Minggu, 15 Juli 2012

apa ya....

sekarang hari apa? minggu. jam berapa? hah?! jam setengah 3 subuh?! oh iya lupa jam di kamar gue kan mati-_- gue cek hp,hp guepun sama.... mati. gue charger terus gue nyalain,,gue liat jam ternyata jam 8 gue langsung sms luthfi terus gue tidur lagi. oke,gue bangun. sekarang jam berapa? oh jam 9. eh iya gue lupa! kan pas jum'at gue disuruh ke rumahnya luthfi sama bunda katanya ada syukuran ka acil masuk stsi. gue ke dapur ngeliat ibu lagi bikin kacang ijo. gue makan kacang ijo dulu baru deh mandi. pas lagi mandi,hp gue bunyi,ada sms dari siapa? gue lagi shampoo-an dan mata lagi merem seketika gue cuci tangan terus buka mata terussss? cek hp,eh sms dari luthfi dia nanya mau dijemput sekarang apa ngga terus gue bales lagi mandi.
gue lagi hair dryeran tiba tiba ada sms lagi dari luthfi nanya udah beres apa belum mandinya terus gue jawab udah terus dia nyuruh siap siap,gue tau bentar lagi dia pasti bakal ngejemput jadi gue ngebut nge hair dryernya. beres hair dryeran gue makan dulu terus ada sms lagi dari luthfi nyuruh nunggu di depan. 
nyampe rumah luthfi,eh ada abang sama ka acil ternyata.
ka acil:duduk atuh haw,berdiri wae | abang:bisulan nya? | hawa:yey-_- 
terus gue duduk sebelah ka acil,abis itu apalagi ya? oh iya,abis itu abang disuruh mandi sama bunda nah terus pada main poker aja ya. gaakan salah lagi kalo luthfi udah ikutan main poker gue jadi apa? jadi tukang kacang,jadi kambing conge,jadi patung,jadi apalagi? acaranya masih belum dimulai sampai ka jey dateng. ka jey dateng dan langsung ikutan main poker.  luthfi main poker disebelah gue terus tangannya nyender eh tiba tiba abang bilang gini
abang:kemaren ga rame pisanlah | luthfi:saya mah rame bang | abang: iya da kamumah banyakan | luthfi:bukan bang,soalnya ada yang minta nomer hahaha | abang:wah,si hawa ngamuk
wiiiiiiiiiing~ yang pertama gue pengen bilang tuh "hah? serius lo? anjrit ganjen abis deh itu cewe yang mintain nomer elu,tapi kalo elu ngasih nomer elu ya elu juga sama aja fi. oh hello pacar lo mau dikemanain fiiii? gue mau dikemanain atuh oy?-_-" 
abang:fi,ditukangeun aya nyonya besar | luthfi: *megang dagu* haha ngga atuh,iya euy nyonya besar | hawa:kan pacarnya luthfi mah banyak ya?;;) | luthfi:naon ngga | abang:amin gitu de,kabayang mun do'a na dikabulkeun | hawa:eh ngga ketang ih jangan! | ka rafi:ah kabogoh mah tong loba loba,hiji weh geus cukup | luthfi:boga kabogoh hiji wae geus lieur komo dua,komo loba 
dalem hati "bagus atuh ai aku ngalieurkeun kamumah jadi kamu ganambah pacar :p"
tapi itulah anjis kampret abisssssss awas aja kalo beneran yang tentang nomer hp! gue mau ngadat sengadat ngadatnya☹ 
abis itu kan pada jajan aja ya sekalian nganter ka jey beli burger. nah pas lagi jalan mau ke warung,abang teriak teriak mahesa.. waitttt! mahesa teh a sani kan? eh iya a sani sama pacarnya mau ke rumah luthfi terusss *skip ya gaboleh di ceritain bagian yg inimah :-p*
di tempat burger ka jey masih ngomongin tentang mantannya yang mirip gue,katanya gue mirip mantannya waktu dulu :-| yaampun ka jey,ka jey kan pas malem jum'at udah bilang ke gue kalo gue mirip mantannya terus kenapa sekarang diomongin lagi? tiba tiba abang bilang gini
abang:yaudah atuh hawa balikan lagi aja sama jey
ka jey diem terus ketawa,luthfi ngeliatin terus gue bilang gini dalem hati "gue mirip mantannya ka jey? berarti muka gue pasaran dong? oh atau mungkin mantannya ka jey itu kembaran gue yang terpisahkan kaya sinetron putri yang di tukar gituuu hahaha eh apa tadi abang bilang apa? balikan? pacaran sama ka jey juga gapernah coy-_-" 
abis itu gue di bully sama abang sama luthfi ya sialan duh.
abang:abangkan ngeliat sms dari hawa yang ke luthfi teh gimana sih? oh iya 'kalem atuh siateh urang keur di jalan goblok' | hawa:apaan ih? hawa mah gapake goblok daa | abang:da abang mah liatnya gitu | hawa:bukan ihhh | luthfi:bukan goblok bang, kehed | abang:tah iya kehed | hawa:-_- | abang:ceuk abang teh waah si hawa sieun euy sangar | hawa:apa ngga bang ih | abang:si hawa galak euy | hawa:apaan?hawa mah baik abaang ih
terus pas di jalan mau balik ke rumah luthfi pun gue masih di bully sama mereka yatuhannn.
abis itu kan semuanya udah ngumpul tuh,ayah lagi ngomong tentang puji syukur gitu soalnya ka acil udah di terima di stsi. gue liat ka raffy,dia malah tidur ke pundaknya a sani kaya orang homo taugaaa?!?!?!! geli gue ngeliatnya=)))))) terus tiba tiba ada binatang di celananya bang jey (ini ka jey sendiri loh yg pengen dipanggil bang jey haha) gue takut itu kecoa men aduh plissss abis itu makan bareng. beres makan kita masih ngumpul,semuanya pada pegangan tangan sama pacarnya masing masing kecuali abang sama ka jey dan itutuh ngakak. mereka balik lagi main poker dan gueeeeeee? seperti biasa fuh
jam setengah 4an gue sama luthfi masuk ke dalem,di dalem ada ka acil sama ka sarah terus abang,ka jey,ka raffy,sama ka siapa sih yang cewe? iya itulah namanya gue kaga kenal,pergi. eh luthfi tidur cobaaaa! terus gue gimana? gue kesepian(۳ ˚Д˚)۳  oke ini lebay
pas a sani sama pacarnya mau pulang,bunda ngeliat luthfi tidur terus bilang gini
bunda:walah si eceknya tidur ditemenin si ecek yang satunya lagi haha | hawa:iya tah bun malah tidur
abis itu gue tungguin kan ya,siapa tau aja bangun jadi gue ada temen ngobrol kek seengganya. lo tau? jam berapasih film spongebob udahan tuh? nah pokonya jam segituan tuh luthfi belum bangun,yang ada ka acil sama ka sarah ikutan tidur. gue diem. gaada temen ngobrol. gue ngantuk. masa mau ikutan tidur?. gue kebelet pipis. gaada yang nganter atulah tolong. bunda mana bunda? kalo bisa sih gue mau jbjb sama bunda eh tapi takut bunda lagi ngobrol sama ayah deng.
ka sarah bangun tuh pas hpnya bunyi ada telfon,tapi ka acilnya masih tetep molor. ka acil aja masih molor apalagi luthfi?!-______________-
terus pas maghrib ka acil bangun,terus bilang gini
ka acil:haw | hawa:hem? | ka acil:kenapa diem aja? | gue senyum
dalem hati sih "iyalah diem,abis mau ngobrol sama siapa? pacar? pacarnya aja lagi tidur masa iya mau ngobrol sama orang tidur?"
abis itu ka acil pergi nganter ka sarah,tinggal gue sendirian! oh ngga deng,tinggal gue sama luthfi eh tapi kan luthfinya lagi tidur jadi gausah di itung.tinggal gue sendirian yang nonton film aneh kaya film upin ipin gitu lah gangerti. terus abang datengggg! jeng jeng jeng! 
abang:naha salaki na mah sare? | hawa:iya gatau atuh bang | abang:dari kapan tidurnya? | hawa:dari pas abang pergi | abang:wah? lama pisan lah
terus gue mondar mandir gajelas,terus ke luar aja diem di luar,eh bunda ke luar
bunda:alah si dedenya masih tidur | hawa:iya bun | bunda:kenapa atuh gaikut nimbrung ngobrol sama bunda? | hawa:ngga ah bun ehehe | bunda:berarti daritadi hawa diem di luar sendiri? | hawa:ngga bun,tadimah nonton di dalem | ka jey:kenapa? | bunda:itu si dedenya tidur
eh ka jey jail,ngeleketek telapak kakinya luthfi sampe luthfinya bangun hahahaha
abis itu apalagi? bingung mau cerita apa. pokonya gue balik dianter luthfi aja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar