Sabtu, 21 Juli 2012

freak!

anak anak tuh selalu gini kan ya,ngajak main tapi ngegantungin :-| jam 1 gaada kabar,jam 2 masih gaada kabar,jam 3...... pada nanya "wa dimana? anak anak udah pada di pasco" anjir-_- yaudah gue otw pasco pas nyampe sana,taunya cuma ada zain doang. gue tanya yang lain pada kemana? terus zain jawab anak anakmah lagi pada ngejemput si raflie. yaudah gue tungguin. terus pas anak anak dateng foto foto kaya biasa hahahaha

jepretannya genta hahihuhehohoho
inituh lg nahan ketawa ngeliat si banyol wkwkwkwk
 serasa penggalauan masal-_-

 sebenernya ini bukan muka galau,tapi muka laper(•̯͡.•̯͡)
 gue-azizah-genta-defira-raflie
 gue-defira-raflie-azizah-genta
 gue-defira-azizah

 ngupload fotonya segini aja ya,yang lainnya ada di facebook =D

tadi malem tuh gue on twitter sampe tengah malem gara gara isi TL anak anak semua hahaha
tiba tiba gue inget yang dulu dulu.................
dulu tuh biasanya kalo malem malem lagi asik chat ym sama lthf,tbtb gue kangen sama itu orang gatau kenapa :-| eh iya! taug? tadi pas gue otw pasco di belokan kpad gue ngeliat abang terussssss abang tuh lg ngebonceng lthf dan gue baru sadar tenyata udah lama ya gue ga ngeliat muka dia hehe karna gaada kerjaan gue bacain chat history waktu chat sam dia satu satu terus gue print screen tp ga semua gue printscr hehe maapkan. mau liat? 




sambil bacain chat history gue ngedengerin lagu lagu yang bikin flashback muahahahaha='))
gue search di youtube lagunya j-rocks - ya aku.
lthf tuh pernah nyanyiin lagu ini pas ada gue..... "Kalau kamu tanya aku siapa cowok paling tampan, ya aku
Kalau kamu tanya aku siapa cowok paling baik, ya aku
Kalau kamu tanya aku siapa cewek paling cantik, ya kamu
Kalau kamu tanya aku siapa cewek paling baik, ya kamu"
terus gue play lagunya last child - seluruh nafas ini,lagu ini tuh pernah gue nyanyiin bareng lthf hehe
terus lagunya jamica - kumaha sia, gue inget tiap kali gue nyanyiin lagu ini di rumahnya lthf tuh suka marah marah bahkan kl lagu ini ngeplay di netbooknya suka dia matiin terus diganti sama lagu lain ahaha miss that moment ya gatau knp
abis ituuu lagunya jason mraz - i'm yours, jadi inget pas pertama satnite di ccl terus ada lagu ini dan gue nyanyi ke telinga dia wkt itu.... :-'| 
apa lagi ya? banyak banget lagu yang bikin flashback tuh phft
figura yang ada tulisan happy 1month anniv dari lthf tuh masih gue pajang di atas lemari,ftbx yg waktu itu pun masih gue pajang di dompet. oh iyah,ftbx gue yg lagi sendiri ada di lthf. gue jadi penasaran ftbx yg itu dia kemanain? di buang? di robek? di taro di kamarnya? atau masih dia pajang di dompet?
gue masih pengen tau,apa lthf masih sering buka blog gue? baca blog gue? ngestalk twitter gue sama kaya gue ngestalk twitter dia? oke ini baru yang namanya penggalauan. gue bukannya 'gabisa' move on tapi gue cuma 'belum bisa' dan suatu saat nanti di waktu yang tepat gue pasti bisa move on ko,sama kaya lthf yg bisa move on dr gue.
tadi malem tuh gue nyesek...................
dulu tuh gue mikirnya gini 'puasa kali ini kaya gimana ya? kayanya harus susah payah bangunin org kebo kaya lthf haha' dan taunya,gue gaperlu susah payah bangunin lthf :')
eh iya!! tadi gue abis ngestalk twitternya devi sama adit dan lo tau? gue flashback!!!
kenapa semuanya jahat banget? bikin gue flashback terus terusan
gue iseng ngestalk twitternya dwita,ini akun udah bener bener akun penggalauan akut banget deh cyin:')))
"RT @dwitasaridwita: hanya mampu mengingat dan tak mampu untuk mengulang, kenangan."
"RT @dwitasaridwita: Daripada merokok, mending kamu peluk aku aja. :3"
"RT @dwitasaridwita: Kadang, menunggu tak punya batas waktu."
"RT @dwitasaridwita: Kehilangan itu absurd. Rasanya campur aduk."
"RT @dwitasaridwita: Saya sering berpikir, terkadang memerhatikan dan diperhatikan saja sudah sangat cukup, walaupun tak memiliki."
"RT @dwitasaridwita: Bukannya tidak setia, tapi ada beberapa orang yang memang hatinya diciptakan untuk jatuh cinta pada banyak orang."
"RT @dwitasaridwita: Karena rasa rindu selalu muncul pada hal-hal yang tak mungkin terjadi dan kembali lagi."
"RT @dwitasaridwita: Kamu akan menyesal, ketika kamu memperjuangkan dia, karena harusnya kamu memperjuangkanku."
"RT @dwitasaridwita: Tiba-tiba lupa rasanya dipanggil dengan panggilan 'sayang' yang benar-benar tulus."
"RT @dwitasaridwita: Kekasih barumu tidak memberi kebahagiaan yang bisa saya berikan padamu dulu. Menyesalah."
"RT @dwitasaridwita: Semoga dia bukan tempatmu melampiskan penyesalan, ketika kamu menyia-nyiakan saya dulu."
"RT @dwitasaridwita: Semua menyiksa, tapi saya tak bisa berhenti merindukan kita yang dulu."
"RT @dwitasaridwita: Karena kamu pernah menjadi pengendali tawa dan tangisku, oleh sebab itu aku merindukanmu."
"RT @dwitasaridwita: Soal seseorang yang menggantikanku, bukan urusanku. Aku hanya ingin tahu, bahagiakah kamu?"
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar