Jumat, 15 Juni 2012

@DESTINYers!

-14 juni 2012
wohoooow! sukseskan acara pensi @smpn15bdg member destiny! stand kita harus rame yaa muahahaha
pas dateng,di depan ada avi lagi jaga terus bilang gini "rek kamana maneh wa?" gue jawab"ya mau masuklah" terus nanya lagi "geus di cap?" gue bingung,cap? cap apaan? gue jawab "belom,emang harus?" terus dia jawab lagi "nya heeuh atuh,jug ditu di cap heula" wadaw inituh ngantri men panas pula hufet terus gue bilang gini "vi atuh vi,gausah di cap ih vi,liat inituh ngantrinya panjang hawa udah di tunggu di stand viiiii" si avi malah bilang gini "wets,hampura weh wa walaupun maneh babaturan dekeut urang ai di cap mah wajib" jis bener bener gabisa di ajak kompromi ini si avi-_- terpaksa ngantri terus di geledah dulu. yang bawa sisir,kaca,rokok,benda tajam di rampas baru boleh masuk hahaha untung gue gabawa kaca sama sisir :)) terus tangan gue di cap baru deh dibolehin masuk,gue langsung masuk lapangan dalem terus ke stand 8. aceh,devin,bagas dkk udah pada stand by nih mau pada foto foto hahaha
 
nih nih cap pensi 15
 
 devin-hawa-aceh 

sifa-fitri-hawa-indhira


 speechless pagi pagi gini udah ada 4botol minuman soda haha saatnya pesta soda yuhuuu!\m/

sibuk dekor sanasini

 hai intan makasih udah bantu  ngedekor stand ;;)

 hai kaka ketua osis! semoga acaranya sukses dan lancar,DESTINYers mendukungmu mwah:-* haha

hai para pendekar! devin-fahe-adit-ghina

hai cowo cowo gantian jaga stand ya hahaha

ga nyangka adit yang seorang km 8d,ketua basket 15&macho ternyata bisa so sweet juga sama aceh yang anak futsal=))
stand kita tuh jual nasi goreng bikinan ibunya bagas,hoho big thanks ya tante:-) terus ada juga bola bola coklat,pudding,sama minuman 


karna laper gue sama indhira beli tiket buat jajan di stand,gue beli 20rb,sifa 50rb,indhira 20rb. itulah sifa parah anjis beli tiket sampe 50rb ludes =))
pas lagi muter muter nyari makanan bareng indhira gue ngelewat ke stand anak 8g eh ada rani dkk. indhira kan jalan sambil ngerangkul terus gue ngegantungin kamera di leher,tibatiba..................................... 
cie gue di sepet sama BARBIE ieeewh atut hAhAhA
r:cabeee! i:naon ran? r:cie indhira TINGGI *ngeliat ke gue* 
woups,and so what gituya? emang masalah buat lo? 
terus indhira bilang gini 
i:hahaha makasih ran r:indhira TINGGI ih *ngulang katakata yg tadi sambil liat ke gue* *indhira liat ke gue* i:goblok siah ran r:hahahaha 
autis asli autis,ngerasa sempurna neng? ohiya elu kan barbie ya pasti sempurna gitu ya HAHAHAHA plis ini ngakak
gue kesel,gue delekin terus balik ke stand. gue cerita ke anak anak tiba tiba fitri bilang gini
f:tadi juga da si ghina di sepet siah wa h:wah? disepet gimana? f:sodaranyamah ganteng h:wanjis parahlah,minta dibantai itumah ghin! g:heeh wa! aing gapunya salah apa apa di sepet kaya gitu f:terus teh pas si ghina ngelewat lagi disepet gini sodaranyamah putih h:plis,emang dia putih?nyepet nyepet kaya gitulah gatau malu gapunya kaca. tiba tiba devi nyepet sambil teriak teriak "rani buntet! gatau malu!" datanglah defira,jihan dan isa.
j:kenapa ai kamu? itu ih ada orangnya h:kesel jih,dia teh nyepet nyepet tapi ga ngaca j:wah? emang nyepet gimana? *gue ceritain* j:ih gatau malu lah itumah h:iya pisan! i:kenapa wa? disepet rani? h:iya sa,kesel ih i:biarin weh orang kaya gitumah h:nyepet nyepet ke hawa sama ghina sa ih i:hahaha 
udah paling paling rani tuh jadi moodbreaker gue ya ampun.
terus gue jaga stand sampe jam 2 abis itu balik eh ngga deng,gue sama sifa ke wastu kencana dulu beli bunga terus ke ciwalk terus baru deh balik :))

-15 juni 2012
dateng pagi pagi ternyata depan gerbang udah ada fitri sama fenny terus langsung ke kelas ngabsen dulu terus turun ke depan TU,disana ada indhira dkk. terus ngobrol dan ke lapang depan. duduk disana sambil nunggu acaranya bener bener mulai. *acara mulai* *pertengahan acara* ........................
sifa sama indhira ngajak jajan di stand dalem terus gue nganterin mereka,beres beli kupon kita jajan. dan sial ngelewat lagi ke stand anak 8g hahahahatai
pas abis ngelewat ghina bilang gini 
g:wa maneh diomongin siah h:hah? sama siapa? g:sama si rani h:barbie dafuqqqq-_-
untung gue sabar ya kalo ngga,udah gue jambak da itu rambutnya
teng! ini jam 11! tapi gue udah bener bener pengen keluar dari sekolah ini! masalahnya gue mau beli bunga lagi dan ternyata susah bingit mau keluar dari ini sekolah huhu:( udah nyoba beberapa kali buat kabur tetep aja gabisa,untung si sifa pinter dia punya taktik buat kabur dari sekolah dan wups woho! gue lolos dari anak pks!!!!;;) terus gue,sifa,indhira,eca caw ke wastu kencana beres beli bunga. seperti biasa,kita nongkrong di yogya express sekalian jajan dan sekalian fotofoto
 

foto susah di upload nih huhu:( ntar lagi deh ya foto fotonya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar