Jumat, 06 Juli 2012

☺☹☺☹☺☹☺☹♥

gue mau curhat​​​☹
jadi gini curhatan gue,tolong disimak baik-baik.....
gatau kenapa akhir akhir ini gue sm lthf berantem melulu,bahasa yang dipake buat smsan pun ancur,kadang smsan pun singkat singkatan. gataulah gue juga gangerti kenapa bisa kaya gini :-| gue tuh udah berusaha buat bikin lthf peka,tapi usaha gue ga berhasil terus,gatau kenapa padahal gue ngerasa gue udah fight to max buat bikin lthf peka. hari selasa yang lalu,itu puncak dimana gue sama lthf berantem parah. dan lthf bilang sesuatu ke gue,gue shock. pertama kalinya gue berantem sm orang yang gue sayang sampe kaya gini. gue mikir,gue salah apa lagi? kenapa kita berubah? mana kita yang dulu? gatau kenapa tiba tiba aja,kamar gue udah berantakan sama tissue dimana mana,gue penasaran sama muka gue terus gue ngaca dan........... mata gue merah,bulu matanya lepek,idung merah,bibir kering,rambut berantakan. gue bingung,ini gue atau gembel? ga beda jauh sih ya soalnya. gue butuh devi,ya! gue butuh dia! gue butuh telinga dia buat dengerin semua keluh kesah gue,gue butuh bibir dia buat ngasih solusi atau nenangin gue,gue butuh pundak dia buat jadi sandaran gue nangis,gue butuh tangan dia buat meluk gue. gue butuh devi! gue sadar,ini tengah malem dan devi gamungkin tiba tiba ada di dalem kamar gue lagi nemenin gue nangis. gue kesel se kesel keselnya. gue gamau masalah gue sm lthf ini makin panjang,gue matiin hp dan tidur. sebelum tidur pun gue masih kesel,kenapa gue gabisa berhenti nangis?!?!! gue inget pernah ada yang ngomong gini ke gue tapi gue lupa siapa orangnya. "kalau kamu nangisin dia,itu artinya kamu terlalu sayang dan takut kehilangan dia" oke gue akuin ini kalimat emang bener tapi masalahnya,kenapa gue gabisa berenti nangis? gue berenti nangis pas gue  bener bener cape buat nangis dan ujungnya gue tidur. 
besok paginya,gue bangun agak siang gatau kenapa. gue buka mata dan gara gara tadi malem nangis mata gue jadi belekan-_- gue masih nginget nginget kejadian tadi malem. gue gaada niatan sama sekali buat nyalain hp,karna kalo gue nyalain hp yang pertama gue lakuin adalah bacain sms. gue diem,nyalain komputer,denger lagu galau dan diem di kamar.
siang jam 2an,gue baru nyalain hp dan ternyata....... semua sms yang masuk dari lthf. lo tau? baru aja tadi pagi gue bilang "hari ini gaboleh berantem lagi ya({})" terus dia bales "iya sayang jangan berantem lagi ya :*" tapi apakah loooooo tau?! gue berantem lagi. gue liat bionya yang asalnya "I can't stop loving you @hawawk ♥" sekarang udah berubah jadi "@hawawk ♥" mungkin,he can stop loving me atau gimana? gue ga ngerti. gue mikir lagi,dulu tuh ga kaya gini. dulu tuh semua baik baik aja,bahasa smsan pun ga ada kasar kasarnya sama sekali,ga tiis tiisan,tiap pagi gue ucapin,tiap malem gue ucapin,gue selalu ngingetin dia shalat,ngingetin dia makan,ngawasi jgn sampe kebanyakan ngeroko,tiap sms selalu keselip emoticon emoticon lucu,ngegedein masalah masalah kecil aja gapernah. sekarang? semuanya kebalik. gue cuma kangen lthf yang dulu,gue yang dulu,kita yang dulu. sebelum berubah kaya gini. ini lawak ga sih sebenernya? lagi lagi tengah malem kaya gini gue galau,ngegalauin elu fi :-( sadar haw! sadarrrrr! h-8 menuju tanggal 13! elu mau semuanya kaya dulu lagi hah? lapur lagi? elu mau haw? ngga kan? yaudah diem haw! elu tuh bacot mulu! cengeng! nyebelin! lama lama gue bisa benci ke diri sendiri deh kalo kaya gn terus.
kalo lthf baca postingan gue yg satu ini,gue cuma pengen ngasih tau. kalo gue sayang lo tanpa batas,ga minta apapun dari yang lo punya,gue kangen kita yang dulu,kangen semua hal tentang kita berdua sebelum berubah kaya gini,kapan kita balik lagi kaya dulu? balik ke sifat awal kita pacaran? yang ga kenal sama yg namanya berantem.

-hawa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar