Selasa, 26 Juni 2012

DESTINYers Girls♥

23 juni tuh pada sleep over di rumah putri.
gue,sifa,indhira,el,devi,fahe,eca,fenny.
jam 11 tuh janjian,tapi tetep aja pada ngaret-_-
janjian jam 11 di borma bareng sifa,eca,fenny. al hasil sifa sama eca udah disana duluan,sedangkan gue masih nunggu fenny di rumah astaga. gue telfon katanya tunggu bentar,gue tungguin eh dia nelfon janjiannya di perempatan gerlong aja yaudah gue kesana. sifa sama eca malah duluan ke rumah el,jadi gue janjian sama putri di perempatan. abis itu jam 12an ke rumah el bertiga. nyampe sana tuh ya men,huah panas sekali :-| 
nyampe sana gue cuma naro tas terus pergi ke rumah devi,disuruh nyamper. tengah siang bolong kaya gini men panas bangetlah. nyampe rumahnya devi terus ke ciwalk. pas jalan mau ke yogya express...................................
itu siapa? asa kenal...
eh taunya faiz sama pacarnya-_- ada si raflie sama genta juga. guekan bawa minumannya devi eh di palakin sama si raflie gelo sugan :-| terus pas mau jalan lagi gue di tahan sama si raflie.
r:wa,minggu aya acara teu? h:minggu mah dek ka luar kota flie. kunaon? r:euh aingmah,maneh nonton urang atuh wa h:dimana emang? r:cfd,datang siah nya wa! h:teu bisa flie ih siamah maksa-_- r:ah teuing
terus pas mau jalan lagi,ditahan lagi sama si raflie
r:hari minggu,kudu ka cfd kabeh! nonton urang manggung heeh h:geus di bejaan teu bisa siamah maksa aduh r:aing ngomong lain ka maneh haw h:oh salah berarti r:ih ai sia=))) h:heeh hampura flie haha
terus ketemu deh sama cewe cewe DESTINYers abis itu rencananya mau nyari bahan di yogya dalem,kita kesana banyakan. terus di situlah kita kepecah. yang lain ngilang gatau kemana gue,fahe,ghina sama fitri nyari mereka tapi gaada terus putri ngebbm ke ghina katanya lagi di heartwarmer yaudah kita cus kesana,nyampe sana taunya har to the kos! harkos! gada mereka disana ih,beberapa menit kemudian putri ngebbm ke fahe kl gasalah katanya mereka ada di depan ciwalk. gue sama fahe langsung aja kebawah. pas nyampe depan wendy's gue di telfon indhira nanya dimana,ya gue jawab di depan wendy's terus disuruh buru buru kesana,woy! cape! kitatuh bulak balik naik turun-_- terus pas ke depan ciwalk,kita langsung otw ke depan 15. nyampe sana nunggu angkot lembang lama banget cyin:( terus tiba tiba datanglah angkot lembang,gue kiri in pake kaki eh angkotnya berenti hahahaha:)) di jalan tuh,semuanya bojeg parah=))) 
nyampe aja di rumah putri,nyampe sana tuh diem dulu. terus langsung kutek-an hahaha 
abis itu fotofoto. 
 dhira-devi

 fahe

fahe-devi 

 kan kata gue juga apaaaa,sibuk sendiri sendiri kan-_-

beres kutek-an langsung update hahaha

 sibuk sibuk! =))

sebelum maghrib kita masak dulu,bantuin mamanya putri. sebenernya sih bukan kita,karna yang ngebantuinnya cuma beberapa dan gue? sibuk di dalem kamar putri hahaha. 

apaan ini cuma dhira doang yang motong motong kentang,yg lain sibuk masing masing =))

terus abis itu,gue keluar dari kamar putri. tada! di atas karpet ada dua piring tahu bulat. eng,kalo dipikir pikir gue udah lama gamakan tahu bulat. gue nanya dulukan "ini tahunya boleh dimakan?" terus pada jawab "ya sok weh,hayu kita makan" akhirnya,dua piring tahu bulat bersihsihsih!=)))
pas lagi nunggu makanan siap,fahe tiba tiba bilan "tuhkan wa bener kata aku juga,putuskan" *sambil ngelempar bbnya* anjis parah ini si agif mutusin fahe pas lagi kaya gini,mata fahe berkaca kaca terus kita balik ke dalem kamar putri lagi 
garagara putus,fahe berubah jadi kaya orang stress tiap ngomong selalu berakhiran kata kata "oh engga" terus kan ada film judulnya tuh 'tukang bubur naik haji' si fahe bilang "eh ini teh film apasih? tukang haji naik bubur ya?" yaampun=))
jam 8an kita dinner bareng! yay! ayam bakar,ikan bakar,sambel,nasi anget,kentang goreng. kita makan,lagi makan sifa,indhira,devi anjir lawak parah=))))))))))))))
nyesel dinner sama mereka mah,ujung ujungnya dibikin ngompol-_- bukan ngompol lagi,gue keselek dan hampir muntah ya tuhan :-|
terus kita nunggu indonesian idol,putri sama fenny rebutan bb dan tadaaa! putri salto dari kasur atas ke kasur bawah ngahahaha ngakak
terus gue males ngetik nih hehehehehe
skip aja deh ya,pokonya jam 1 tuh kita masih sibuk foto foto di balkon.
gue lupa bener bener lupa kalo rumah putri tuh di lembang,mangkannya gue cuma bawa kaos sama celana pendek,gabawa jaket dan baju yang anget anget hah mampus
gue,devi,fahe pada pake celana pendek,fahe diem di dalem nah gue sama devi? udahmah pake celana pendek diem di balkon pula hahaha ciaaa brrrr rawrrr dingin sekali disini(•̯͡.•̯͡)

jam 1...................... 
 01:11 batre hp gue low batt pula-_-

 mata sembab,idung merah,suara kodok tapi tetep aja fahe nengok keadaan orang orang balkon

 el tidur =))
eh ampun loh ya,yang ngefoto bukan gue hahaha

 keadaan orang orang dalem 











devi-sifa-el

sifa : "heuras,tiris,lapar,sengsara deui nyak" =))
tibatiba sifa bilang gini "aing kangen yudha"
eh iya ya,biasanya malem minggu gini tuh lagi satnite di ccl. biasanya kalo kedinginan kaya ginituh lagi pake jaketnya luthfi,lagi nyiumin jaketnya luthfi. gue kangen luthfi:')
luthfi lagi apa? lagi sama siapa? lagi dimana? lagi ngapain? lagi sengsara nelangsa kaya gue gini ga ya? lagi kedinginan kaya gue gini ga ya? lagi kelaperan kaya gue gini ga ya? lagi ngerasain apa yang gue rasain sekarang ga ya? 

jam 2...................... 


 devi gakuat dingin,jadi aja pake kimono hahahahaha

si pangdok smsan sama sifa tp yg ngebalesnya gue hahahaha
 

 kita tuh kelaperan sampe gabisa tidur dan cuma ada coklat ini doang yg bisa dipake ngeganjel perut huhu:(

ngga di hp sendiri,ngga di hp orang lain. tetep aja autis
 
devi-sifa
 
 LOOOOOOOL

jam seginituh gue lagi nyeritain semuaaaaaaaa tentang luthfi,sifa lagi nyeritain tentang yudha,devi lagi nyeritain anak 40 yang *sensor*
bete ya,lagi kangen kaya gini luthfi tuh malah kesel ke gue:( gue sms ga ngebales,udah tidur kali ya?
sifa:geleuh ah aingmah,si yudha geus sare maenya kudu smsan jeung si pangdok?
=)))))))))))
kita tuh kelaparan,terus nyanyi nyanyi,nada lagu cjr yang eaaa
"kau delivery turun dari mcd di rumah putri aeeee" hahaha
 
jam setengah 3...................... 
gue frustasi gara gara kangen luthfi,lo bisa liat rambut gue=)))

mamfuz! ini rambut gue apa rambut gembel sih hah?ƪ(˚▽˚)ʃ

sekarang percaya kan kalo gue tidur di balkon?

di balkon dingin ya cyin._.

liat............. gelap :-|

gaada tukang ronda ternyata¬_¬

devi-sifa

tempat tidur kita malam ini sif............. ˘⌣˘
tidak empuk,tidak hangat,tidak luas dan tidak tertutup

kuku gue ucul kan? muahaha

kuku devi 



gara gara orang ini gue gabisa tidur men =))


  hai syaiton bertanduk,janganlah engkau menggangguku yang hendak tidur hahahahaha 

jam setengah 4...................... 
gue masih melek,devi dan sifa pun begitu :-|
gue kangen luthfi,sifa ngelawak terus jadi aja gabisa tidur inituh hahaha
malem ini,gue tidur di balkon bertiga gue,sifa,devi. devi tidur di kursi,gue sama sifa tidur dempetan di bawah dan alasnya tuh cuma samping doang, coba dong bayangin(•̯͡.•̯͡) selimut satu buat bertiga pula. dingin inituh dinginnya pake banget! kaki gue serasa beku gabisa di gerakin,saking dinginnya kaya yang mau mati *eeeehƪ(° ̯˚ ʃ)

jam setengah 6...................... 
umm hai! good morning fi!♥ good morning lembang! good morning everyone!☼ dingin sekali ya pagi ini heheheh


 good morning fenny! good morning fahe! ({})


 good morning sifa anak autis tapi teman tidur semalam({}) =))


hai! good morning eru!({})
 

 tempat tidur kita semalam sif:') sempit bgt ya ternyata=))


 hallo twins! good morning ya({})


 pagi pagi enaknya ngecek in TL haha


HAHAHA gue rasa gue adalah pemenang 'freak face sedunia tahun 2012' 
ayoayo! bangun tidur,langsung gosok gigi,cuci muka terus makan:)))))))


yuhu! cakue nya enak loh˘ڡ˘


gue sama sifa dibangunin sama el,fenny dkk. pas gue bangun,wahanjir badan gue remuk cooOOoooOOooOy=)) eh tapi inimah aslinya,punggung sakit banget:( 
gue mau berdiri tuh susah,gue minta tolong el narik tangan gue baru deh gue bisa berdiri. yatuhan,tidur cuma 2jam dan ujung ujungnya sakit badan kaya gini. gue sama sifa pidah ke dalem,ada yang lagi tidur tapi siapa? gue liat secara mendetail. yahelah itumah si devi-_- kapan dia pindah ke dalem? gue ngaca,pas gue liat di kasur bawah si sifa udah tepar lagi cobaaaaaaЩ(ºДºщ)

jam 7...................... 
kita pergi ke seskoau (dibaca : seskow) kalo kata devi sih 'inimah cfdnya lembang' ahahaha bisa bisa =))

susu murni mocca! hah! udah lama gaminum susu murni anget akhirnya kesampean jugaaa(ʃƪ˘˘ﻬ )


wiff Devi!

terus jam 8an udah balik ke rumah putri,dari jam 05:38 pas pertama gue bangun sampe sekarang masih belum ada balesan sms dari luthfi. gue masih nunggu balesan smsnya,akhirnya jam setengah 9 dia bales. eng oke deh gapapa,gue maklumin dia baru bangun jadia pasti baru bisa bales sms dari gue. 
jam 08:55 gatau kenapa luthfi bales smsnya super duper singkat cuma 'oh' 
gue kesel,jelas gue kesel! daritadi gue nunggu sms taunya dia bakal bales kaya gitudoang buat apa? serasa ga ngehargain tauga:-|
jam 9 gue berantem sama dia, gue kesel asli kesel banget:( 
gue bawa ke balkon teddy bear ungunya putri,gue pasang headset terus masang musik sambil liat pemandangan,gue galau amat sangat galau. tiba tiba lagunya jason mraz yang i'm yours ke play. gue inget luthfi,inget pas pertamakali satnite di ccl,ada musik ini terus gue nyanyi  nyanyi ke telinganya dia:') gue mikir dalem hati "berubah ya diatuh,kenapasih? bosen kaliya? masalah kecil sering dia gede gedein gatau kenapa. masa iya dia lagi pms? diakan cowo:(" terus tibatiba aja gue mikir kaya gini "apa jangan jangan dia mau mutusin gue lagi? huah gue sayang pake banget sama dia tuh,masa ujungnya mau kaya yang dulu lagisih? gagaga! lagipula kl misalnya gue putus lagi sama dia,gue bakal nunggu dia lagi ko ehe" eh makin sini galaunya gue makin jauh dan makin dalem, gue juga suka keinget yang sifa sama eca bilang.
sifa:wa,hati maneh teh terbuat dari apasih? aing pengen kaya maneh. setrong ngehadepin pacar kaya gitu. luthfi di deketin sama si *sensor* aja maneh bisa mendem sendiri nah aing? ngeliat yudha bareng si *sensor* aing geus aamukan-_- maneh teh tahan pisan pacaran sama orang kaya luthfi,kalo aing jadi maneh aingmah udah gantung diri di pohon toge da.  
eca:wa,kapan ya hati eca sekuat hati hawa? ka deni berubah semenjak wtwan sama *sensor* pengen deh punya hati yang kuat kaya hati hawa.
padahal gue sendiri suka bingung,emang hati gue sekuat apasih? gue ngerasa gue biasa aja,gaada kuat kuatnya. cuma ya,kalo ada apa apa gue lebih nyaman di pendem sendiri sih itu doang. lama kelamaan.................... *clak* 
wait! apa ini? air mata? air mata gue jatoh kena teddy bear ungunya putri. gue mikir gini "luthfi tiis tuh pasti ada sebabnya,mungkin gue bikin kesel dia kali ya?"  
jam setengah 10 luthfi ngesms berkali kali minta maaf,tapi ga gue bales,dia nelfon juga ga gue angkat. gue terlalu sibuk nangis(⌣́_⌣̀)  
inituh udah galau to the maaaaax! gue pindah ke dalem,duduk di kursi dalem sambil nyanyi nyanyi-_- terus blablablablablabla ujungnya gue sama luthfi baikan lagi haha
pas ke rahman,anak anak pada ngomongin tentang voice  note. gue bingung, hah? voice note siapa? terus fahe bilang,itu voice note gue yang lagi nyanyi pas tadi galau-______________-
fahe:kalem wa,suaranya merdu ko hawa:untung merdu ya kalo butut gimana? fenny:voice notenya jangan diapus wa
beres nge-rahman gue,fahe,eca balik bareng deh.
finally! thanks for 23-24 guys!(っ˘з˘)っ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar