Minggu, 17 Juni 2012

r-a-n-d-o-m(˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)♥

nyampe depan rumah luthfi yang keluar ka raffy=)) 
gue duduk terus pulpy gue diambil luthfi ditaro di meja eh sama ka raffy di kocok kocok terus diminum-_- terus gue ambil lagi ka raffy bilang gini 
r:eh maaf haw,sugan teh yang dia *nunjuk ke luthfi* h:haha iya ka gapapa 
sebenernya inituh pengen ngakak atulah :))
eh lagu nya jamica yang kumaha sia nge play. gue nyanyi muahaha terus pas lirik yang "atau nanti ku fuck you girl go away from me,girl anything bullshit,girl kumaha sia" gue ganti liriknya jadi "atau nanti ku fuck you boy go away from me,boy anything bullshit,boy kumaha sia" =)) 
nahhhh terus gue kan smsan sama indhira eh si ka raffy malah ngasih tau ke luthfinya gue smsan sama cowo :-| terus kan ka raffy mandi tuh ya hahaha luthfi nyuruh ke deket dia,dia ngeliatin file yang isinya foto foto gue haduh-_- gue duduk di sebelahnya,ngeliatin dia main games. luthfi tuh ya............... dia buka blog gue terus dibacain satu satu terus ngedownload foto foto gue haha. ka raffy datang sambil hand body an. 
l:nih kang,mau baca curhatannya ga? r:mana? l:panjang siah kang h:-_-
terus mereka pergi bertarung melawan musuh muahahaha:)) gue ditinggal sendiri,karna twitternya luthfi belum sempet ke log out gue bajak haha "aku lucu kaya barbie;;)" sama "aku lucu kaya teddy bear ;;)" tiba tiba ka raffy sama luthfi dateng, pas luthfi ngecek mentions nya..... "anjing di bajak,siapa ini yang ngebajak?" gue senyum senyum hehehehe:)) maafkan ya sayang cuma ngebajak 2 tweets doang ko muah:* seperti biasa deket luthfi tuh gapernah damai,selalu ajaaaa di cubit-_- di kepret pula :| terus gue bales,terus ketawa ketawaan bareng kitatuh. pacarnya ka raffy dateng. luthfi ngajak gue ke bawah main layangan,oke ini so sweet men hahaha gue cuma bantuin ngebawain jaketnya,megang gulungan gelasan sama ngebenerin gelasan yang nyangkut sama pakujut doang, luthfi nawarin mau main ga gue jawab ngga,gue takut ntar layangannya nyangkut terus kalah hahaha
beres main layangan,gue balik dianter luthfi. padahal sih ya gausah nganter juga gapapa lagipula dia lagi sakit:( 
pas lagi smsan tiba tiba luthfi bales gini "rela sok aku sakit sakitan demi kamu!" wiiiiing gue kaget,gatau mau bales apa. otak udah buntu mau ngebales apaan akhirnya gue bales gini "da aku gamau kamu sakit!" luthfi bales lagi "biarin aku sakit! pls haw aku tuh pingin selalu bareng sama kamu!" ibu bilang "cinta itu perjuangan,berjuang dalam mempertahankan dan berjuang agar pasangannya selalu bersamanya" rasanya baru kali ini ada cowo selain babeh yang mau berkorban buat gue:') tapi masalahnya gue gamau orang yang gue sayang itu sakit :'| kalau maneh baca ini postingan ya fi,maneh teh harus tau! kalau hawa teh sayang sama kamu! gamau kamu sakit! gamau kamu kenapa napa! nih ya,walaupun kamu teh nyebelin,moody-an orangnya,keras kepala,suka bikin galau,suka bikin cemburu,suka bikin kesel,suka bikin unmood,tapi hawa teh sayang sama kamu. sayang kamu yang apa adanya. hawa gaminta apapun dari kamu,kecuali rasa sayang kamu:') teuing lah mamaneh ya heh readers mau bilang lebay alay dsb yang penting mah pesan ini tersampaikan we =)) gue jadi inget apa yang pernah devi sama sifa bilang ke gue :
"ga kebayang wa kalo maneh putus lagi,maneh sama luthfi tuh udah banyak kenangan" -devi
"wa,kalo misalnya ntar maneh putus lagi sama luthfi gimana ya? bakal susah move on pake banget,nangis tiap hari,stress,nilai turun,berat badan apalagi"-sifa
gue sendiri juga gabisa ngebayangin,ntar tuh gue bakal gimana,nilai sekolah gue,berat badan gue,kewarasan gue,kenangan yang udah gue bikin selama bareng sama luthfi,gue takut.. gue gamau lagi kejadian yang udah udah keulang buat yang ke tiga kalinya. gue takut,ada yang lebih baik dari gue terus ngerebut luthfi,gue takut luthfi bosen,gue takut! 
jadi inget waktu pas pertama putus sama luthfi,gue diceramahin sama adit : "kamu tuh jangan egois jadi orang wa! kalo misalnya cowonya emang udah ga ada rasa lagi ke kamu,lepasin dia. percuma kamu mertahanin dia kalo dia ga bahagia sama kamu. kamu pengen kan liat dia bahagia?  lakuin yang terbaik! cari pengganti dia,tutup rasa kamu ke dia,kubur kenangan kamu sama dia,bikin kenangan baru bareng cowo pengganti dia. lakuin yang terbaik!" -adit.
gue egois dit,dari pertama kali pacaran sama luthfi gue sama sekali gamau,gaakan pernah,dan sampe kapanpun gaakan rela kalo misalnya harus ngelepasin orang yang emang bener bener gue sayang:( dan sekarang kebuktikan betapa egoisnya gue? pas pertama putus sama luthfi gue gabisa move on sampe akhirnya balikan lagi dan tetep aja putus yang kedua gue stuck di dia dan tetep nunggu dia balik,sampe balikan yang buat ketiga kalinya aja gue tetep egois kaya gini,egois gamau ada yang bikin luthfi bahagia selain gue,egois gamau ada yang lebih baik dari gue.
jrit jadi galau melow gini ya huhuhu:(
inituh gatau galau gatau gimana,tiba tiba gue bisa bikin quotes!:))))) gaya nih quotes bikinan gue pake bahasa inggris,kapan lagi coba gue bisa bikin quotes hahaha :p
"more in u love someone,the greater the fear of loss it" 
"i always try to keep the feeling of the people i love even though it's a struggle"
"don't leave someone who loves u for who u like"
"i love u for who u are,who u were, and who u will be"
"some people care too much i think it's called love"
"i was too scared to lose u,the people i love"
"my love for u will can never counted and limited"
"feel comfortable beside u is one reason why i want to always be beside u"
"all the things we have been through together,i hope this will never end"
"if i die,make sure i was still alive in ur hearts"
u must know, if this is all over I'll still love you until whenever, although you already have a successor me. trust me! 
lvy untl whenever&wherever fi({})<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar