Selasa, 02 Juli 2013

bolang sejati♥

siapa ya yang kemaren ngajak ke brigif siapa ya.........
yang ngajak tapi gajadi siapa ya siapa...........
jam 3an ka raffy ngejemput, aku keluar gang sambil senyam senyum ngebales sms si nur oleng aslian wakakakak dan akhirnya gerimis gerimisan sepanjang jalan:)) nyampe rumah ajakan. duduk di luar terus ditarik tarik ka raffy da ai aku gamau masuk gimana? terus tali sepatunya dibukain ka raffy-_- sepatu sama tas dimasukin ke dalem dan aku ngikutin ke dalem aja
hawa: semlikum *masuk* | ka raffy: nahkan masuk juga, kumsalam 
duduk ajakan, terus aku smsan sama nur dikepoin ka raffy. udah dibilangin sms error masih aja ngebuka sms haduh-_- jarikuuu!!!!!!!!!! digigitin lagi:( uh kanibal:(
ka raffy: smsnya error? | hawa: iya emang kata aku juga | ka raffy: terus gimana? | hawa: buka sms da? | ka raffy: iya hahahha | hawa: -_- | ka raffy: dimatiin terus dinyalain lagi gimana? | hawa: hah? ngomong apa? | ka raffy: kalo hpnya dimatiin terus dinyalain lagi smsnya bener ga? | hawa: ngga haaha | ka raffy: dari kapan errornya? | hawa: dari kemarennn, jatoh dari atas kasur
kan si aku di tattoo ya, ka raffy komen aja ih alay
ka raffy: gaul kikituan teh gaul? | hawa: ngga | ka raffy: gaul hah? | hawa: nteu, kudet
teruskan aku beli gelang tea, aku kasiin ka acil, itu ampun ditangan gelangnya banyak banget ada 10 aku itung hwakakakak niat. terus kalo sama ka raffy gelangnya samaan, biar ucul gitu;;)
terus bunda datang, dan pasti deh pasti di bully sama semuanya:(
ka raffy: bun, belum pernah liat hawa di krudung ya? | hawa: ih | bunda: belum kang | ka raffy: liat gera bun | hawa: *cubit punggung ka raffy* | ka raffy: aw aw awwww | bunda: pangling ih, cantikk | hawa: ehehehe | bunda: kaya bukan hawa | hawa: emang bukan hawa bun ah | bunda: kaya anak tk dipakein krudung | hawa: eh iyaya bun-_-=))
teruskan disuruh nemenin ka raffy ngambil tugas ke rumah temennya.
bunda: bawa kresek kang | ka raffy: buat apa bun? | bunda: bisi hujan, jadi hawanya dimasukin kresek=)) | hawa: bun=)) make karung aja bunn | bunda: jangan make karung ah, make kresek aja biar muat | hawa: haduh haduh bisa deh=)) | ka raffy: bisi makin kecil kamu teh | hawa: iya, menyusut | bunda: =))))))))))
truskan bunda ngasih jaket, dan yeay make 2 jaket kurang gaul apa mennn!\m/ 
terus make spatu di luar, bunda kan cerita aja. terus make helm bunda, ga kegedean da ngga:')
cawcawcaw jam 4.
dijalan tuh banyak diemnya, kan aku disuruh megang hp ka raffy yaudah aku pegangin. disuruh ngesms uus sama cecep, yaudahh aku smsin. isengiseng buka....................... taunya, nyesek. salah sendiri sih iya tau, inisih namanya isengiseng berhadiah nyesek hahahahahahahahahahahahahahahamamamtuhgalau. mata udah anget. ka raffy berkalikali nanya "kenapa?" aku cuma jawab "gapapa". iya gapapa da gapapa akumah baik baik aja. skip bagian inilah pokonya galau abis.
ke sangkuriang gitulah, ada suara anak kucing.
ka raffy: oh itu kucingnya *nunjuk* | hawa: manaaa? | ka raffy: ituuuu | hawa: dimana ih? | ka raffy: itu tiang listrik di sebelahnya | hawa: ih jauh itumah | ka raffy: da emang suaranya dari sana | hawa: iya gitu? | ka raffy: iya ih
terus ngedeketin aja
ka raffy: tuhkan bener | hawa: ohiya hehehe
si cecepnya dateng aja, trus caw lagi.
terus ke pom bensin.
ka raffy: kenapa ai kamu? | hawa: *tarik nafas* ngga... 
turun dari motor aja, isi bensin dan caw lagi.  
nyari daerah yang namanya cipameutingan tah
muter muterrrrrrrrrr haduh saya pusing. jalannya bagus banget ko, ya ga ka?=))
muter muternya ngarang banget hih mahiwal masa mau ke lembang:))
muter muter pokonya hah parah. lewat kebon kebon gitu terus ada sawah. yiha bisa liat yang ijo-ijo lagi haahaha. nanya ksana ksini. tapi ganyampe nyampe, tolong! 
akhirnya jam 5 lebih 50an baru deh ketemu sama uusnya. huh. 
ke rumahnya uus ajakan ya, maghrib baru nyampe masa!!!!!!! gewla dong 2jam duduk diatas motor dan mutermuter dijalan yang gigirinjulan dan ganyampe nyampe ituteh:( pantat udah panas bangettttt
disuruh kedalem da gamau ih malu. trus sama keluarganya uus juga disuruh masuk da ai aku gaamau gimana:( 
bapabapa: masuk atuh nyi | hawa: hehehe ngga disini aja
nenenene: nyi, masuk ke dalem atuh | hawa: disini aja hehehe
bapabapa2: neng, masuk atuh | hawa: ngga ah hehehe
duh dosa apa, aku dipanggil 'nyi'. nyi naon? nyi roro kidul? atuhlah:((((=))
akhirnya beres aja, dan caw balik. 
pas di jalan teh ka raffy cerita tadi ditanya sama mamanya uus gitu kalo gasalahmah. kan ditanya nya teh gini "sareng rerencangan istri?" ditranslate sih "sama temen perempuan?" ai ka raffy jawab "muhun" gitugitu doang. dan ka raffy kira yang dimaksud 'istri' tuh kaya suami-istri gitu-_- aku jelasinkan, mungkin yang dimaksudnya tuh 'istri' dalam arti 'perempuan'. dianterin&nyampe setengah jalan aja kan, salaman sama uus aduh. salaman yang kaya anak gaul tea geuning, yang suka biasa aku salamsalaman sama rafi-hafiz=)) 
TAUNYA PAS TADI YANG MUTER BALIK TUH KALO GA MUTER BALIK LANGSUNG NYAMPE HAH LUCU. biarin deng, kapan lagi menjelajah berdua yaga=))
dijalan tuh haduh aslian dingin bangetzzzz. ka raffy bawel lagi pengen pipis. 
ka raffy: ga ada wc umum ya | hawa: gatau. pom bensin! | ka raffy: oh iya! jauh tapi 
akhirnyamah di jalan teh ngobrol ya banyak bingits hahahhaha
tada! akhirnya ka raffy bertemu wc jadi gabawel lagi:))
ka raffy buka jaket, terus ngelepas jaket yang di dalem. si jaket yang waktu itu dipake aku ke rumah neneknya tea dipake lagi.
hawa: ih | ka raffy: pake! | hawa: gamau | ka raffy: tadi katanya dingin? | hawa: iya emang hehe | ka raffy: yaudah pake, daripada dingin sok | hawa: da udah di jaket | ka raffy: biarin | hawa: aku teh da udah kaya kue lapis:( | ka raffy: *ketawa* | hawa: -_-
bayangin! baju yang aku pake kan lekbong, terus pake jaket yang bunda, terus pake jaket jeans yang aku, terus di triple pake jaket ka raffy yang item. berasa gendut jir=))
tangan udah dingin banget kaya abis dimasukin freezer. 
hawa: ada sakunya ga? | ka raffy: ada nihhh | hawa: *masukin tangan ke saku jaket* 
hhh anget
tapi kakiku kedinginan huhu:(
jalan lagi kan ya, ka raffy nyuruh tukeran helm yaudah tukeran, bukannya daritadi ih:(
jalan lagikan ya, dagu nyender ke pundak ka raffy, tangan utek utekan di saku jaket ka raffy sibuk sendiri saking kedinginnanya si tangan. da dingin banget aslian:( aku udah murungkut dibelakang ka raffy masih aja dingin, apalagi ka raffy ya............
sepanjang jalan tuh ngobrol banyak banget iya banyak banget, da 22nya bawel atuhda gimana:( yaudah ketang bae:)) kita teh cerita apa ajasih? puasa, gelut, masa masa smp, masa masa tk, apalagi sih? banyak pokonya tidak terhitung. pantat udah sakit banget pengen buruburu berdiri terus jalan:( 
aku ceritain yang pas tragedi tanggal 1 juni di ruang guru, yang jari telunjuknya depan muka tea, yang disepet tea, yang garagara geng tea, yang sweetgleam gening gaisss, yang aku teh gegedugnya. so? kalem weh da geng sisa ini ya gais hahaha duruk lah. akumah bingungnya teh ya, trus knapa gitu kalo aku gegedugnya? knapa kalo aku leadernya? knapa kalo aku ketuanya? knapa kalo aku yang paling menonjol? kalem weh da akumah ga anarkis atuh:( moal di gegel didinya ge moal. GAISSSSS!!!! BESOK KITA KE SEKOLAHKAN YA? AYO KITA NGUMPUL! KITA GANTI NAMANYA JADI GLEAM SWEET, KITA RICUHRICUHAN YU GAIS! KALO DIMARAHIN KALEM WE DA AKU GEGEDUGNAMAH.
trus cerita banyak deh pokonya tidak terhingga
perjalanan panjang sekaliiiii dan gelap karna sudah malam dan dingin karna ini adalah cimahi bukan bandung. udah pegel banget plis. akhirnya nyampe rumah bunda! aaaaaaaah akhirnya berdiri! akhirnya jalan! pantat aslian sakit huhu, nyampe tuh jam 7 lebih 10an.
nonton astroboy, nemenin ka raffy jajan, denger lagu, nunggu ka raffy yang lagi di wc dan pulang aja. ke alf*mart dulukan ditemenin ka raffy beli cemilan, bt ga ketolongan pas mau beli yogurt cimory ga ada rasa leciiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! udah pengen ngacak ngacak
lewat dufandufanan tea kan kita teh
ka raffy: itu kerak telor | hawa: mana? | ka raffy: ituuu | hawa: bukan ihh | ka raffy: eh ai itu apa? | hawa: ketan bakar tau-_-
pas dijalan teh ya, kan aku kira mau berenti di ind*maret yaudah aku diemin taunya ngegeber weh terus-_-
hawa: mau kmana ai kamu!!! | ka raffy: eh! mana sih? kelewat ya? haduh pusing saya error=))))) | hawa: mabok=))))))) 
terus puter balik dan nyampe aja. teuing ah bt ka raffynya oleng, akunya error digabungin jadi weh mabok=)) 
but, ah! sweet! i love today! i love tuesday! i love 2nd day of july! i love u!
makasih darimulai gerimis gerimisannya, angin anginannya, dingin dinginannya, aral aralannya, idiot idiotannya, ngakak ngakakannya, cerita ceritaannya, cape capeannya, pegel pegelannya, error errorannya, dan semuanyaaaa!
lain kali kita menjelajah keluar kota lagi ya hahahahaha
shit! u too sweet, fy! walupun akhirnya kamu error tapi aku sayang kamu♥=)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar