Sabtu, 07 Juli 2012

Satnite!(>̯͡⌣<̯͡)

waaaa! akhirnya nyampe rumah juga um hahahaha
oke thanks for tonight luthfi,ka acil,ka raffy,abang,nisya, dan lainlain
ngakak bareng mereka tuh ya=)))) 
jadi gini ceritanya......
jam 5an gue sama nisya otw pvj pas nyampe tomodachi berubah pikiran jadi pengen ke ciwalk terus turun di tomodachi jalan sampe nemu angkot kalapa ledeng terus ceritanya nyampe aja ya di ciwalk,nyampe sana tuh muter222222 dulu tanpa tujuan,pas ngelewat yang deket cireng keraton ada ributribut gue liat ke bawah. taunya ada reza,faiz,genta,gujeh,dan kawan kawan. abis itukan asalnya ke yogya express taunya? pe-nuh ba-ngetttt jadi aja makan di kfc. pas lagi di kfc,jeng jeng jeng! siapa itu? eh faiz,genta,terus sama pacarnya masing masing. genta ngomong gini ke faiz. 
g:iz,eta si hawa? f:mana? g:etaaa f:oh heeh
terus faiz tuh ngomong gini "eh si hawa" gue celingukan,terus cuma bilang gini "eh hehe hai" sambil ngangkat ngangkat tangan terus mereka pergi aja.



 abis itukan luthfi ngesms nanya lg di ciwalk apa ngga terus pas mau ngebales smsnya pulsa gue abis,terus nanya ke si nisya "ca,ada pulsa ga? ikut sms dong" nisya jawab "ih da aku juga gaada pulsa" hanjir gue pasrah terus nyari nyari tukang pulsa ke bawah,ke depan,muter muter. kenapa pulsa tuh abis disaat yang ga tepat sama sekali hah?!?!?!!!Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) setelah cape mutermuter akhirnya nemu juga tukang pulsa yang di deket heartwarmer sialan. kenapa ga dari awal aja lgsg kesini drpd muter muter cape kaya gini? hhh :-'|
abis itu,gue bales smsnya luthfi terus nunggu dia dateng ke ciwalk deh

 lagi nunggu um luthfi dateng,lama amat ya um(•̯͡.•̯͡) 

waiting some message from u fi....... tick tock tick tock :-|



terus nisya bilang "wa,itu bukan?" terus gue liat eh iya itu luthfi. luthfi tuh bareng sama idhan dan mereka tuh cuma ngelewat doang ga nyamperin. oke ini gondok sialan-_-
terus luthfi sibuk bareng sama temen temennya,abis itu tiba tiba dateng aja ka acil sama abang. terus muter muter bareng sambil nunggu ka raffy. abis itu duduk,eh lo tau? ada si ka heru and the gank oh wadafuq. si ka heru tuh senyum sambil ngeliatin terus nunjuk nunjuk gue. yatuhan kenapa harus ketemu sama ka heru sih betekan jadinya-_-
terus abis itu muter muter,gue susah nyeritainnya nih. semua kejadian hari ini tuh susah di ceritain men hahahaha 
pas naik pake eskalator,dari eskalator atas menuju bawah tuh ada yang teriak "ka hawaaa" terus gue ngeliat,gue perhatiin. itu siapa? kenapa manggil gue? gue nanya ke nisya "siapa ca?" nisya jawab gini "gatau,orang dia manggil kamu" terus gue nengok ke belakang terus orangnya senyum. dia siapa?
pas begitu nyampe puncak dari eskalator,gue ngeliat ke kiri.... 
HAH?! ka aden?! ka cikal?! ka dani?! ka yola?! anak anak warska?! nyet mampus-_- kenapa harus ketemu duh gusti,gue buang muka terus pura pura ga ngeliat hehehe
jalan ke yogya express eeh ketemu faiz,genta dan pacarnya masing masing lagi.
f:eh si hawa h:eh faiz hehe f:hehe h:hai *sambil terus ngangkat ngangkat tangan terus cengengesan*
eh gue dapet sms gini "Yang tadi mnggil sarah ka :)" ooh itu sarah toh hahaha gue kan kagak tau ya jadi maapin tadi ga nyapa balik 
abis itu kita masuk aja ke yogya express,gue kira mau pada jajan taunya ngga jadi aja keluar lagi hahahaha
ka acil turun ke bawah pake eskalator sendirian terus pas udah nyampe bawah mencet tombol stop. yaiyalah eskalatornya mati=))))) 
si abang ngegesek kartu game master di mainan yang kuda kudaan coba hahah ngakak um,eh gue yang kena. masa gue disuruh naik yang begituan? :-| udahlah pas di game master tuh gue ngakak abis abisan. ngeliatin yg main basket,ngeliatin muka ka acil pas duduk disebelah mobil yang ituloh yang ngakak hahaha oke stop ketawa haw ntar elu ngompol lagi kaya pas di rumah putri. oke ini aib yang gue sebarin sendiri.
abis itu keliling keliling terus melepas rindu selama hampir 5 hari ga ketemu sama luthfi
dari atas kita turun ke bawah,eh ada adin terus temen temennya adin kan ces eh tos eh cas eh gitulah pokonya sama luthfi terus,pas adin beres ces bareng luthfi tangannya adin tuh masih ngangkat terus senyum,gue bingung. adin senyum ke siapa? ke gue? kenapa tangannya masih ngangkat? ngajak ces ke gue juga? pas mau nge ces, tangannya adin malah di ces in lagi sama luthfi hahaha =)) oke,gue tau kl gue ces sama adin ntar luthfi cemburu terus ngamuk ngamuk lagi kaya waktu itu. jadi gue ngangkat tangan terus bilang "hei hahaha" pergi aja. terus diem di deket pizza hut,ada adin dkk nyamperin luthfi. terus luthfi bilang gini "tuh adin" terus dia teh ngomongin adin,adin lagi adin lagi kenapa adin? gue kesel tauga? gue cubit perutnya terus ketawa ketawa lagi haha. abis itu seperti biasa,gue dicubitin terus kepalanya di teken teken-_- nginjek sepatu pokonya kebiasaan luthfi deh( ˘-˘) 
nah abis itutuh kan balik aja ya,pas depan roppan,dirangkul sih iyaa tapi ngerangkul sambil nyubit tuh gaenak coooy hahaha eh eh lo tau hah lo tau gaaa?!!! ka raffy ngasih jari tengahnya ke gue... gue kepret punggungnya terus pas gue mau di kepret balik sama ka raffy, luthfi langsung melerai *cie elah-_- 
tiba tiba luthfi ngomong "don't disturb" cia hahaha tau ajadeh kalo gue digangguin ka raffy._.=)) 
rencananya mau ke borma eh udah tutup jadi aja ke yogya beli buku dan alat alat tulisa lainnya. pas balik gue inget,abang tuh bilang mau pada ke warjoy. pas nyampe perempatan kan gue ngelewatin warjoy taunya gaada siapa siapa. gue kira emang pada ngumpul disana termasuk luthfi. belum puas gue ketemu luthfi hari ini *eh keceplosan um:))) abis itu balik. nyampe rumah dan............. gue bingung mau nyeritain apalagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar