Senin, 29 Juli 2013

absurd♥

biasanya otw jam 5:50 dan gara-gara tadi ga akan lagi-lagi deh kayanya otw ke sekolah jam 6:10-_- rusuh banget hih pelis untung ga telat hahiheho. janjiankan sebelumnya tuh bareng selly sama caca, baru nyampe gapura tuh ya linglung sendiri.. selly tuh yang mana? pelis da akumah gatau sebenernya:-| terus pas nyampe gerbang ada yang senyum-senyum, gotcha! itu pasti selly! eh bener kan:)) terus ke dalem bareng aja, di depan kelas tuh caca udah stand by yaudah masuk bareng duduk sebelahan di depan. taunya ada pengumuman kelas 10 disuruh baris di lapang, yaudah kita ke lapang aja kan. di kasih info gitulah. masuk lagi aja ke kelas dan duduknya di tempat yang tadi. rapunzel belum dateng euy:)) lalu tibatiba ada guru masuk dan tada! ada rapunzel nyusul di belakangnya.
selly: *melambai-lambaikan tangan* *ngasih kode nyuruh pindah ke depan* | hawa: sell ih! | selly: biarin ih hahahaha
lalu rapunzel duduk di sebelah aku...... aduh ampun anjir selly jadi aku yang katempuhan inimah-_- caca sama selly ketawa-ketawa heeh ai aku aduh ampun.
selly: ai kamu di shampoo-innya gimana? | rapunzel: ya gitu weh di shampoo-in | selly: pake shampoo apa? | rapunzel: shampoo yang di botol | selly: shampoo metal? hahahahaha | hawa: anjir hahaha mana ada | selly: ih da emang ada ai kamu | hawa: heeh tau manjangin rambut tapi jadi jareceng | rapunzel: ngga da bukan shampoo itu | hawa-selly: bhahahahahahaha | *hening sekejap* | selly: eh ai kamu nyisirinnya gimana? ribet ga? | hawa: duh ampun=)) | rapunzel: ngga da ga ribet biasa aja | selly: ooooh *monyongin bibir* 
atuh pelis ih selly teh=)))))
teruskan ya gitu deh ada guru masuk kan, guru pelajaran indo tapi aku lupa namanya siapa hehehe. 
ibu indo: ai ini elizabet kemana? | caca: gatau bu | ibu indo: emang dari awal ga masuk? | caca: iya | selly: cendol | =))))))))
ih aslian rada oleng si selly mah euy ngeri haahahahahaha
abis itu beres, masuk osis kan tapi orangnya beda lagi
main gitulah apa sih oh heeh 'dokter berkata' konsen sih konsen tapi da....ngagawekeun huhu. duduk tegak, istirahat, angkat tangan kanan, angkat tangan kiri, duduk, berdiri, duduk, berdiri. haroreamz da akumah langsug menggugurkan diri masalahnya aku teh 'lagi' ai duduk terus berdiri sarsersarser disuruh duduk lagi berdiri lagi hih. teruskan beres, masuk lagi guru matik siapa ya namanya teh aduh lupa da pokonya masih single, digodain sama si yang dipikok. ok. pikok in bahasa means cat rambut=))
cuma tanya-jawab gitu doang sih ga terlalu rame, yang ada ngantuk:-| 
beres lagi, osis lagi masuk main yang bit bit an tea ah haro
osis beres masuk lagi guru sejarah. ok. ini parah.
ga konsen awalnya tuh lagi ngelamunin something:)) tiba tiba bilang gini "ah pada ngantuk ya?" dan anak anak pada jawab "iya" seketika langsung ngomong gini "yaudah biar pada ga ngantuk kita main games, sebutin nama pahlawan nasional. deg. nyesss. dimulai dari barisan azel dulu kan dan tiba tiba udah nyampe caca masa!!!-_- caca sibuk diitungin sama si ibu, aku sibuk mikir, kepikiran tuh sama duit serebu, enya, kapiten pattimura-_- heeh bener ga sih? taunya caca kena dan di suruh nyanyi ke depan, itu benget, aku tau ko. pas udah tepuk gitar yang amat sangat tidak puguh karna liriknya cuma "tepuk gitar *prok prok prok* jrenggg" =))))) alhamdulillahnya si games ga di terusin jadi pas bagian selly sama aku gadapet hahahaha. dan disuruh ngitung 1 sampe 6. ok bagus cekayiiii aku dapet nomer 1 huhu. pas dibagi kelompok nomer 1 sama nomer 1 lagi, kan ditunjuk tempat kelompok nomer 1 tuh ternyata di barisannya azel yaudah aku pindah kan, pas duduk tuh kaget kenapa cowonya 4 cewenya cuma aku:') ga lama kemudian ada yang dateng dan duduk disebelah aku. terus disuruh duduk muter gitu deh jadi inget meja kotak pas di 15 huhu kangen:( sekelompok sama lucas, ooh lucas tuh yang itu yang kata vika ganteng dp line nya hahaha. rusuhkan bingung mau milih tema apa, nah si yang gatau namanya siapa teh bilang "yang tentang 10 november aja" dan pas udah milih tema itu teh malah ngaharuleng gera ih:( sugan teh ngomong gitu teh tau sejarahnya:') malah ketawa ketawa kita ber5 teh, cewe yang dikerudungmah sibuk sendiri mikirin tugas yang dikasih si ibu tadi. teruskan beres aja. osis masuk lagi. ada yang nawarin mau masuk pmr apa ngga, duh akumah ngga ya hehehe takut darah takut ngeliat luka urang mah:( ga tegaan bisi ntar ada yang pingsan malah aku tangisin gimana sok? pmr beres. osis masuk lagi nawarin yang mau jadi anggota osis. beres. lalu masuk 3orang osis, 2cowo&1cewe. anjir byengcek itu muka kenapa? kusut amat ih senyum aja ngga maunya apa? jutex. 
osis cowo1: YANG NGERASA KOS KAKINYA DIBAWAH BETIS KEDEPAN!!! | hawa: holy shit *maju* | azel: teu make koskaki wa? | hawa: pake | azel: eta eweuhan
pertamanya tuh aku,selly sama caca yang maju terus yang lain juga nyusul. 
osis cewe: namanya siapa? | selly: *liatin bet nama* | osis cewe: namanya siapa? | caca: shasa | osis cewe: namanya siapa? | hawa: hawa | osis cewe: siapa? | hawa: ha-a-we-a | osis cewe: hah? widiyah? | hawa mamanyeh:( | azel: kamana atuh widiyah hahahahahahaha | hawa: heeh widiyah cenah zel | azel: hahahaha widiyah hahahahha
terus yang udah ditulis namanya boleh pulang, ke tukang foto copy ajakan terus beli pulsa dulu. terus line sama si pacar tercintahhh. abis itu ke warung aja dan bubar terpisah dari caca sama selly. balik bareng vega sama anak rpl ajakan. heeh sksd akumah, teu ketang. ngajak vega ke kfc dianya puasa terpaksa sendirian kesana. nyampe sana segala dibeli atuh pelis da laper aku  teh ga sarapan dari pagi:( makan, denger lagu, nonton tv, coret coret buku, chatting, foto-foto ga ada kerjaan emang tapi da rame sendiri:)) sekalian nunggu dijemput sih. jam 2an apa set3an gitu, raffy dateng dan sibuk main hp yaudah aku juga sibuk main hp. terus ngeeeeng aja pokonya. 
raffy: aku mau ngasih tau sesuatu, tapi kamu jangan marah | hawa: apa? | raffy: aku belum tidur dari kemaren, tadi cuma bentar
da angin-anginan terus sih nyebelin. terus lewat mana gatau muter muter ih ucul da tibatiba ngelewat ke rumah devin coba:') kangen ih parah... 8d apa kabar?:-* 
raffy: tau ga? | hawa: ngga | raffy: aku mual... | hawa: -_-
sepanjang jalan tuh banyak bertemu polisi tidur cik atuh euy suka tidak mengerti keadaan aja:( pokonya nyampe aja. ka acil lagi duduk dan disebelahnya ada si ujang lagi bobo. 
ka acil: eh haw | hawa: hai 
terus duduk aja di luar, bunda pulang, masuk ke dalem, salam, duduk, raffy baca baca sms kan ih-_- itu bengets yang sms ke si dapi:( terus bunda ke kamar.  kita sibuk duaan nonton. update path dulu atuh biar gaul. terus ya gitu deh pokonya hahahahaha. 
raffy: da kamu mah riweuh namanya ujang ujug-ujug ke asep | hawa: da lupa ih | raffy: curiga mabok | hawa: .......
raffy: aku mual | hawa: eug siah | raffy: iya, hamil | hawa: riweuh lah-_-=)) 
ya allah pacar hawa teh kenapa? tolong normalin ya allah:')=))
ka acil item masuk kan
ka acil item: eh si adeeeee! | hawa: haiiiii({}) | ka acil item: *nyolek nyolek raffy* *nunjuk ke aku* *naro jari telunjuk di tarang lalu di miringin* | hawa: -_- | raffy: =))
terus tiba tiba ada kemal di sebelah aku aduh kaget, long time no see ya mal. diflashback-in lagi mah da berkat kemal aku tau:)) inget banget pas sepatu ilang waktu itu kemal bilang gini "da si raffy teh pernah ngomong bogoh ka si hawa tapi beunangna ku si luthfi" HAHAHAHAHAHAHAlawak. orang orang yang berpengaruh antara aku sama raffy teh kemal, botak, ka selma, siapa lagi? oh heeh om martabak juga ih:)) 
teruskan gitulah hereuy sama si ka acil item, dan idung aku teh selalu jadi sasaran, masa di pencet ih kan sakit banget:( terus dibelain=)) 
abis itu apa ya............ oh heeh, ka acil item sama kemal pergi. lalu kita sibuk nonton berdua, dan ngegas. da ai aku yang marahmah maklum namanya juga pms ai ini raffy marahmarah disertai tarangnya mengkerung kan bikin bete. terus berunding dan kali ini rada serius
hawa: pokonya mah harus berenti kalo ngga awas | raffy: iya sayang | hawa: kalo ngga putus | raffy: iyaaa | *hening* | raffy: ih atuh jangan putus | hawa: gamau tau itu konsekuensinya | raffy: yaudah atuh iya | hawa: =)) 
masa tiap lagi kaya gini tidur terus sih:( 
hawa: jangan tidur | raffy: emang kenapa kalo aku tidur? | hawa: ntar aku sama siapa? | raffy: *merem* | hawa: jangan tidur ih | raffy: da ga tidurrr!!! *kerung* | hawa: :( | raffy: *merem lagi* | hawa: ih jangan tidur! | raffy: astaghfirullah siapa yang tidur?!?!!!! | hawa: bisi:( | raffy: *merem lagi* | hawa: jangan tidur... | raffy: iya ngga | hawa: jangan tidur ya | raffy: iya pasti kamu bilang gini 'ntar aku sama siapa' | hawa: hehe jangan tidur | raffy: ih!!! rrrrrrr *ngegigit tangan* | hawa: :(
nonton kobochan aja ok itu lawak:)) dan akhirnya salam ke bunda sama oma lalu dianterin pulang deh.. te-ef-te cuy bro mamen gais lopyu mwahmwahmwahmwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar