Kamis, 19 Juli 2012

emmm...

jam setengah 12an tuh gue masih digantungin sama anak anak antara pasco sama ngga,soalnya kan kata avi anak anak pada gaakan ke pasco. taunya,pas gue mantau TL eh faiz bikin tweets "pasco yuah" terus ada new tweets lagi dari faiz "on the way ~" feeling gue bilang faiz itu otw ke pasco. taunya? bener aja! gue buru buru mandi terus ini itu ini itu beres dan gue pun otw pasco. nyampe pasco udah ada faiz,zain,defira,genta sama azizah. abis itu gue mesen coffee vanilla almond terussss yagitu deh foto foto sambil nunggu yang lain dateng. lo tau? gue bete,hari ini rambut lagi lepek pake bangettttttt :-'|

 def
 gue-defira
udah gue bilang,hari ini gue lagi jelek eh atau emang tiap hari jelek? taude:-(

  defira-ajijah 

 muka gue idih tolong
deffff!;;)
genta sama faiz nganter anak anak labs dulu gatau kemana,kita tuh sibuk ngebojeg. 
zain:wanita super 
apa mungkin defira bakal ganti name facebooknya jadi -> Defira Sii Wanita Super =)))
terus apalagi ya? oh iyah! pas genta sama faiz balik ke pasco,kita caw ke rumahnya genta. lo tau ga? gue dibonceng orang kece loh! 
defira:wah urang ngebonceng si hawa so sweet lah | hawa:hahaha
udah deh ya dibonceng defira itu sesuatu. eh pas di jalan ketemu bijut! eh bijut katanya mau ke sarijadi nganter pesenan yaudah kita lanjutin otwnya tanpa bijut. dimotor tuh gue sama defira asik ketawa ketawaan haha=))
terus ceritanya nyampe aja ya di rumahnya genta. begitu nyampe kamarnya genta,zain langsung on di laptopnya genta,ngedengerin lagu,nyanyi nyanyi,pada main gitar,main hp,foto foto,dll. di kamar genta tuh ada kursi yg di dudukin zain dan kursinya tuh potong gara gara ngedenger lagu lengser wengi=)) genta nanya nanya tentang luthfi,mau gamau gue harus jawab yang dia tanya.
 zain
 faiz-gue




 raflie datang.....
















nah abis itukan pada balik lagi aja ya ke pasco kecuali azizah,dia ada les. karna defira dikasih tugas buat nganter azizah balik jadi gue sama raflie dan lo tauu?!!?!?!?!?!!!!! 
gue jantungan abis! dibawa ngebut,rambut dibikin makin lepek pula-_- inituh raflie kalo emang pengen mati gausah ngajak gue juga kali ya aduh hahahahahahahaha
gue teriak teriak
hawa:aaa! flie,urang belum pengen mati! | raflie:*makin ngebut* | hawa:flie!!! belom kawinnn! | raflie:kawin mah ngke we di akherat | hawa:raflie!!!! | raflie:kunaon ai sia? 
genta malah ngetawain coba ya aduh tolong
eh pas di jalan,gue ngeliat ada anak cowo ngomong sambil cirambai "da ditajong ku si eta pa:-(" terus gimana ya ceritanya? pokonya kalo gasalah tuh kan ada 2 motor nah motor yang 1 tuh nendang ke motor yg 1nya lagi terus nyerempet terus di kejar satpam dan yang ngakak tuh satpam kan ada 3 yang 2an lari terus yg 1nya lagi ikut ngejar pake motor mati=))
hawa:flie,motornya puter balik | raflie:kunaon? | hawa:pengen liat itu | raflie:emang itu kunaon? | hawa:yagatau tuh genta sama zain juga berenti
terus raflie muter balikin motornya eh pas lewat,orang orangnya udah dibawa ke pos satpam. satpam yang tadi make motor tuh masih berusaha nyalain motornya
raflie:punten pa | satpam:naha ieu motor teu hurung hurung?
ngahahahaha ngakak abis itu satpam tolong!=)))))
abis itu zain sama genta udah duluan,raflie nyusul dan ngebut.
akhirnya nyampe pasco dengan selamat ya allah makasih bangettttt :-'') 
terus defira datang sendirian ngga deng berdua bareng motornya
anak anak masih aja nanya kalo ilham di jemput siapa,udah tau faiz yg jemput drtd tuh gimana sih-_-
zain:bieu ningali teu? | defira:naon? | genta:ampun pa,da abdimah teu bisa mawa motor:-( | hawa:hahaha | raflie:si hawa bieu nitah urang muter balik coba. ku urang ditanya kunaon si eta ngajawab hayang ningali nu gelut | defira:hahaha parahlah
abis itu duduk di dalem terus anak labs yang tadi balik lagi nah terus kita tuh ngedenger faiz curhat. antara ngakak dan kasian bercampur aduk inituh.
eh pacarnya genta dateng

semua tuh lagi pada duduk tiba tibaaaaaaaa genta ngomong ke tasya
genta:tuh luthfi *nunjuk ke gue* | tasya:*liat ke gue* 
anjis aslian ini genta minta di lempar apadeh daritadi pas di rumahnya rese banget nanya nanya luthfi mulu.
hawa:genta! minta di lempar apasih? nih ada piring,mau? 
terus gue lempar bekas tempat coffee ke dia.
karena tadi raflie sama ilham pergi dulu,raflie minta izin kalo gasalah eh dateng dateng raflie sama ilham udah jibreg kaya gini.
ketika pasco di guyur hujan...... 


dateng dateng raflie ngebuka jaketnya yang basah terus di lemparin sialan itu basah atulah ih.
raflie:sekarangmah panggil si faiz om copet | hawa:copet? | raflie:cowo apdet | semuanya:=)))))
abis itu cerita cerita banyak,nyeramahin faiz,makan donat,minum coffee,cerita tentang keluarga si raflie yang banyol parah,dannnnn banyak lagi. terus balik jam 6 dianter genta sama defira. oke. tft sekaliiii kawan kawan!(ʃƪ˘˘ﻬ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar