Jumat, 08 Maret 2013

Hey, cinta....

Hey, cinta....
sudah lama tidak mampir, apa yang membuatmu kembali kesini? kau kembali dengan tuan yang berbeda lagi, kau mendapatkan tuanmu dari mana? dari pandangan pertama (lagi)? hhh aku benci pandangan pertama! apa kau lupa? dulu, kau timbul dari pandangan pertama kemudian merangkai cerita bersama, akhir dari ceritanya? tidak seperti yang aku harapkan. Apa kali ini akan sama? jika kau tanya apa yang aku ingat tentangmu, aku akan menjawab, kau adalah hal paling absurd yang pernah aku rasakan dan kau selalu mengakhiri ceritaku dengan ceceran air mata. Aku bosan mendengar apalagi membicarakanmu, sudah ku bilang kau absurd!! sedetik menerbangkan lalu detik-detik berikutnya kau menjatuhkan, sedetik dibuat bahagia lalu detik-detik berikutnya dibuat kecewa, sedetik dibuat tersenyum lalu detik-detik berikutnya dibuat menangis. Kau memang tak tahu waktu, cinta. Kau datang saat benar-benar tidak aku harapkan begitu aku mengharapkanmu kau benar-benar tidak datang. Aku benci akhir cerita yang selalu kau buat sama, menangis lagi, kecewa lagi, menyesal lagi, apa lagi? apa kau tidak bisa merencanakan dan membuat akhir ceritaku jadi bahagia? seperti kisah akhir disetiap buku yang aku baca tentang namamu, cinta. Aku masih tidak mengerti siapa yang salah dan siapa yang benar. Apakah kamu yang salah atau tuanmu yang salah? ah! entahlah! yang jelas posisiku selalu jadi korban, air mataku juga hatiku. Bisa tolong beritahu tuanmu? tolong sampaikan padanya jangan tarik-ulur hatiku, hatiku bukan layangan atau apapun yang bisa kau terbangkan dan jatuhkan sesukamu!

Hey, cinta....
apa yang akan terjadi setelah ini? apa yang sudah kau rencanakan? apa aku akan mendapatkan akhir cerita yang aku inginkan? apa akhir ceritanya akan berujung ceceran air mata (lagi)? apa kau akan pergi lalu kembali kapanpun yang kau inginkan? huh! enyahlah sebentar! aku ingin merangkai akhir ceritaku bersama tuanmu, cinta. Jika sketsa akhir ceritaku sudah selesai bisa tolong kau wujudkan? semoga. 


Cinta, jangan lupa sampaikan cintaku untuk tuanmu dariku yang mencintainya!♥
dari orang yang mencintai tuanmu: Hawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar