Sabtu, 21 Juli 2012

penggalauan

rasakanlah,ketika kamu sudah memiliki seseorang yang sangat kamu sayangi maka kamu akan sangat merasa takut untuk kehilangan sosoknya. ketika aku dan kamu menjadi 'kita' aku selalu berpikir akan bertahan sampai kapan yang dinamakan 'kita'? dan ketika semuanya berubah,ketika 'kita' berubah dan kembali menjadi 'aku' dan 'kamu'. aku pun masih berpikir, bagaimana bisa yang aku takutkan kini berubah menjadi nyata? berpisah denganmu. nikmatilah tiap detik di hidupmu ketika bersama dia karna sedetikpun kau melewatinya kau akan menyesal karna itu semua tidak akan pernah terulang untuk yang kedua kalinya meskipun itu akan terulang tidak seindah saat pertama terjadi. ketika kau menyakitiku apakah aku memberikanmu kesempatan untuk yang kedua? iya. ketika kau mengulangi kesalahanmu itu apakah aku memberimu kesempatan yang ketiga? iya. tapi kali ini aku tidak akan membiarkan aku disakiti dan tidak akan membiarkan kamu mengulangi kesalahan untuk yang keempat. aku sudah cukup dibuat sakit tiga kali olehmu. orang orang disekelilingku berkata itu adalah hal bodoh! bodoh? ya,bodoh. aku bodoh membiarkan orang yang sudah membuatku terluka melakukan hal yang sama lagi dan lagi. kamu bodoh membiarkan orang yang menyayangimu dengan tulus dan memberikan kesempatan untuk berubah malah menyakitinya lagi untuk yang kesekian kali. ketika kamu pergi dan berpaling kebanyak orang saat itulah kamu menyakiti seseorang dan suatu saat nanti karma yang akan menyakitimu. aku tidak peduli dengan siapa kamu sekarang,yang aku ingin tahu hanyalah 'apakah orang yang bersamamu saat ini lebih baik dariku?' kamu akan menyadari kesalahan yang telah kamu perbuat,pergi meninggalkan orang yang benar benar menyayangimu untuk orang lain yang kamu sukai. belum tentu penggantiku saat ini akan bersedia melakukan yang pernah aku lakukan dulu untukmu,memperjuangkanmu,mempertahankanmu,berusah semaksimal mungkin untuk membuatmu nyaman,memberimu perhatian lebih. maka? menyesal lah kamu karna telah menyianyiakanku untuk yang ketiga kalinya. kepada pelukan wanita mana lagi kau akan mencari kenyamanan? tak sadarkah kau? kau selalu sama dari dulu sampai sekarang,selalu mencari kenyamanan yang berbeda dari tiap wanita, setelah itu? kau biarkan wanita itu menangisi kepergianmu,selalu kau begitu. tak lelah kah kau dengan sikapmu yang buruk itu? kau takkan pernah menemukan yang sama dengan sosokku. mau tidak mau kamu akan merasakan apa yang aku rasakan saat ini, rasa sakit karena ditinggal oleh orang yang paling di sayang,di sia siakan untuk yang kesekian kalinya. tapi hidup ini adil Sayang siapapun yang menyakitimu maka dia akan disakiti oleh karma. seburuk apapun dirimu,aku tidak akan pernah bisa membencimu,mengapa? karena walaupun begitu dulu kau adalah segalanya bagiku mungkin sampai saat ini kau masih menjadi segalanya bagiku. aku sadar, aku adalah hari kemarinmu dan tidak akan pernah berubah menjadi hari esokmu. akupun masih sadar kini dihatimu bukan lagi terukir namaku yang lebih jelas lagi kini di bio twittermu tidak ada tag nama twitterku haha life is a big joke. kau yang terbaik yang pernah ada,kau yang terbaik yang pernah singgah,kau yang terbaik yang tak menetap ya itulah kau. jika kau bertanya 'apa saja yang kamu lakukan ketika pergi ditinggal olehku?' maka aku akan menjawab 'yang aku lakukan adalah hal yang sederhana yaitu mengingat kenangan, lalu mendoakan untuk segala kebaikanmu.' aku kini mengerti orang yang paling gampang ngomong "aku sayang kamu" adalah orang yang sulit terikat pada hubungan yang menjerat. jika kau sudi, lihat aku disini yang masih memegang penuh semua janji janji mu,yang masih setia menunggu mu kembali ketika kau dalam pelukan wanita lain,yang masih menangisi kepergianmu,yang masih merasakan hangatnya bekas pelukmu,yang rindu akan ciuman yang mendarat di pipinya,yang selalu mengucap namamu dalam setiap do'anya. rasanya sudah terasa begitu lama tidak ada yang memanggil dengan sebutan sayang,tidak ada yang mengingatkan makan,tidak ada yang membuat handphoneku berbunyi tiap menit,tidak ada yang marah ketika aku membangkang,tidak ada yang menyuruhku untuk segera tidur jika sudah larut malam,tidak ada yang membuatku cemburu. bolehkah aku bertanya padamu? apa kini kau telah merasa menyesal telah meninggalkanku? jika iya,nikmatilah penyesalan itu dan jika tidak tenang saja karna karma sebentar lagi menghampirimu. ketahuilah walaupun begini aku masih tetap menyayangimu Sayang. aku tahu aku tidak lagi berhak marah,tidak lagi berhak cemburu,tidak lagi berhak perhatian,tapi bukan berarti aku tidak berhak untuk mendoakanmu tenanglah Sayang aku akan selalu meyertakan namamu di setiap do'a yang aku panjatkan♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar