Minggu, 08 September 2013

bete hehe

HAI GAYS AKU PUSING YA MASA YA TWITTER AKU YA GABISA DIBUKA YA ALIAS DI HACK YA PLIS BANGET YA AKU GALAU YA SIAPAPUN TOLONGIN YA:'( ga facebook ga twitter atulah astaghfirullah aku teh salah apa, siapapun yang ngehack ya tolong dibukakan hatinya lebar lebar:(=)) kenapa atuh orang teh kenapa:( sirik hah? gitu gitu amat sih ke aku teh jahat:( 
semalem aku nginep di caca kan, mau jadi teteh toyib dulu cenah. ngakak tuh pas lagi kumpul bareng di luar. dendi sama riyan udah paling paling capruk ya ih parah-_-=)) "sssstt.... aa riyan papang" dengan logatnya yang ucul kan ih parah banget kali dan ntahlah gabisa aku ceritain pokoknya ngakak banget.
tauga? aku junk are (jangar) pisan plis hari ini rudet banget yah hahahahahhahhhahaa. kesel banget siah aslian inimah. pagi pagi buta, edaaaan hahahaha ga deng, pagi pagi kus dateng terus yang cowonya nyusul. aku balik dulu dianter kus. naro tas ambil kamera  langsung caw lagi. pas nyampe sana tuh udah rame ajakan. kalian harus tau aku dibonceng siapa.................................... riyan:(
kita rame-rame ke 11, ngejemput upa cenahmah da padahalmah kalo dipikir lagi kurang motor tauga hah kurang motor. ke pom bensin yang deket jembatan jln.budi aja. udah tau ya mood aku lagi ancur ditambah ancur garagara ya itu deh pokoknya ada deh. semuanya pada nanyain aku kenapa, da kalo orang lagi unmood terus ditanya 'kenapa' pasti bilang 'gapapa' atau diem. pake headset, denger lagunya goo goo dolls-iris, volume full. kurang e& apa sampe ngajelengeng sebenernya sih tapi da ai bt mah bodo amat. teruskan azel nanya terus kita mau kemana ya kalo aku tau juga udah aku jawab daritadi kali-_- akhirnya jalan ajakan. u must know ya kita touring ke CIC oemzeh dong oemzeh kan gaul. ngegeber banget sama riyan tuh ya lama-lama aku bisa katebak angin:( pas di deket universitas advent kan pertigaan gitu, riyanmah gaspol aja teros tibatiba berenti kepinggir dan matiin mesin motor pas ngeliat kebelakang.... astaghfirullah ya allah aku soak ya allah ngeliat kus sama lucas duduk tengah jalan dengan posisi kus ketindih motor, lucas lagi ngebersihin tangan, azel sibuk sendiri ngevakuasi motor yang tiguling dan belakang mereka tuh truk kuning hahehaieaihaheha soak. aku ngajenghok saking soaknya. riyan sih pas begitu matiin mesin langsung cabut kunci dan lari kesana, aku olohok dulu baru aja nyamperin mereka. alhamdulillahnya cuma luka kecil doang. pas disitu mood aku baru pulih kembali ciehahaha. akhirnya kita meneruskan perjalanan ketika lukanya lucas udah dikasih air. aku sama kus aja kan jadinya. jadi tuker tuker posisi sama partner motor gitcyu dech. wussss jalannya gabisa selow gigirinjulan, banyak tikungan, dan nanjak. ngakak ngakak aja ya awalnya tuh terus kesana kesananya mulai flat pas nyampe langsung foto tiket dan update path biar gaul biar orang orang tau aku lagi dimana, sama siapa, sedang berbuat apa hehe. turun tangga kan, dan jalannya ya gitu deh. salah pake baju sih kayanya. masa mau ke tempat ginian bajunya cewe banget kan iewh:( disana fotofoto ga jelas aja kan.
 bareng racer nih gayz, upa

 ajel ngapain sih?-_-

anes-caca

 kus alias selly

 kasian ih galau tadi abis tiguling=))

gaikut nyemplung, kata ajel juga jangan

 dendi chie budaX chaprukz=)))

 anes-upa

 tiati bisi palid:(

*beberapa menit sebelumnya* ajel: kebayang mun aya nu labuh siah teu mawa baju ganti hahahahaa
*beberapa menit kemudian* *upa lari di air* upa: aaaaa! tolooooong *byurrrr*
=)))))))))))))))))))

ada anak orang lagi galau bisi tigejebur lagi dan memakai cardigan aku-_-

lagi lagi gaikutan nyebur

 abis menaiki berapa puluh anak tangga, pegelnya bukan main pengen digendong:(

nungguin kus telfonan sama jasmine, nungguin ajel dari wc, nungguin ojan yang lagi nunggu ajel dari wc, ucul!:))

abis itukan pada keluar aja, dan pada ngajak pulang, okey ini membetekan hah. asa baru nyampe da asli malah pulang. banyak sekali yang aku rasakan terutama MUMZ AKU LAPER:(((
lucas disitu ngadat, aku takut. aku sama kus aja kan ya. pas pada jalan motor ojan jalan dibelakang tapi jadi duluan, terus kus dibelakang ojan pas udah nyampe universitas advent kan PANAS BANGET YAH PANAS BANGET merekanya masih pada di belakang, ojan ngecek, suara motor mereka aja belum kedengeran. aku aral disitu bukan cuma aku aja, ajel-ojan-kus udah aral kita ber4 tuh ya bayangin baru dateng cuma main gitu doang terus pulang abis itu laper pengen makan dan sekarang kepanasan nunggu mereka nongol tapi jalannya lemot banget jiga kuya. yaudah aku bilang ke caca kita duluan da kesel atuh sok dipinggir jalan nungguin dan kepanasan ai mereka jalannya lama mah ya sama aja killing us slowly ya gak? jalan aja kita tuh sambil aral. pas udah nyampe tanjakan belah sana caca bilang si riyan mau langsung balik dan lucas gimana sama siapa. mau gamau ya kita balik lagi edin marukana teduh hah:((( ai pas balik lagi merekanya jalan di arah lawan jalannya pada lemot, caca ngasih peace, lucas turun dari riyan dan langsung reptil sama ojan-ajel. kesel banget atulah udah balik lagi taunya mereka malah ngeduluin tau gitu gausah balik lagi kasian kus, berdebu. UDAH TAU DARI AWAL KESEL EH MALAH DITAMBAH KESEL, MANA ATUH MOOD BOOSTER TEH?! ai udah gitu yang tadi jalannya di belakang teh udah pada ilang ninggalin. kita asalnya mau ke 11 ai udah jalan mau ke 11 disuruh ke sariwangi ai mau ke sariwangi disuruh ke rumah dendi di sarijadi. maunya apa? akumah nanya:-) masalahnya kasian ini yang reptil, kasian yang bawa motor pada pegel, kasiang yang laper daritadi bukannya nyari tempat makan malah muter muter ga puguh. akhirnya pada berenti di setraduta. udah kesel banget. asalnya mau ngeliwet di rumah dendi ai ditanya lagi 'terserah si a' 'terserah si b' 'terserah mereka' 'terserah kalian aja akumah' makin weh kesel da sok malah jadi ga bener. ujungnya? malah ke 11. dijalan tuh ya udah ngobrol mau ngapain ke 11? aku kira ke desty taunya cuma nganter upa dan semuanya abring abringan ikut. nyampe sana teh aku udah salatri, udah gemeteran, udah pusing, udah bete, udah kepanasan, terus sekarang ngapain disini teh?:-) kus mau balik, yaudah weh aku ikut ke rumahnya kus daripada ga puguh mah. puguh puguh disana bisa ngemil, minum sama duduk dan ga kepanasan. kalo ajel pasti ngerti mood aku lagi kaya gimana, dia pasti tau aku udah ga mood dari pertama jadi ajel ga terlalu banyak nananinu bisi aku kempesin soalnya. abis itu kan ke rumah yang disana yang sering dipake markas ngambil kunci rumah abis itu ke rumah yang di gapura. nyampe. adem. aus. laper. kita ngobrol, aku ngemil, minta minum dan isi perut seenggaknya biar ga terlalu kosong banget. ajel nelpon dimana terus ngajak ke sarijadi yaudah kita caw aja kan. ke rumah ajel, numpang ke air, minta roti, ikut tiduran, cerita cerita aja. pokoknya pas maghrib mamah sama ayahnya pulang dan aku malu atulah-_- adiknya ucul ucul kenapa ajelnya ngga?:(:)) abis itu dikasih bebek penyet yeeeee!!!!! makasih tante, tante pengertian banget ih ya ampun:') beres salam, langsung ke rumah caca da tadi katanya sendirian ai pas kesana dianya ga keluar keluar, aku tau dia ngintip-_- tuey ini jam berapa coba.... jam 7an lebih. kelamaan ah yaudah weh aku sama kus langsung gaspol. nyampe rumah. makan bebek penyet yang dari mama azel deh. terus aku pusing pisan ini udah pake koyo 2biji tetep ga kerasa panasnya. gays ini udah jam 11 saatnya bobo. selamat bobo, semoga mimpi indah ajalah biar cepet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar