Kamis, 01 Agustus 2013

ralaral

setelah tragedi ujanujanan bareng selly demi beli mie dan ga nurut raffy, akhirnya aku sakit......
kemaren tuh kan sekolah dan gataulah kuatin aku aja ya allah 3taun bakal bareng mereka semua. dibagiin buku mtk, indonesia, sama sejarah indonesia karna aku sekertaris di kelas jadi ya mau gamau harus bantu KM, nulis nulis gitulah padahal tulisan aku teh mirip ceker ayam kenapa dipilih:') lagi ribet ngurus buku gitu teh ada yang pake kacamata gatau siapa ikut riweuh, atuh cik ih mau dibabuk hah?! akhirnya beres aja. selly: hari minggu masuk, beberes kelas | hawa: -_- | caca: seksi kebersihan siapa? | *geng bu haji daging ngeliatin* *yang pake kacamata ngacung* | caca: bersihin itu *nunjuk kipas rangsak depan kelas* | hawa-selly: =)))) | si kacamata: yang ngebersihin kelas teh bukan seksi kebersihan aja atuh da semuanya harus ikut ngeberesin | caca: da bercanda ai kamu | si kacamata: *ngoronyoh* | caca: ih anjir geleuh | hawa: siapa sih itu teh? | selly: namanya teh siapa ya gina mereun
terus pokonya jam set3an bubar. aku, caca, sama selly langsung caw ke IP. ok, dadah osis. ngundurin diri jadi osis hehehehheehehehe alesannya? niat masuk osis 0,010%. nyampe IP teh muter muter terus ke food court aja abis itu ke KFC sebrang IP. u know............ kalo pas nyebrang kita lari, pasti udah masuk rumah sakit ketabrak mobil. ceritacerita sampe sore, terus ngomongin tentang acara bukber kelas yang ramijud, sekarang mah ada namanya mega teuing yang mana bikin si caca kesel terus diceritain aku jadi kebawa kesel ih. cik atuh ai tadi dikelas diumumin bukber pada diem, ngangguk ngangguk, setuju, ga ada yang komplain, ga ada yang nyolot ai sekarang dikasih info lewat sms malah pada nyarolot HIH bengeut tah, di kelas cicing ai di sms riweuh. pada ga bisa ngehargain lah itaitaitai kita ber3 teh udah capecape nyari tempat buat bukber ai anakanaknya malah pada kaya gitu, kenapa? jauh? da bukan kalian aja atuh yang jauh teh! urang juga jauh ebel! giblig ga? anak anak teh pada ngomongin katanya kita sengaja cari tempat yang deket dari kita dan jauh dari mereka, mikir sedikitmah da kita juga ga sejahat itu. ngotak dikit cing gais, da kita ber3 mah bukan maksud mau ngejeger atau apalah maksud kita riweuh di kelas teh buat mancing kalian pada rame bukannya malah nanggepin negative. dibelakang mah pada cengos euy ngomong sangeunahna, ngomongkeun batur, eta tingali buuk dibungkus ku tiung teu era kitu? ngomongmah dihareup geulis tong di tukang teu kadenge, ai di depan kita ber3 mah kalian teh soksokan senyam senyum senyam senyum, ilfeel kali ah. teuinglah bt kemaren teh. udahmah geng bu haji daging piaraleun, raffy ilangilangan terus, komplit deh MUAH badag minta di kecup manis satu satu meren teuing sundul sayang. pagipaginya tuh pas ibu baru ngisiin pulsa pas aku mau ngeline eh raffy udah ngegreet duluan terus chat aja, dia bilang gini "sibuk selingkuh sih jadi weh ga sempet......" apa coba ya ih suka bikin greget aja. di kfc tuh paling seneng numpang wi-fi doang hehehehehe rencana dari awal mau download ini itu pas udah dapet wi-fi malah bingung mau download apa jadi weh gajadi ngedownloadnya, idiot-_- maghrib tuh pulang aja kan, sendirian, semoga ga nyasar (lagi). chat sama raffy walaupun ilangilangan dan akhirnya ilang beneran. atuh plis set7 tuh masih di jalan dan kejebak macet dan ini bikin mood ancur belum lagi raffy-asik-sendiri. aslian aral. nyampe rumah ajakan, jam 7:50an. jam 7 aku chat ga di read, jam 8 aku chat ga di read, jam 9 aku chat ga di read juga, ngerti ga sih sebenernya? ga ngelarang akumah mau main sama siapa juga, berapa lama juga, tapi atuh read bisa kali ga akan sampe 5menit ngeread line juga, akhirnya jam set11 aku chat peduli amat mau diread mau ngga juga aku ngantuk nunggu orang yang gatau inget sama aku gatau ngga. kesel to the max, teuinglah semuanya moodbreaker ih meni atulah aku lagi hareeng kaya gini teh malah pada bikin kesel semuanya dog!. kesel kesel teuing kaya ginimah da pasti ujungnya nangis. ga ngerti lagi tissue udah pabalatak. bangun bangun mata rapet, belekan garagara tadi malem nangis eh ada line dari raffy aku read doang. terus tidur lagi sampe tadi siang. badan ga enak banget aslian. anget, idung meler terus, tenggorokan gatel, keringet dingin ngucur. jam 11 aku chat ga di read (lagi), jam 12 aku chat (lagi) dan ga di read (lagi). raffy teh............................. atuh ih ngerti ga sih? aku lagi sakit kaya gini teh malah ilangilangan gatau kemana tadi malem cuma ngasih kabar pas dia baru nyampe rumah sama ngucapin night terus sekarang udah gatau kemana lagi, tidur mungkin ya. sarap ih twitter kelas bikin aral aja, raffy juga sama aja. butuh moodbooster atuh cik satu aja! udah paling edan keselnya teh ini mah ada bahan kesel 2hari berturut-turut dan nangis karna kesel lagi. gooooooooooooooooooooonjreng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar