Minggu, 29 Juli 2012

qwertyuiop :')

hemmm.... ga kerasa ya udah 13 hari eh apa?!!! 13 apa apa? TIGA BELAS? HAH? TIGA BELAS? OOH TIGA BELAS oke stop. ga kerasa ternyata udah 13 hari ngejomblo kaya dulu lagi hahahaha:'))udah lupa rasanya dipanggil sayang sama pacar,udah lupa rasanya dikangenin sama pacar,udah lupa rasanya berantem sama pacar,udah lupa rasanya dikasih emot kiss,hug,sama love dari pacar. duh, pacar oh pacarrrrr :-|
"satu satu aku sayang kamu... dua dua kamu sayang aku... tiga tiga kita saling sayang... satu dua tiga... sayang udah putus" kampret emang ini lagu,lagu macam apa pula-_-
rela nih ya rela gue ngestalk twttrnya luthfi cuma buat nge screen capture mentionan2 kita yang dulu mhehe:'))
bisa ga sih kita mentionan kaya gini lagi? ngga ya? oh iya lupa :'|





dulu...... ngilang bentar aja di cariin,sekarang? siapa peduli?

 dulu...... diucapin kaya ginituh bukan hal langka,sekarang? tolong jangan ditanya
inget ga? inituh pas gue bajak twttrnya luthfi ='))
dulu...... kaya gini tuh hal biasa,sekarang? bwakakaka jgn di tanya puhlis :-|
dulu...... dulu...... dulu...... dulu...... dulu...... kaya gini tuh gampang
bahkan gue lupa rasanya di kangenin pacar
dan apa lo tau? si kampret devi ngewall & comment2an gini sama gue
oke udahan ah sesi galau malam ini,gue ngantuk hoamm..
*seketika hening*
krikk.. krikkk... krikkk.... 
gaada yang ngucapin good night inituh? eh iya gapunya pacar jadi gaada yg ngucapin good night lupa,sekali kali ucapin good night ke gue napa ih? gue udah lupa rasanya di ucapin good night. hem okedeh,ngucapin good night ke diri sendiri lebih baik sepertinya.. good night haw :* tidur yang nyenyak yaa ({}) love you <3 semoga besok elu ga bangun lagi ya haw muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar