Minggu, 22 Juli 2012

galau dan galau

gaada yang ngerti sama apa yang gue rasain sekarang tuh.... NYESEK!!!! tau nyesek ga sih? gaada yang ngerti satupun sama apa yang gue rasain​​​☹ harus gitu gue pendem sendiri? 
"apa kamu mampu mendem hal serumit cinta sendirian?" -seseorang. ya allah tolong kirim seseorang yang ngerti sama apa yang gue rasainnnn plis:( gue percaya do'a anak yang teraniaya pasti dikabulin.... *eh-_-
gangerti deh kenapa bisa sampe segalau ini, NEED MOODBOOSTER!!!!!!!! moodbooster gue pada kemana? oh iyah lagi pada latihan @Pig_Pump lupa:')
coba ya lo bayangin, lo punya mantan terus mantannya tuh masih nganggap nah terus lo nya juga masih stuck di dia terus ya terus kalian tuh masih kaya yang pacaran padahal gaada hubungan apa apa lagi selain hubungan 'temen' nah pas lo stalk twitternya mantan lo, lo ngeliat dia lagi mentionan sama pacarnya coba lo bayangin... nyesek ga sih? apa yang bakal lo rasain? pertama lo bakal ngerasa dilema antara stuck dan move on,kedua lo bakal ngerasa serba salah,yang ketiga lo bakal ngerasa 'woman who can't be moved' dan yang pasti lo itu bakal susah move on! sama kaya gue!(⌣́_⌣̀) sekarang ga minta apa apa lagi selain moodbooster udah itu aja. gue iseng baca baca novel dan lo tau? gue semakin galau! liat kutipan kutipan di novel yang gue baca....
 "nikmatilah hal-hal kecil. Suatu hari, kita mungkin akan mengingat dan menyadari bahwa hal-hal kecil itu adalah hal-hal besar" -Robert Brault
 liat nomor halamannya.. 8! ayo flashback! tgl 8 tuh tgl pertama gue jadian sama luthfi mhahaha='))
"hidup dalam hati yang ditinggalkan tidak sama dengan mati" -Thomas Campbell
 "ada kalanya,ketika satu orang pergi,seisi dunia terasa kosong" -Alphonse de lamartine
 nah yang ini jleb..... jleb pake banget!:(
 liat judulnya "perempuan yang tidak bisa berhenti menangis"
liat kutipannya "pernahkah kau terluka,dan saat lukanya menyembuh sedikit,kau usik lagi dan lagi" -Rosa parks
 LIAT NOMOR HALAMANNYA! 13! TIGA BELAS! flashback jangan? 13 tuh tgl jadian kita yang ketiga loh fi..... dulu tapi ya dulu :-| 
liat judulnya "merajut bersama" (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
masih banyak dong ih tolong kutipan kutipan di novel yang gue baca inituh tapi ga gue foto hehe maafkan ya
"saat orang yang kau cintai menjadi kenangan,kenangan itu menjadi harta" -penulis tak di kenal
"saat kau dikuasai kesedihan,lihat lagi hatimu; kau akan menyadari bahwa sesungguhnya kau menangisi hal yang sebelumnya menjadi sumber kebahagiaanmu" -Khalil gibran
"cinta meninggalkan kenangan yang tidak dapat direnggut" -kata kata pada sebuah batu nisan di irlandia
"hanya saat berhadapan dengan pedihnya perpisahan kita menatap ke kedalaman cinta" -George eliot
"yang tertinggal saat sesuatu terjadi,dan tidak sepenuhnya selesai, adalah kenangan" -Edward de bono
"masa lalu tidak pernah mati bahkan tidak pernah berakhir" -William faulkner
"ada hal-hal yang tidak ingin kita alami,tetapi harus terima; tidak ingin kita tahu,tetapi harus dipelajari;dan orang-orang yang harus kita lepaskan,meski kita tidak sanggup berpisah dari mereka" -Penulis tidak diketahui
gue masih ga ngerti kenapa dari pas pertama jadian,8 desember 2011 sampe sekarangggg! masih gabisa move on dr lthf,haruskah gue tanya "fi,gmn sih caranya biar bisa cepet move on kaya kamu move on dari aku?" pertanyaan bodoh yang hanya akan dilontarkan dari mulut orang bodoh. gue juga bingung kenapa move on itu serumit ini? kenapa move on itu butuh perjuangan? kenapa move on itu harus ngorbanin air mata? kenapa move on itu bikin gue butuh moodbooster tiap hari dan tiap waktu? phft
anak anak udah sering bilang ke gue "kalem we,da lalakimah lain si lthf hungkul" "putusmah bawa selow aja" "masih banyak yang lebih baik dari dia" "ayo wa move on! lo pasti bisa" "lupain semua tentang lthf wa" HAH?! LO PIKIR GAMPANG NGELAKUIN ITU SEMUA?!?!??!?! kenapa ngomong itu lebih gampang dibanding ngelakuinnya? seandainya gue bisa move on cepet kaya lthf,hidup gue bahagia kali ya... ga kesiksa kaya gini. tersiksanya jadi gue,kalo lagi sendirian galau kronis kalo lagi bareng anak anak serasa gapunya masalah apapun :-| jadi idup gue tuh serasa bergantung sama anak anak,kalo gaada anak anak kayanya gue udah mati galau deh tolong! 
 plis ini tilil! gue masih aja sering ngeliatin ini kalo lagi galauuu! figura masih gue simpen di atas lemari dan fotoboxnya masih gue simpen di dalem dompet. oke ini tilil(º̩̩́⌣º̩̩̀)
gue masih penasaran demi apapun,lthf masih suka baca blog gue apa ngga ya? suka ngestalk twitter gue ga ya? suka ngeliatin fotobox kita ga ya? masih make jam yang dari gue ga ya? oh siapapun tolong hentikan penggalauan gue yang satu ini!!!!!!!!!! Щ(º̩̩Дº̩̩щ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar