Jumat, 27 Juli 2012

semuanya? random feel!

26 juli 2012...
pagi pagi kaya biasa udah nyampe sekolah,gue celingak celinguk nyari anak anak. jody,zain,avi,gujeh,devi,azizah,bijut dkk pada gaada yang gue liat tuh cuma si banyol doang masa ih :-| jadi yaudah gue bareng nur sama fia. pertamanya tuh shalat duha,beres aja ya terus ke kelas masing masing.. 
di kelas tuh kan di test baca al qur'an,nulis al qur'an,surat surat dll ttg keagamaan gitulah ya. nah alhamdulillah semuanya lulus :')))
abis itukan baca surat surat entahlah tiap faiz yang baca tuh selalu di ketawain-_- terus pas baca surat apa gituya,giliran gue. gue sama vadillah ketawa ketawa.
vadillah&gue:*ketawa ketawa* | bu titi:kunaon cenah si hawa teh? | hawa:ngga bu... hahahha | bu titi:eh baca surat teh yang bener,kl ketawa ketawa terus bending siahnya | hawa:ngga bu ih ampun hahahaha | vadillah:hahaha | bu titi:sok we ketawa terusmah bending | hawa:ngga buuuu ampun ah 
terus gue kan baca tuh ya eh yg suaranya keluar tuh cuma suara gue doang,si vadillah baca tapi ga bersuara ih sedih 
hawa:*berenti baca* dil ih mana suaranya? | bu titi:eh hawa! udah biarin aja vadillah mah | vadillah:*ketawa ketawa* | hawa:ih naha bu? licik atuh yg suaranya keluar cuma suara hawa | bu titi:yaudah,hawa baca sendiri aja atuh kalo kaya gitumah? | semuanya:*ketawa* | hawa:apa? baca sendiri? gamau bu ih ampun-_- | bu titi:yaudah atuh sok terusin | hawa:baleg dil jgn ketawa ketawa terus,keluarin suaranya | vadillah:i..i..iya..hahahaha | bu titi:sok mening ngaji atau bending? | hawa:ngaji bu ngajiiiii | semuanya:*ketawa* 
duh gini pisan ya jadi gue tuh yatuhannn 
abis itukan gue males di kelas ya,jadi izin ke wc padahal sih muter muterin sekolah haha terus gue ngelewat ke 9f eh ada jody,gue mau ngedadahin tapi di kelasnya jody ada guru jadi aja gue cuma senyum-_- 
abis itu apaan yak? oh iya abis itu kan anak anak pada keluar kelas ya termasuk gue,meninggalkan kelas dan izin lagi bilang ke wc hahahaha 
kita semua ngumpul depan 9f sama 9g duduk di bangku terus ngalangin orang jalan
*faiz dateng* | bijut:udahan udahan bubarrr ada faiz dateng | hawa:hahaha watir | avi:yu ah yuuu | bijut:ya allah semoga 9a keluar kelasssss | avi:hayang ketemu si rapli nya manehmah? | bijut:heeh | avi:9a mah kan di handap ai maneh | bijut:*nepok jidat* oh iyah lupa! | faiz:ntar tgl 28 ngarilu moal? | hawa:selasa iz | faiz:eh naha? di undur? | hawa:heeh | faiz:alus atuh jadi bisa ngumpulkeun heula duit | jody:heeh tah eta! | hawa:sarua sih haha | faiz:ai ntar mau bubar dimana? | hawa:bebas muahaha | bijut:kalau di rumah si avi mah... | devi:tah iya di rumah si avi weh,di halaman depannya | bijut:kan rumahnya si avi udah pindah dev | avi:heeh euy | faiz:giggle box yu! | hawa:hayu,giggle mana? | azizah:ciawalk? | hawa:giggle mah yang di bawah juga ada | devi:jangan,the kiosk we | hawa:hayu atuh | avi:jangan! di btc we di foodcourt luhurna | hawa:hayu | faiz:mau nonton dulu ga sebelum bubar? | azizah:yu! batman! pengen nonton bgt nih | hawa:hayuu | jody:jangan di mall mall lah bosen | hawa:hayu atuh mau dimana? | jody:pinggir jalan we ngeunah jigana | hawa:ya hayu akumah | avi:oh heeh! iyeu weh! pecel lele!! :D | hawa&jody:ntonggg | avi:naha? | hawa:tong pecel lele vi | faiz:dimana atuh? | jody:eh nggeus di pinggir jalan we ngeunah jigana | avi:ah urangmah hayu welah | hawa:genta mau bawa itu cenah,siapa sih? | avi&jody:*ngeliatin* saha? | hawa:itu ih siapasih lupa | avi:siapa? ilham? | hawa:bukan | avi:tasya? | hawa:bukan da,cowo ih | jody:*ngeliatin* siapa atuh? | hawa:itu ih aduh lupa,drummernya pig pump tah! | avi:ooh sugan teh saha-_- | jody:oh si eta nya? | hawa:saha sih? | jody:eta si eta ih! si kafie tah! | hawa:tah etaaa!
lagi asik asiknya ngobrol tiba tiba ada suara menggelegar terdengar!! 
"heh! ngapain pada nongkrong di luar?!! masuk masuk!!! kumpul di aula!" deg!! suaranya bu yani gilaaaaaa! pas gue liat ke belakang bener aja bu yani lagi nyeroscos sambil megang pinggang.
*semuanya bubar,paciweuh,jalan cepet,pura pura ga liat bu yani,masuk kelas masing masing* 
duh gila hahahaha jantungan gue =))))))
terus semuanya kumpul di aula,shalat dzuhur. gue shalat di deket jody,avi,ilham,aceh dkk.
sayangnya gaada si banyol:') gaada diatuh garame *ea lebay* lo tau kemana perginya banyol? dia tuh kabur ih plisss hahahahaha
pas lagi duduk tuh,si pembatas dibuka sama reza terus dia bilang gini..
reza:wa | hawa:em? | reza:di dieu mah ngeunah siah wa bisa ningali bo*l *nunjuk org di depannya* | hawa:astaghfirullah za hahahaha | reza:nya wa? | hawa:hawa teh puasa ja ih | jody:hahahahaha
abis itu shalat aja kan ya eh tiba tiba
jody:*suara pelan* za,tingali eta bo*l na katingali dei siah hahahaha | reza:eh ai sia hahaha | hawa:*nahan ketawa* mmh..mh..mhahaha | jody:eh aya sora si hawa | hawa:sut eh | jody:itu geura hahaha
pas bagian assalamualaikum ke kiri,jody tuh lagi assalamualaikum ke kanan jadi aja kita tuh saling ngeliat tapi jody tuh ngeliatin sambil nyengir :D
jody:eh hawa | hawa:ai kamu | jody:kenapa? | hawa:ngga haha | jody:ehaha :))
abis itu kan ya pa sugi sama pa fathah tuh ngasih pengumuman kl 9f,9g,9h,9i pindah ke bawah. uwoowooo gue kaget terus malah teriak "yaaah" eh pada ngeliatin-_- terus fia tuh malah bilang gini "kasian deh ga bisa ketemu jody" kampret abissss :-|
pokonya pas shalat ashar tuh kan di lapang ya,pas gue lagi make mukena jauh di sanaaaaa ada jody. gue ngeliatin dia juga ngeliatin. gara gara ada orang ngehalangin jadi kita tuh narik badan ke  belakang terus saling ngeliat lagi terus ya terus jody tuh udah ngangkat tangan mau ngedadahin tapi ya itu orang yang ngalangin rese abis! dan jadi aja itutuh dadah terakhir dari jody. kenapa? karna skrg gue udah libur lagi jadi gabisa main bareng sama anak anak :')

eh iya tauga? tadi kan gue ngestalk twttrnya lthf ya,terussss ada yg ngemention gini ke lthf
plis inituh udah kemana meurrrr,lthfnya aja udh punya yg baru mhehehehe='))
terus karna gue adalah stalker sejati,gue stalk twttrnya si dwita akun penggalauan bgt itutuh 
"RT @dwitasaridwita: Banyak mantan adalah salah satu bahan intropeksi "kenapa kamu selalu gagal dalam hal percintaan?""
"RT @dwitasaridwita: Menurut tesaurus. MANTAN; eks; bekas. BEKAS. Sudah tahu "BEKAS" kenapa masih kau tangisi dan sesali? Bodoh."
"RT @dwitasaridwita: #DearMantan ternyata dalam beberapa hal... kita masih sehati"
"RT @dwitasaridwita: Sejahat-jahatnya mantan, dia pernah marah kalau kamu terlalu sibuk dan lupa ngabarin dia."
"RT @dwitasaridwita: Sejahat-jahatnya mantan, dia pernah nganterin kamu pulang sampai rumah, dan bilang "Jangan lupa sms!""
"RT @dwitasaridwita: sejahat-jahatnya mantan, dia pernah meluk kamu dan menghangatkan perasaanmu yang menggigil."
"RT @dwitasaridwita: Saya selalu takut kehilangan kamu meskipun kamu bukan milik saya seutuhnya."
"RT @dwitasaridwita: Saya mencintai kamu, itu sebabnya saya membiarkan kamu bersamanya dan tetap mendoakanmu diam-diam"
"RT @dwitasaridwita: seandainya aku adalah kamu. Secepat itu menciptakan peristiwa, secepat itu melupakan kenangan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar