Minggu, 01 September 2013

@MMONE16

Setelah yang waktu itu taukan? yang guntreng bareng anak cewe di kelas, jadi sekarang aku gadeket sama mereka. di kelas juga deketnya sama cowo, ke kantin, gitar-gitaran, ngobrol, main, curhat, ngumpul, jalan, pasti sama anak cowo. deket sama cewe juga paling kus, caca, mimin, sama desty doang ehehe sisanya? ya anak cowo. kalo jajan, makan, minum pasti rame-rame hahaha. yang paling deket sama aku sih ya azel sama ocan. aku kalo ada apa-apa pasti curhat ke azel bahkan nangis di depan dia ok ini buka aib-_- mood booster banget sih. kalo ocan dia baik bangetngetngetnget aslian ga bohong, rela antar-jemput bahkan kalo dia udah nyampe sekolah rela ke gerlong buat ngejemput padahalkan aku ga ngebensinin&jarak budi cilember-gerlong jauh banget lagian tapi ya orang baik pasti banyak amal ya can=)) ohiya pas tanggal 28 agustus ocan ulangtaun huehe selamat ocan's day!!! semoga ga bosen nganter-jemput, makin capruk, makin baik, makin asik, makin makin pokoknya ya! 3taun bakal sekelas harus jadi cs yang baik dan benar ya:)) terus tanggal 29nya kita makan-makan di rumah ocan ehe makasih&maaf ngerepotin. waktu kita ke pasco kan aku galau ya, terus curhat sama azel terus nangis di depan dia.
hawa: *curhat* | azel: sok nangis sampe plong | hawa: *nangis* | azel: *ngasih tissue* | dan ini tuh ya betein masa ingusnya meler-_- mau di buang gaenak yaudah aku insreuk lagi=)))) abis itumah ya gitu ketawsa-ketawa lagi kaya orang gila. kan ada temennya ocan ya nah si temennya ocan ituteh ada temennya lagi nah si temennya yang itu teh kan duduk hadap-hadapan tapi jauh, dia di meja yang deket jendela aku di meja yang bulet. awalnya aku kira aku yang kegeeran karna diliatin terus sama dia tapi pas ocan pindah tempat duduk ke sebelah aku dia bilang gini "daritadi yang itu ngeliatin kamu wae siah, udah aku halangin kan dianya celingukan terus ngeliatin kamu lagi" alhamdulillah berarti emang bukan aku yang ke geeran hahahaha. ediins ya bandung teh sempit ceukali gayz, masa ocan tau si a aku juga tau trs si b, si c, si d, sampe z. dendi juga ih yaampyun masa musuh dia samaan sama aku hihihi tos dulu dong kita musuhnya samaan:)) dan ya u must know! setelah pdkt-an akhirnya ya akhirnya tanggal 30 kemaren pas pulang sekolah, di ruang AK5, lucas si ganteng capruk nembak selly!! ngahhhh itu bikin flashback waktu aku ditembak sama siiiiiiiiiiiisiuk:)) hiphiphureyyyy!!! yang waktu itu bilang 'pacaran sekelas teh gaenak tau' eh taunya jadian juga kan hihihi selamat 30 selly&lucas harus langgeng wajib langgeng pokoknya ya! beda agama ga jadi masalah ya coy, pokoknya kalian dapet kecup basah dari aku:-* ohiya satu lagi, harus so sweet plis harus bikin aku envy harus jadi best couple yap! aku males jpc aduh ya allah maafin:( tapi semangat banget pengen jalan....... turunkan seseorang dari kahyangan untuk menemani hawa hari ini ya allah:') apasih aku teh lah capruk banget ketularan ocan sama lucas-_- aku dan kawan-kawan teh ya udah buat planning mau jalan kesana kemari mencari alamat buka dikit jos hehehe.
1.satnite ke ciwalk tapi..... rumah mereka tuh ya uh sungguh amat sangat dekat cihampelas-cimahi:')\
2.ciater, kalo ke ciater harus nunggu mama azel lg diluar kota biar bisa bawa mbim/aku disuruh ke rumahnya disuruh ngobrol sama mamanya-_- duh ku malu jadinya:))
3.surabi arab, kalo pada pake motor kan ribet ya ntar takutnya ada yang nyasar jadi berharapnya azel bawa mbim tapi ya itu dia..............atoga arkan bawa mbim deh, tapi kacian ntar dia pulangnya jauh ke batu jajar teuing dimana pokoknya jauh aja-_-
da atuh ya kalo mainnya ke mall lagi mall lagimah apa asiknya coba ih bosen, gitu-gitu aja lagian. pengennya tuh yang sekalian ngebolang gitu. aku lebih berharap ke ciater itu tapi ya ah gatau ah ku pusing jadinya. pengennya tuh anak cowo pada ikut gitukan jadi rame apalagi kalo si riyanto alias pikok alias cikalong alias cibat ikut udah pasti rame:)) apalagi dendi aaaaa tidak tidak! dendi harus ikut tolong hahahahaha. lucas apalagi, kalo ga ada lucas ga ada yang capruk ngakak peliz=)) ayok gayz kita jalan-jalan ntar foto-foto terus ntar dicetak dijadiin scrapbook ntar pas udah beres sma, kita bareng-bareng pake seragam transcorp, ntar nikah, punya anak, punya cucu ntar semua cerita kita diceritain ke anak-cucu. OK HAW PLIS ITU KEJAUHAN MIKIRNYA, OK MAAFKAN.
tauga? hari ini tuh yaaaaaaa pokoknya makasih makasih makasih banyak semuanya:-*
tadi pagi tuh asalnya mau jpc tapi aku gajadi karna malas dan akhirnya ngajak jalan azel sama ocan, awalnya sih mau sama rezki tapi ga jadi. lagian kita juga bingung mau main kemana, dan tada! akhirnyamah ya kita ke rumah azel beli dvd dulu terus katanya beli cemilannya nanti aja yaudah langsung ke rumah azel aja. aaaa adem:$ ketika yang lain sibuk balik lagi ke minimarket buat beli cemilan aku sibuk sendiri bajak twitter azel hehehe biar gaul dikit gitu:)) untung gaikut ke minimarket kan jadi aja dapet silverqueen white dari azel hum yummy ceukali. terus yang lainnya pada nyampr lagi aja, kita nonton film mama ok aku udah nonton sebenernya......... tapi ternyata lupa lagi ceritanya-_- fillm mama beres nonton film apasih tadi tuh gatau lupa. semuanya tidur di lantai karna adem dan mirip pindang:(=)) dan duaanduaan ucul kan:$ eh taunya malah ketiduran hehehehe gatau aku mimpi apa lupa. bangun-bangun tuh ada suara azel
azel: bangun hawa | ........... | azel: hawa bangun | ............ | azel: mau makan ga? | hawa: hem | azel: mau makan apa? | ............ | azel: mau makan ga hawaa? | hawa: aduh sakit | azel: sakit apa? sakit kepala? | hawa: sakit leher | azel: itu pindah ke sofa, mau makan ga? mau makan apa? | hawa: bebas samain aja *bobo lagi* =))
akhirnya mah bangun aku teh, nonton mr.bean aja kan hahahhaa.
caca: eh si neng tos gugah | hawa: apasih:)) ai aku tidurnya lama ga barusan? | caca: ngga, bentar da sejam mah ada | hawa: ngantuk ih
sok ya kurang enak apa jadi aku? bangun tidur, nonton, gaikut masak, makan, kenyang:$ ah tidakkkk! bagaikan tuan putri hihihi. terus beres-bereskan, mimin sama desty balik duluan. terus kita foto-foto. caca balik deh. jam set7an kan azel ngebeliin nasi goreng tuh ya terus aku balik deh ah pokoknya banyak yang ga ketulis:)) teyimakaciiiii gayz!!

1 komentar: