Jumat, 06 September 2013

6 sept.....

Hai semuanya aku kembali membawa berita duka...............
tadi subuh jam 2 kurang 20an raffy ngechat line dan aku baru baca tadi pas mau ke pasco jam 10 siang. u must know ya, aku kaget, sedih, kesel, kecewa, semuanya campur aduk jadi 1. gabisa nahan air mata banget demi apapun itu langsung ngeclak di dalem angkot sarijadi ciroyom, pas nyampe kan udah ada ojan terus langsung caw dan air mata pecah langsung gabisa aku handle, ojan berkali kali benerin spion, aku insreukinsreukan dibelakangnya. akhirnya nyampe sekolah aja, langsung ke kantin aja kan ya. 
mega: naha? jiga nu beres ceurik | hawa: ehehe
dikantin tuh mood booster aku semuanya belum pada dateng. aku bt banget keparahan. akhirnya rizki dateng terus azel. 
rizki: hawa! ih kamumah | ...... | rizki: hawa | ....... | rizki: hawa ih | .......... | rizki: si hawa kunaon? | azel: hawa | ....... | azel: hawa | ........ | rizki: hawa itu kata azel | ......... | rizki: hawa itu ih | ..................................................................................................
diam seribu kata aku tuh edin hahahahaha aku nunduk dan nahan kepala sama tangan dan mata anget mau nangis dan sebenernya cirambai. *azel pindah duduk ke sebelah* azel: hawa | ....... | azel: kenapa? | ....... | azel: hawa kenapa ih? garagara yang semalem? | .......
lalu azel main hp, lalu aku ngelap air mata terus desty kepo.
desty: hawa kamu putus? | hawa: :-) | desty: ih aku baca tau di twitter 
ojan: oh hawa teh putus?! | ........ | *cubitcubit idung* *cubitcubit pipi* | hawa: ih ntar melar | ojan: hawa teh putus? | hawa: iya
rizki: oh hawa teh putus pantesan | hawa: apa? | rizki: pantesan jadi cicingeun | ......
lalu kus datang
hawa: aku putus | kus: bagus!! *angkat jempol* | hawa: :-( | kus: ga akan bener kata aku juga | hawa:
lalu riyan datang
riyan: HAWA TEH PUTUS? | hawa: tau darimana? | riyan: JAWAB HEULA HAWA TEH PUTUS? | hawa: iya | riyan: SELAMAT DULU ATUH!! | hawa: gamau
dendi: hawa putus? | hawa: heeh | dendi: heeh atuh sip gud alus | ......
irfan: naon euy? si hawa putus wa? | hawa: enya | irfan: edan wae
riyan: jangan galau beb kan ada aku | hawa: ngeut ah pruk (bengeut ah capruk)
ahmad: jangan galau atuh wa | hawa: hem
ok. kenapa orangorang teh tau? padahal aku belum cerita sama siapapun. ok. mereka care. ok.
ke kelas aja kan ya kita tuh. makan kripik nenen berdua sama tantowi dan itu atit eyut aneud toyong!!!! pas sbk ngakak banget pas kelompoknya riyan tampil plish pake h. pas kelompok aku udah beres duduk di belakang ajakan, terus aku dikepoin:(
riyan: ai kamu sebelumnya udah pernah putus? | hawa: ngga | riyan: ai kamu pacaran berapa bulan? | hawa: 2 | riyan: kalo mau langgeng mah ya, putus-nyambung sampe 3 kali ntar kesananya langgeng gera | hawa: aku sama yang kemaren angger weh putus gening | riyan: geus atuh wa tong galau kamu teh | hawa: ngga
move, move, move!! pindah kelas ajakan ya.
GAYS AKU BETE YA! KALIAN SEMUA TUH BILANG "JANGAN GALAU ATUH WA" "GEUS ATUH TONG GALAU WAE LALAKI MAH LOBA" "HAWA JANGAN GALAU" "TONG GALAU MANEH TEH" PLIS YA PLIS KALIAN MAH AH SEBEL POKOKNYA:-(
hari ini bukan jumsih (jumat bersih) tapi jumlau (jumat galau) kata kus juga gitu:-(
aku teh ya bawa bawa keripik nenen sama jelly, terus aku mengadu kepada dendi, irfan dan ahmad bahwa saya, nama: widiyah kancana hawa, usia: 15tahun, kelas: 10, jurusan: multimedia 1, izin mencurahkan isi hati. eeeeeeeaaaaaaaa. 
"pang lemahna diantara kita teh ngan si hawa heeh, bobogohan teh opat jam geura jiga nu gelo wae. pas ditanya pang lilana 2 bulan hih lila tipalebah mana na coba" -_-
okey, dendi baru pacaran 2kali tapi sekarang jalan 15bulan. irfan jalan 11 bulan. ahmad paling lama 3bulan. rada ga ngerti euy, dendi sama irfan bisa belasan bulan gitu ya tolong aku envy sama cewenya bisa lama kenapa bisa?!:-(
selalu berakhir di 2 bulan euy, dosa apah aku teh dosa apahhhh?!:-'(
irfan: naha urangmah bingung, ai maneh bobogohan kumaha bisa pang lilana 2bulan kitu? | hawa: tauah | irfan: eta teh saha nu teu balegna? bingung urnagmah | ........
ntahlah hari ini guntreng sama azel. terus pas beres kimia, aku gamau balikin sweaternya jadi aku nyuruh caca. pas semuanya udah keluar kelas.
si riyan *megang tangan* sabar | hawa: iya | riyan: sabar hawa | hawa: iya ih lepasin | riyan: lakilakimah banyak | hawa: iya lepasin! | riyan: jangan galau, hawa kuat, sabar | hawa: iya ih lepasin! | caca: langsung jedor atuh | riyan: daek ngasaksian teu? | caca: sok sok | kus: haw liat *ngeliatin foto riyan megang tangan aku* | hawa: iyuwh | caca: sok ih buru jedor!! | riyan: ngke weh mun geus move on karek di jedor | caca: ah lama, keburu punya pacar lagi si hawanya | riyan: iya ntar nunggu waktu yang tepat nya wa | hawa: mongnaon ah | *ketawa*
atulah riyan bt-in pisan demi apa-_-
ahmad: *nyubit pipi* udah jangan galau aja kamu tehh | hawa: galau apa atulah | ahmad: galau wae kamumah
depan kelas kan aku belum disepatu ya terus duduk selonjoran sambil bales linenya raffy, galau banget da kalo taumah nyesek dari tadi pagi nahan nangis terus. just because i wanted to look fine. ini baru namanya berbohong demi kebaikan, rayt?
bales linenya raffy sambil berkacakaca, elap, berkacakaca lagi, elap lagi dan begitu seterusnya.
riyan: geus atuh hawa galau wae hayu pulang | hawa: gamau | riyan: eeh hayu pulang ai hawa | hawa: ga
terus kita semua ke bawah ajakan ya. aku duduk di warung lalu galau lalu cirambai lagi.
riyan: watir urangmah ningali maneh teh da asli, geus atuh tong galau wae lalakimah loba | hawa: da aku ga kenapanapa ih | riyan: bohong ah biasa na ge pang ributna, pang tarikna mun seuri jeung riyan teh. ieu mah jadi cicingeun, teu rame ah | hawa: nya | riyan: lakilakimah banyak hawa | hawa: tapi yang kaya dia cuma 1, ya dia | riyan: watir urangmah ningali maneh teh teu tega ningali maneh jiga kieu galau kunu kitu | .......
terus semuanya pulang dan tada tinggal aku sama azel.
azel: kamu teh kenapa? | hawa: ngga | azel: hari ini kamu jutek ke aku | hawa: ngga 
lalu kita guntreng disitu lalu baikan.
jam 7an, aku sama ojan baru caw dari sekolah. kita jalanjalan ke DT pas lewat wrbk. oh tidak tidak tidak!! flashback masa laluuuuu di malam ituuuuu lalalalalala haci. lalu bulakbalik mencari bubble dan pas ketemu abis okey kecewa berat inimah. pas abis nemenin ojan beli jagung, OH MYYYYY!!!!!!!!!!!!!!! ITU BAGAS!!!!!
hawa: anjrit bagas! itu mantan aku! yang itu!! | ojan: yang mana? | hawa: yang itu yang pake baju putih ih! | ojan: oooh yang itu | hawa: iya yang cuma 3hari tea edinkan? nyesel hahah
akhirnya muter muter mencari alamat jrengggg ga ketang akhirnya kita ke sarijadi makan sate ber3 bareng azel dan disitu aku ngelawak ceritanyamah padahalmah galaumah sekalimah tolongmah. ketawa ketawa puas banget. pas di jalan.. ojan: eh hawa teh jadinya bayar 15 ya? | hawa: hah? iya gitu? | ojan: iya soalnya aku cuma bayar 5ribu tadi hahaha | hawa: edan ih:( besok aku jajan gimana:(( | ojan: iya ntar dijajanin | hawa: bullshit:))
ok, nyebelin banget aku cuma makan 5 tusuk bayar 15, ojan makan 10tusuk bayar 5. tahiiii-_- jam 9 nyampe deh. ok. makasih semuanya mood booster ya({}) punya sahabat cowo banyak teh gini ya, harus banyak bersyukur banyak yang ngertiin, banyak yang ngehibur, banyak yang ngejagain pas aku disakitin sama sesama spesiesnya. cowo emang lebih ngerti perasaan sih ya kayanya karna lawan jenis, tapi cewe juga ko({}) ntahlah selamat nangisnangisan sendiri di kamar, selamat hari ini banyak sekali mood boosternya murudul, selamat malam semuanya yang jelek tapi ganteng welah biar cepet ya, selamat malam gays kalian pengertian sekali uh. aku sayang kalian semuanya!❤️❤️❤️
GAME OVER, FY! AND YOU WIN THIS GAME, BABY.
THANKS FOR PLAYING!!!!❤️
I CAN FORGIVE BUT SERIOUSLY CAN'T FORGET
SO?
I'M SORRY IF I ALWAYS FEEL HURT&DISAPPOINTED ON YOU
 GO WITH YOUR ALL PROMISE&BULLSHIT
I JUST DON'T WANT CRY FOR A BUMBASS THING
THANK YOU FOR EVER LOVE ME
BYE...:-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar