Senin, 08 Juli 2013

be-te

7 july 2013
bt plis di rumah mulu sampe bulukannn:( 
dilah make ngestalk twitter aku segala, make nanya 'pacarnya kemanaa:-)' uuu go hell:-* pacar akusih artis ya jadi sibuk hahhahahhaha.
jam 3an caw bareng nur ke bip, aku sms ka raffy gadiwaro. 
kan lagi nunggu mobil kuning kesayangan ya ituteh, u know what i mean:)) eh ada ate nan sama om isal. 
ate nan: mo kmana hawa? | hawa: jalan jalan dongg | ate nan: adeuh hawa itu avanya sama siapa? pacar baru? | hawa: iya dong hahaha | ate nan: asik peje yesss! | hawa: ih apaan gausum | ate nan: yaudah atuh
lalu om isal dan ate nan menggeber gatau mau kemana. nyampe bip yeee, tapi bingung mau kemana yaudahkan muter muter dulu terus ke kfc aja, cerita banyak coy. terus di meja belakang tuhkan ada yang pacaran ya, kayanya sih seumuran ya kalo ga seumuran juga paling beda setaun, aku tuh cuma ngeliat doang si cewenya malah ngeliatin terusterusan duh=)) 
nur: eleg siah wa, ngeliatin kamu wae | hawa: wah? | nur: heeh | hawa: kalem atuh da ga akan nikung eoh | nur: kata si cewenya teh meren 'jangan nikung! udah tau ngedapetin si pacarnya teh hese' | hawa: bisabisa-_-
ketawa ketawa sampe ngakak banget sampe sakit perut. masih aja ngungkit ngungkit yang fia jatoh dari angkot berposekan putri duyung, oh noooo=)))))))))))))))
aku sms ka raffy lagi, gadiwaro lagi. ga nyesek da ngga, ga bt da ngga. abis itu ke grame*ia, baca majalahkan terus nyari zodiak. 
hawa: nur zodiak | nur: tunggu, nah ini | hawa: apa cenah? | nur: *bacain cancer* naha bukannya leo ka raffy mah? | hawa: iya emang | nur: nah ini leo | hawa: siap-siap CLBK.................<///3 | nur: hahahahaha | hawa: shittttt!!!!!!! ka raffy CLBK ama siapa?!!!!!!! tau gitu gausah baca ginian tay | nur: nih wa masih ada zodiak yang buat cowonya | hawa: tauah
abis itu kita nyari topi. kenapa cewe itu selalu gabisa nahan buat beli ini itu sih:( yang rencananya mau nemenin nur beli topi eh ujungnya yang beli topi aku:( ok skip duit ludes hahahahhahha. dipikir pikir lagi, kalo duit gadibeliin topi bisa ditabung ya hahahahabego. punya B*Icard juga rasanya percuma, isinya mencekik cuma bisa sekali tarik lagi-_- ibuuuuu aku butuh uang tolong transferin dong:( teruskan akhirnya nur beli topi juga, ya, harganya beda 5rebu. ah holy shit! lebar coy 5rebu juga duit apalagi kalo dompet lagi tidak memungkinkan. ok. skip. bt parah. belum lagi rebutan topi. pokonya jam 7 tuh nyampe rumah aja dan gada siapa siapa. tikotok ih bt atulahh:(
masuk kamar, ganti baju, dengerin musik volume full, fotofoto. 




S for Superman
oh hell, 2013 not superman but man of steel.... :-|
jam set8an ibu sama ade pulang. terus aku bt ka raffy gatau kemana. iseng nulis nulis gitu ya taukan kebiasaan aku itumah hehehehe sekalian nunggu ka raffy yang berubah menjadi orang hilang. sampe jam 12malem ditungguin masih ga ada juga gatau kemana. puncaknya bt aslian gaboong. yaudah sih nunggu orang yang gatau inget sama aku gatau ngga juga ngapain ya, yang ada nyesek.............. aku smskan terus bobo deh. masa ya, kemimpi mimpi-_- aku mimpi ka raffy ngesms terus kebangun ngecek hp ternyata mimpi ok bobo lagi. mimpi ka raffy ngemention banyak banget, kebangun terus bobo lagi. mimpi ka raffy ngesms lagi ih aku bangun lagi cek hp lagi da gaada yaudah bobo lagi. 

8 july 2013
jam 06:06 tuh baru bangun setelah melewati masa masa dimarahin ibu gara gara telat bangun dan belum sholat. lalu, semuanya pergi beli sarapan dan aku ditinggal. yaudah buka twitter dan ternyata ada mention dari ka raffy ngasih tau kalo dia ganti nomer sama nomer ka acil, aku bingung bahkan gatau nomer ka acil tuh yang mana taunya ka raffy sendiri gahafal. ok. bt. parah. memuncak. maximal. gaketolongan. bayangin dari kemaren siang ga ada kabar, aku tungguin sampe jam 12malem juga ga ada. terus aku bales kan tweetsnya 'ih tauah bt' maksudnya sih pengen bikin ka raffy peka setelah dari kemaren ga ada kabar tapi apa daya ka raffy bales gini 'kenapa bete cobaa?' hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh untung dikasih sabar sama allah:') aku bales lagi 'sebel pokonya sebellll' aku kira bakal peka dikit aja gapapa ko dikit juga taunya ga peka peka:( malah bales gini 'tuh da ihhhh -____-' what the...................................................................grwqsbqhkJKLQHkjdhsndsjgfssfkjegi. lalu diakhiri dengan balesan tweets aku 'yaudah' yang cuma di retweet doang. aku cuma mau kamu peka dikitttt ajasih, gabisa?:( ga ngerti gitu pas aku bilang aku bt tuh garagara kamu ngilang mulu? 3hari ilang-ilangan terus, sama hari ini jadi 4hari. terus? mau sampe kapan ilang ilangan? sampe aku mati baru mau ngabarin? kalo emang sibuk sih ya seenggaknya bales sms sekali kek, mention kek, apa kek, gabisa juga?:( sesibuk apasih kamu? masih sibukan aku kali, aku sibuk nyariin kamu yang gatau ilang kemana. kenapa sih nyebelin banget:( kenapa sih bikin galau:( kenapa sih bikin bete:( kenapa sih bikin kangen:( eh kan lagi kesel jadi di skip dulu kangennya. kalo kata kemal sih "aku bete sama kamu, aku sebel sama kamu, aku kegi sama kamu, aku bete bete bete" =))))) 
hari ini mau ilang-ilangan lagi? ok, kalem weh da akumah girl of steel. gatau deh kenapa seneng banget baca baca zodiak, dan menemukan ini di accountnya dwitasari: "Seorang adalah yang bertindak tapi tidak berkata, jadi; pahamilah tindakannya walau dia tak bilang. :)" yayaya, seandainya ka raffy ngerti. "Nyesek itu sederhana. Khawatir karena gak dikasih kabar, takut karena merasa bukan siapa-siapa. :')" -dwitasari, ka raffy masih belum peka juga? harus gimana lagi biar sadar kalo aku butuh kabar? bukannya mau nuntut buat lebih peka/lebih ngerti tapi tapi tapi...... ah sudahlah, emang aku yang harus lebih ngerti. 
 uuu fakyu bgt atulah kenapa tweets zodiaknya harus gini:( 
tinggal klik 'tweet' sih tapiiii jangan memperkeruh suasana deh haw...
kangen ya, apalagi kalo kamu udah bilang 'love you' melting banget plis:')) eh aku kangen kaya gini emang ka raffynya kangen? teuing. belajar menghargai waktu&kebersamaan deh inituh, kalo pas lagi bareng suka ga sadar betapa bakal ngangeninnya kamu hahahahahhahahahha. i'm jealous with of the people who were with u when i'm not with u, fy. bt asliann!!!!!!! greget banget masa hampir seharian ga ada kabar yaudah pas abis maghrib aku mention '@Raffyrezky mau ngilang sampe kapan?' terus mentionan dan i hate slow reply. udah greget banget hih hampir seharian ga ada kabar, begitu ngabarin balesnya lama kaya siput, pfttt ujungnya pasti kesel kalo aku kesel kebangetan tau kali bakal kenapa..... tauah bt pokonya
OK
PLEASE STOP HERE
NIGHT
BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar