Rabu, 24 Juli 2013

gleam!!❤

hari ini sukses tidur sampe siang sampe mampus hahahhahahahha
akhirnya libur lagi gais:)) ngecek hp ga ada sinyal terus chat yang semalem ga ke send terus ke ka raffy yaudah buka twitter, taunya ngederetdet mention huft berasa artis=)) pas diliat dan dibaca satusatu ka raffy ngegas:( "Ini anak tk bikin bete aja daritadi ngilang entah kemana -_-", "Gausah ngabarin sampe puas ya bro" terus mentionan aku yang bareng kevin sama ka aka di rt-in sama dia. kenapa sih? emang salah cuma mentionan? lagian ga macem macem, kevin sama ka akanya juga udah pada punya pacar masing masing kali. mikirnya sih gini, dia bisa ngert-in mentionan aku nah aku juga bisa ajasih ngert-in semua mentionan dia sama mantannya yang kemaren tapi ngapain? buat apa? ga akan bikin masalah selesai lagian masih ngehargain perasaannya akumah da aku sendiri di rt-in kaya gitu nyeseknya tiada 2,3,4,5,6,7,8,9,100. taulah aku juga rumasa da aku mah ga kaya mantan-mantannya yang overprotective, yang cantik, yang perhatian, yang romantis, yang segala galanya atulah perfect weh meren 100% tidak terkalahkan. aku sih ya aku, gamau jadi orang lain, cuma mau kamu nerima aku apa adanya yang kaya gini ya jangan sampe kamu berharap aku bisa kaya mantan-mantan kamu da akumah gini da emang gini gabisa jadi orang lain. pilihannya ada di kamu sih, aku emang kaya gini orangnya, sifatnya, segalanya, pilihannya cuma 2; love me or leave me. ini baru bangun banget pas baca mention langsung yang kaya gitu kan shock:-| pada nyuruh liat line kan dan ternyata ga ada sinyal ok sip emang gerlong pelosok gitu? segitu ngga juga hih:( agak sorean ngecek hp lagi dan masih gabisa pas liat ke setting-an ternyata mobile datanya off hih bodo begitu di on-in line udah bunyibunyi banyak banget pas mau dibales kuotanya abis astaghfirullah bikin kesel aja ya lagi puasa teh:( terus ditiisin ka raffy iya ngerti ko aku yang salah malah ketiduran dan bangun sampe siang iya salah aku itumah iya. terus isi pulsa ngerengek rengek ke ibu dan dimarahin dulu karena udah seminggu dan tiap hari diisiin pulsa tapi abisnya cepet terus hehehehe. yaudah deh ganti nmr lagi pake yang m3, yang xl dikasiin ke ibu. terus ya gitudeh ya galau melow gitulah skip galaunya, nunggu si barudax lama banget keparahan-_- janjian jam3 dateng dateng jam5 hiiiiii muah banget gais:-* terus vika nyimpen motor di rumah dan kita ber3 caw ke depan graha gria lalu nunggu nur dipinggir jalan, kaya orang gila banget emang cerita tentang sekolah baru masingmasing dan ketawa sampe ngakak ga bersuara=)) nur dateng aja terus caw asalnya mau bukber di WS tapi penuh kalo mau waiting list hahahahaahahaha keburu busung lapar akhirnya ke DT aja, rencana awal mau makan di tempat makan yang menu nya mirip soal UN, bejibun tapi gajadi. ke ramen yang waktu itu kan taunya penuh hih eeq. udah adzan dan kita masih kuluntangkulinting parah ke alf*mart dulu aja beli minum dan jalan lagi nyari tempat makan yang kosong dan tada!!!!!!!!! kajauhjauh jalan ke yang deket warbak ujungnya makan juga di deket rumah bunda huft-_- nobu ramen&warung SPBU. yaudah daripada kelaparan ya jadi makan disitu deh, kita ambil di tempat atas. itu parah banget plis hahhaahahahaha ketawa abis abisan dan seketika gainget galau untuk sementara waktu, fotofoto, cerita cerita, curhat, ngegossip, dll. pas maghrib tuh ngechat ke ka raffy kan taunya ga deliv mulu hih bete parah pas ngecek settingan lagi ternyata oh ternyata ini ke2 kalinya mobile data off, sialan. akhirnya chat sama ka raffy ajakan ya tapi dicuekin em yaudah sih terima aja ya orang aku bikin dia kesel he-he-he. seketika ga ada kabar, ngilang, lenyap, hilang, digondol kucing mungkin, atau lagi sibuk buka bareng mantannya yang itu yang cantik itu yang perfect itu yang segalanya itu yang terindahnya itu ya mungkin itu contohnya, entahlah. ha masih ga ngerti ya kalo gini tuh suka mikir kemana aja, suka cepet negative thinking, ya allah jauh jauh deh sama yang gitu. ya ya ya positive thinking haw mangat! setting perasaan, refresh otak, restart pikiran, lila lila ngeheng jadi aku phft:-|

 semuanya candid hahahoehaeohahihe




 yang sadar kamera cuma aku dan itupun benget:')

 
 yudhit ko bisa belo sih?:)))

 16rb-an dan kenyang, alhamdulillah ya gaisss

 nur-yudhit

aku diantara 2makhluk tuhan yang paling absurd; yudhit&fia

 vika chie nax mezin wakakak

 yudhit-aku-riska-fia

 pa mancung mancung maksudnya teh?

 adalah karena aku tidak tahu kita kenapa bisa sampai seperti ini ya, vik:-|

 karena vika adalah anak 'abadi' =))



 riska

 nur



fotonya masih banyak sih cuma ya gasemuanya di upload hehehe cek pesbuk aja atulah ya guys da geulis muahhh.
kalo diingetinget perjuangan kita selama ini sampe bisa kaya sekarang tuh keras juga ya bhahahahahaha dari mulai disepet temen sekelas, diaduin ke wali kelas, dipanggil wali kelas, disepet guru itutuh yang itutuhhh, tragedi 1juli yang aku berantem di ruang guru, dimarahin guru, dll. berat banget gais aslian ga boong:)) tapii ngangenin ya, biasanya tiap pelajaran ibu itutuh selalu disepetin 'glimswit' haha:)) diomongin sama si temen temen itutuh yang ituloh. tapi kita strong ya, saking strongnya sering dilawan dan jadi masalah sampe waktu itu diadain rapat garagara itu ih ya ampun aku masih inget aja plis-_- ok skip itu masa lalu ntah bisa dibilang suram atau apapun pokonya skip.
jam set9an balik ajakan, yudhit sama riska lewat panorama. aku,nur,fia,vika lewat kpad. cerita cerita kan sepanjang jalan tuh, pas lewat warbak ada cowo lagi ngedudukin helm lalu bilang hai gitudeh hahahahahahahha kemal-_- kata akumah da ituteh kemal da tapi gatau ketang bisi salah da galiat mukanya:)) terus pada ke rumah dulu kan, pulang aja. yeeeeee!!! akhirnya ketemu, ketawa ketawa sampe sakit perut, cerita ga puguh, ngegossip, fotofoto, idiot idiotan:)) hmmm seharusnya sih ber9 ya gais:( ini malah ber6 huhu pokonya lain kali semuanya harus ikut karena aku rindu kalian so much:')) tadi tuh kurang dilah, resa, sama astuti ya emm ayo bikin acara lagi!! emang bener ya sahabat itu segalagalagalagalagalagalanya, lagi galau begitu kumpul langsung amnesia sama galau, lagi badmood begitu ketemu moodnya langsung full lagi:)) makasih banyak hari ini walaupun cuma bentar tapi kenyang banget ketemunya, ngakaknya, ceritanya, banyolnya, semuanya deh. moodbooster banget hih! i love u all a bunch so much mwahhh!!!❤❤ 
sayangnya sekarang galau lagi... butuh kalian lagi... pfttt:( seketika dwitasari masuk tl "#Taurus : selalu ada pelangi ketika hujan badai, selalu ada bahagia setelah tangis usai." ooh terus kapan pelanginya dateng? cepetan gitu
ngechat ke ka raffy gadibales boroboro di read aja nggahahahahahahahahaha. ok udah malem saatnya matiin lampu, matiin hp, matiin perasaan juga biar besok perasaannya fit lagi ga sakitsakitan ok apasih ini-_- hhh aku mau bahagia dulu dalem mimpi tapi bisa ga ya? ga ada yang nyuruh tidur sih sebenernya tapi aku ngantuk jadi aku mau tidur aja. ini ga nyambung mungkin efek samping dari makhluk menyeramkan yang bernama galau. bismikaallahumaahyawabismikaamut, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar