Senin, 16 Juli 2012

luths(º̩̩́Дº̩̩̀)

hai!!!!!!
gue mau curhat,abis ke siapa lagi kalo bukan ke blog curhatnya? ke temen? ke sodara? ke orang tua? ke pacar? percuma ajasih kalo gaada yang ngerti mah mending disini yaga? hehehe:-(
tadi pagi,bangun tidur gue sms biasa ke lthf ngucapin good morning terus hpnya sengaja ga gue silent,gue nunggu delivery report dan lama...... inituh ga deliv terus dan akhirnya deliv jam setengah 6an lthf baru bales dan gue lagi di handbodyan,gue cek dan gue baca smsnya dan lo tau? gue kira dia bakal bales ucapan good morning gue tadi ternyata lapur selapur lapur lapurnya. dia minta break, tiba tiba gue diem ga gerak,mata udah merah udah pengen nangis banget tapi masalahnya gue sama sekali gamau dikepoin ibu lagian ini gue mau ke sekolah masa iya mata nya sembab ngembang kaya cireng? "jangan nangis haw! elu tuh mau sekolah! jangan nangis dong plis gue gamau di kepoin ibu ih tolong" tiba tiba clak gue nangis. serah deh mau dikata cengeng kek apa kek yang penting inituh udah jam 6 dan gue harus otw. fia sama nur nyamper ke rumah terus otw bareng. nyampe sekolah tuh,biasa aja. pas upacara,gue liat lalet dan lo tau? ketika itu juga gue flash back,flashback 'balapan liar' hahaha antara pengen ketawa sama nangis dan ini random. pas bagian mengheningkan cipta gue sama sekali gamau liat ke bawah gue takut ngeclak ntar diliat guru malah jadi ribet. terus ke kelas masing masing aja ya. di kelas gue duduk sama fia,semuanya sibuk masing masing. gue make jaket dalem kelas sambil denger lagu di headset terus tiduran eh gue malah ngeclak aduh bego. gue kesel diem di kelas terus,gue keluar kelas tiba tiba zain sama jody nyamperin dengan gaya hewirnya sambil ketawa ketiwi loncat loncat lari lari kaya org gila-_- 
zain-jody:hawaaaa! *teriakteriak hewir*| hawa:em? | zain:naha maneh di luar wae? | hawa:biarin atuh,males di dalem mah | jody:eweuh cs heeuh? | hawa:heeuh euy,eh tukang kuli tea geus eweuh nya? | zain:heeuh euy,eweuh bahan bully an deui | jody:hahaha
terus datanglah raflie dan si maho rakha=)) mereka teh sibuk ngomongin tag nama gue yang bentuknya tulang,oke dan ini ngakak. 
hawa:gelo maraneh ih ya allah haha | jody:maneh ge kan cs urang jadi maneh ge gelo heeuh | raflie:kade aya nu ngegel wa! rawwwrrrr | hawa:ai sia hahahaha 
terus kita teh ketawa ketawa
gue ngasihin flashdisknya indhira ke ghina terus ghina minta dianter ke 9j yaudah gue anterin,terus kan ke 8i eh ada fahe! gue ceritain semuanyaaaa ke dia sambil cirambai aduh ya allah tolong,terus ngelewat ke rombongan anak anak cowo yg lagi pada duduk eh ada jody lagi gitar gitaran terus raflie,zain nyanyi. pas gue ngelewat
jody:dek kamana wa? | hawa:gatau atuh | jody:dieu atuh kadieu | raflie:dieu haw
terus gue gabung aja sama mereka. itu jam berapa ya? agak siangan avi ngegitar,gue,jody,raflie,zain nyanyi. nyanyi the paps dan inituh jleb yang pas nyanyiin lagunya reregean "still lovin' you" yang lain masih nyanyi dan gue? tiba tiba berenti terus diem gaikutan nyanyi palagi pas bagian
►i don't care anything and you STILL MY EVERYTHING and i won't wait anymore and i just like to be something i don't boy anything and you still my everything i won't wait anymore i just like to be something i wanna be with you i wanna stay with you coz i know how you feel so i can still loving you.. loving you... u u u... loving you... u u u
jody:kunaon sih maneh teh wa? bengong wae heh | hawa:em? nteu nanaon jo | jody:tong galau wa | hawa:nteu da | jody:nah heeuh atuh alus
dalem hati "lo gila? gimana ga  galau men di putusin? di tinggalin orang yang lo sayang? marukana hati aku teh sekuat baja kitu? atawa butiran bubuk ranginang?" 
akhirnya gue berhasil berenti bengong,gue ikutan nyanyi nyanyi lagi bareng mereka dan semuanya tuh moodbooster abis coy jago deh bikin gue ketawa sampe ngakak kaya gini :))
terus kan pada bubar,gue jajan ke kantin eh di kantin ketemu mereka lagi tapi sekarang ada defira sama megan. entahlah kenapa rata rata semua orang hari ini tuh pada nanya "wa masih sama luthfi?" "haw,masih sama luthfi ga?" kalian tuh mau bikin gue nyesek apa gimana? anjis parah. pas gue lagi jajan pun anak anak bilang gini
megan:wa masih sama luthfi? | hawa:emm masih ga ya?tadi subuh | avi:tadi subuh naon ai kamu? | hawa:iya tadi subuh | avi:heeh tadi subuh naon? | hawa:tadi subuh putus
gue berenti milih jajanan terus ngadep ke mereka semua.
defira:hah? putus wa?! | megan:haw,putus?!?! | hawa:iya gaya? iya | megan:seriusan? |  hawa:seriusannn | defira:waa! putus?!?!! | hawa:defff ih | defira:emaap
terus megan sama gue tuh curcol cyin. abis itu balik lagi aja ke atas. permen loli gue di palakin sama zain-raflie lah sedih jadi pas anak anak makan loli gue mahiwal makan caca sama bengbeng. eh jody ngasih permen polo terus gue nanya "apaan? gamau ah nih" terus gue balikin permennya. 
megan,defira,gue,raflie,jody,zain,rakha tuh pada ngumpul di depan 9d ngomongin tentang ya itulah terus.................. gue cirambai,gakuat pengen nangis pake bangetttt,defira langsung ngerangkul gue,jody pun begitu.
defira:udah atuh wa jangan nangis | hawa:ngga ko,ngga nangis | megan:nangis aja kali wa gapapa gue juga dulu pas putus sama damar lebihlebih dari elu | jody:jangan galau jangan nangis.
jlebbbbbbb kalian tuh ya :-| inituh udah mau nangis banget lah,defira langsung meluk
defira:naha gajadi nangisnya? | hawa:gatau atuh,air matanya masuk lagi | defira:hadeuh-_-
kita duduk di lantai depan 9d sebelah sebelahan, megan-defira-gue terus tiba tiba raflie,rakha dateng nah jody juga ikutan dateng sambil bawa bawa gitar dan duduk sebelah gue
jody:nih urang nyanyiin lagu buat maneh wa
gue cuma ngeliatin jody doang,pertamanya tuh raflie nyanyi tulus-sewindu terus pas di tengah tengah lagu berenti dan diganti sama lagunya rocket rockers yang ingin hilang ingatan,gue juga ikutan nyanyi bareng mereka. megan sama defira cuma liatin doang.
►Menghilanglah dari kehidupanku
Enyahlah dari hati yang telah hancur
Kehadiran sosokmu kian menyiksaku
Biarkan disini ku menyendiri
Pergilah bersamanya disana
Dengan dia yang ada segalanya
Bersenang-senanglah sepuasnya
Biarkan disini ku menyendiri
Terlintas keinginan tuk dapat
hilang ingatan agar semua terlupakan
Dan ku berlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakanmu yang telah berpaling
Disini, kembali, kau hadirkan ingatan yang seharusnya ku lupakan…dan ku hancurkan adanya
Letih, disini
Ku ingin hilang ingatan
Letih, disini
Ku ingin hilang ingatan
Pergilah bersamanya disana
Dengan dia yang ada segalanya

gue nyanyi tapi sambil bengong ngeliatin jody yang lagi main gitar,dan lo tau? jody,raflie,faiz sama gue nyanyi itu bareng bareng
liriknya plis men aduh tolong!!!!!!!!!!! tiba tiba faisal ke luar kelas...
faisal:itu,hawa masuk | hawa:ntar
andini keluar...
andini:hawa masuk | hawa:ntar
faisal keluar lagi....
faisal:hawa itu ih masuk cepet | hawa:ntar
andini keluar lagi....
andini:hawa masuk mau dibagiin buku paket | hawa:ntar ah pw,titipin dulu aja
faisal keluar lagi...
faisal:hawa ih masuk! | hawa:ntarrr
andini keluar lagi...
andini:haww! mau dibagiin buku! | jody:nya nggeus atuh titipkeun heula gblk | andini:*lgsg masuk ke kelas* *gue bengong ngeliat jody ngomong kaya begitu* -_-
defira:inimah udah di jamin hawa pw da? | hawa:iya bangetlah
tiba tiba si om boss keluar...........
irvan:eta! hawa ih asup! | hawa:ah anjis pawang na kaluar | jody:ah anjir sieun aingmah ah
jadi aja semuanya bubar. pas di kelas tuh ga ngapangapain coba tau gitu gue diem di luarrrr!!!! gue galau,gue nyanyiin semua lagu yang liriknya jleb dengan voulme suara kenceng mhahahahahahaha

1.adele - someone like you
►never mind i'll find someone like you i wish nothing but the best for you too "Don't forget me" i begged "I'll remember" you said. sometimes it lasts in love but, sometimes it hurts instead sometimes it lasts in love

2.christina perri - a thousand years
►how can i love when i’m afraid to fall
►darling don’t be afraid i have loved you for a thousand years i love you for a thousand more
and all along i believed i would find you time has brought your heart to me i have loved you for a thousand years i love you for a thousand more

3.secondhand serenade - fall for you
you always thought that i was stronger i may have failed but i have loved you from the start

4.little bit - forget about me
wish that i could move on can't let go,it's too strong just like that and then you're gone
why don't you love me the way i loved you it feels so crazy cause i dunno what i did to you if you're gonna hurt me

dan lagu yang ada di playlist gue tuh galau semua cooy!:-(
fia:udahan wa ih galaunya | hawa:emang kenapa? | fia:yang galau kamu,yang kesiksa aku | hawa:hahahahaha

abis itukan blablablabla skip ajadeh ya,terus pulang.
gue liat defira,megan,zain,reza,faiz lagi pada ngumpul yaudah gue juga ikut kumpul eh jody nongol dari pintu kelasnya terus teriak teriak 'hawaaaa' tiba tiba aja dengan ajaibnya si raflie udah ada disebelah gue-_-
terus bercanda bercanda kitatuh abis itu apaya? ke bawah bareng aja. lapang dalem yang baru tuh kan bikin silau ya hadah
jody:naha kabehanana mah teu katingali? nu katingalimah ngan si hawa hungkul | defira:adeuh uyy | hawa:naon atuh?
terus pas ke lapang luar,dari masjid ada yang manggil taunya? a sani. gue cerita ke a sani kl gue break hufhufhuf abis gue bingung mau cerita kesiapa? ke anak anak? yang ada malah ketawa ketawa. ke ibu? ntar di kepoin abis.
terus kan ngumpul aja ya sama anak anak
jody:sini wa | hawa:apa jo? | jody:ngga hehe | hawa:eh geura nya-_-
teruskan gue lagi ngobrol sama fitri sama fahe di deket jody, jody teh malah bilang gini
jody:ah si hawa mah hayang deket urangnya? die atuh *narik narik* | hawa:naon? | fitri:ih ai sia cicing heula jo *narik narik gue* gue tuh serasa di perebutkan ya aduh terharu:') pret
abis itu balik aja pulang terus gue kan ke neutron,nyampe sana gaada niatan sama sekali buat belajar yaudah gue mabal gatau kemana. pengennyamah sih ya kabur gitu sekalian dari rumah hahahahaha
tau ah bete gue tuh,sedih,pengen nangis,pengen curhat,pengen apalagi? tapi? lapur.
better singles deh ya kayanya hehe
makasih deh buat semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar