh ngajak ke warung terus jajan terus diem dulu di warnet terus dia tibatiba ngasih good time :| gue mikir 'lah,kapan dia beli good timenya? perasaan td cuma beli itu doang deh-_-' terus balik lagi ke rumahnya,eeh dia dapet layangan terus ngajak main layangan coba yatuhan :)))
dia sibuk nali naliin gelasan dan gue sibuk ngeliatin dia hahahah dan btw oh btw,siang tadi tuh pa to the nas! panasss! terus luthfi bilang gini 'ke sani nya ntar aja ya kalo udah gapanas' gue ngangguk terus datanglah ka acil dan datanglah ka...... ka siapa ya namanya? cewe pokonya. terus nanya gue kelas berapa ya gue jawab kelas 2 eh gapercaya,oke ini menyedihkan :| terus tadi jam berapa ya kita otw aja ke rumahnya a sani,dan uh you know inituh panas! dan luthfi tuh jalannya cepet banget bikin ngos-ngosan​​​☹ tapi tetep aja seneng gituya jalan berdua sama dia haha
dan tadaaaa!!!!! fyuh!!! akhirnya nyampe juga di rumahnya a sani! thanks god! =))
dan tibatiba dateng om iman..... gue kira om iman lg di luar kota-_- teruskan salam tuh ya nah terus ibunya a sani bilang gini 'ooh initeh pacaran' terus gue nyengir terus bilang gini lagi 'ooh anaknya pa deden teh yang ini' tuingggg jleb kaget gue hahahaha
dan om iman pun membawa kabur gue ke dalem rumahnya duluan dan gue tau luthfi gaakan cemburu ngeliat gue sama om iman hahahahaha :)))
om iman bilang gini 'sayamah tau waktu kecilnya kamu,dulu kamu teh pernah saya gendong eeh malah ngompol' wait! gue speechless men HWAHAHAHA emang bener gitu? taudeh
nah terus kita pindah ke ruang depan, gue duduk disebelah luthfi dan luthfi duduk disebelah a sani.
kita ngobrol,semua kita obrolin nah tibatiba tangan luthfi ngambil binder dari dalem tas. semua tulisan tentang dia dibacain satu satu parah jir-_- isi dompetpun ikut digeledah,semua hasil fotobox di keluarin terus diliat satu satu dan luthfi minta foto gue yang lagi sendiri ya gue kasih eeh fotonya dia masukin ke dompet(ʃ⌣ƪ). jeng jeng jeng jeng! kartu siswa lia pun diliat dan di foto sama si a sani wanjis parah men parahhhh! susah banget mau ngerebut kartu siswanya,orang guenya di rangkul terus di tahan sama luthfi-_- 
rambut guekan diiket setengah,eh rambutnya dimain mainin sama luthfi. masa ujung rambutnya dimasukin ke dalem kuping ih kan geliƪ(°͡o°")͡ʃ terus poni juga dimainin,ngebet bangetsi ya itu orang ngeliat jidat hawa yang luas ini hwahahaha
nah abis itukan ada yang lagi latian vocal si a sani bilang gini
a sani:diem geura,dengerin ada yang lagi latian nyanyi 
luthfi:iya gitu? testing adzan mereun 
a sani:testing adzan maenya jiga kitu?
hawa:*ketawa* 
a sani:ih dengerin geura ini ada orang lagi latian nyanyi
*ada suara orang latihan nyanyi tapi suaranya mirip mbe hahaha*
luthfi:suara mbe mereun san
hawa:hah? mbe dari mana?*ketawa makin parah* 
dan kesananya kitatuh ketawaketawaan=))
mana si a sani nyanyi nyanyi lagi :))) 
a sani:*nyanyinyanyi*
luthfi:nyanyi sariosa =))
hawa:hahahaha
nah terus luthfi nyenderin kepalanya ke pundak gue terus guekan minjem hpnya luthfi dan ngerazia isi inbox di hpnya,gue liatin satusatu isinya kebanyakan dari adeade kelasnya yang sepertinya curhat ke dia haha tibatiba tuing! ada inbox dari Sdfghjkl isinya ya begitulah hahaha gue nunjuk nunjuk ke emot hugnya terus ngeliatin tanggal sama jam pas si itu orang ngirim sms itu. gue mikir dulu kaya gini 'katanya si itu mau move on? tapi masih aja kaya gini. kasian gapunya pacar jadi aja deketin pacar orang :|' nah abis itu gue balikin hpnya terus kita ngobrol lagi,a sani cerita pas dia lagi di rawat di rumah sakit terus ngomongin apalagi ya? pokonya kita tuh ngomongin banyak hal :))
dan tadaaa! jam setengah 6 tuh mendung,jadi kita pamit pulang ke a sani,om iman sama ke ibunya a sani dan terus balik deh hahaha
tft luthfi!!!♥♥♥♥ besok gabisa main bareng ya huhu:-(
tft juga a sani =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar