Rabu, 18 Juli 2012

STAND T☮GETHER!

dari semenjak kejadian yang tanggal 16 itu gue masih dilema antara stuck dan move on,tapi.........
jody,raflie,avi,zain,defira,devi,bijut,azizah,dkk itu jadi moodbooster gue yang paling ampuh! apalagi waktu itu pas devi lagi marah ke gue, jody,raflie,zain,defira yang jadi moodboosternya. hebat banget bikin orang galau gagal nangis :))
raflie:dijieun galau ku saha sih wa? | hawa:*belum jawab* | raflie:oh ku si lthfnya? hayu jo! urang datangan ka dua salapan! | jody:hayu! make motor! | raflie:buru naek! brem brem mmmm bremmm | hawa:=)))))
atulah ya mereka teh aduh tukang bojeg semua parah =))))))
nah ini cerita gue pas kemaren! 
kemaren kan dateng ke sekolah tuh gatau kenapa nyubuh banget-_- terus ada devi,dan ceritanya gue sama devi tuh udah baikan. gue ceritain semuanya ke dia. kali ini gue nangis yang bener benerrrr nangis. mata gue pedih dan ngembang kaya cireng :-| terus jody dateng
devi:jo,si hawa galau siah | jody:galau kunaon deui wa? | devi:galau garagara diputuskeun | hawa:diamah udah tau dari kemaren kali dev | jody:kan putusnamah kamari,naha galauna ayeuna? | devi:oh heehnya | hawa:aduh-_-
terus kan bel,masuk dan belajar.
pas pulang gue udah paling bawel deh ya nanyain ke devi,maapkan ya hehehehe
terus ketemu sama anak anak di depan 9g. ada jody dkk lagi foto fotoan gue duduk hadep hadepan sama avi tapi jauhan terus jody nyamperin.
jody:eh hawa,sendirian aja wa? | hawa:ai udah sama siapa? | avi:hahahaha
terus kan lagi pada asik foto fotoan tuh ya
jody:mana si hawa? | hawa:em? apa jo? | jody:sini wa
terus kita teh foto fotoan bareng aja hahaha

 jody-zain-gue-faiz-azizah

 defira-raflie-faiz-zain-azizah-bijut-jody-gue. guenya sepotong,faiz sm defira mukanya lawak=))

faiz-zain-raflie-jody-azizah-bijut-gue-defira-devi

inituh atas bgt coy :))
zain-faiz-raflie-bijut-azizah-jody-gue-defira-devi

kalian itu kenapa mukanya lawak? hahahahaha



abis foto foto tuhkan tiap kelas dibagi minuman sama permen buat orang tua yang ikut rapat hari ini. jody tuh sibuk menebarkan aroma permen relaxa yang dia makan 
jody:haaah | faiz:bau ai sia | zain:seungit permen ai sia | jody:haaaaaah | raflie:seungit naon ieu? | faiaz:bau ih ai sia | jody:dieu atuh ai bau mah,haaaah | faiz:gelo maneh | hawa:hahahaha
eh taunya gue dikasih permen relaxa ungu sama jody yaudah gue makan abis itu ketawa ketawa dulu terus ngelanjutin foto foto barengnya. permennya abis. pas gue lagi megang rambut,eh ada tangan nyodorin permen lagi,permen yangsatunya diambil devi jadi gue ngambil permen yang di tangan kanannya terus bilang makasih lagi.

 ndephira! oh oke ini alay. nah ininih orang yang waktu itu meluk gue pas mau nangis,emm thankies ya def♥

jutttt=)))
defira sama avi pun mukanya lawak haha


 mplie-gue-ndephira-ndephi
alay bingitttt =))
 bagian yang ini gue gakuat nahan ketawa atulah hahaha

 jody-gue-bijut

 raflie-gue-devi

 gue-jody-defira-raflie
cewenya serasa cuma gue doang tolong
 jody:naha asa jararangkung? asa pararanjang 
=))))))

 dev's({})

 devi ngefotonya gaikhlas,jodynya gadibawa haha

ada penampakan rambut defira :))
mbijuts-mplie-njojo-gue 

abis itukan balik aja ya,tapi karna masih pengen bareng bareng eh ngga sih kayanya,karna masih pengen ngumpul ngumpul jadi aja kita caw ke pasco. gue,bijut,devi sama ajijah naik angkot. defira ke rumah jody dulu jadi ke pasconya bareng. avi sama raflie make motor.
nyampe sana tuh ternyata udah ada avi sama si mplie hahahahaha abis itu ngumpul,eh sebelumnya sih kita mesen coffee sama donat dulu baru aja ngumpul bareng sambil nunggu yang lain dateng. eh foto fotoan juga disana.

 hai avi haha

ajijah-gue sepotong-tangan avi

 jomblo ya jomblo aja jangan sampe jadi lesbi kaya gini.... *emaap =)))))

gue-avi
bojeg bareng sambil lagi nunggu yang lain dateng

tiba tiba pas gue lagi diem,gue ngeliat ada yang pake baju wanon. asa kenal? itu jody! gue langsung teriak teriak
hawa:itu jody! itu jody! | avi:*suarapelan* naha nu di panggil teh ngan si jody hungkul? ai si defira na henteu? | *semuanya langsung pada ngeliatin ke jody sama defira yang baru dateng*

hai defiraaaa! 

 devi-gue-jody

 with Anak Tai! \m/ hahahaha

 gue-jody

 azizah-gue-devi

 defira-devi-gue

 azizah-defira-gue

 devi-gue-defira-azizah-bijut-jody

 azizah-defira-gue-avi

 apanih bikin envy aja tao ga? :-p

 devi-gue-jody-azizah

 azizah-defira-gue

 defira-raflie-gue-defi-bijut-avi-jody
ngakak semuanya! semuanya ngakak!


 devi-gue-azizah

 atulah muka gue,gue kira ga kebawa taunya kebawa :-|

 jahat abis deh jody sama raflie 
"rambut emo bangetttttt" sialan-_-

 gue-avi-jody

 gue-jody

 kata devi yang ini bagus,muji jepretan sendiri sih elu :-p

 defira-gue-avi-devi

gue-avi-jody

foto tuh nyampe 271 dalam sehari itulah gila dan gue juga gaakan ngeupload semuanya kali hahahaha sisa foto ada di facebooknya bijut. 
Thank you for all your time dudeee! spend time together,laugh together,always there,star teenager,solidarity,respect for difference,peace. we? STAND TOGETHER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar