Senin, 10 September 2012

vakum

hai sekian lama gue vakum twitter,blog,ym,tumblr,dll akhirnya bisa on juga ya hahaha
seminggu lebih gue vakum dari jejaring sosial dan lo tau ya kan hidup gue memiliki cerita yang tak terhitung dan tak terduga eaaaaa
coba kita flashback lagi ke 3 september yang lalu......
pagi pagi tuh ya salam2an sama anak-anak abis itu tada datanglah jody, abis salaman senyum senyum kaya orang gila terus terjadi tragedi pagi hari di koridor kelas bawah, lo mau tau bgt? kepo deh :-p
4 september
uh sucks! i lost my voice:(
dan raflie jadi little moodbreaker wkwk
raflie tuh bawel bilang "jo, si hawa teh watir merasa terharkosi ku maneh jo" , "jo, si hawa merasa diharkosin ku maneh" dan semacamnya. gue kan kesel ya udah gendok bgt jelas2 jody tuh sama sekali ga harkosin gue kan gue udah sering bilang di postingan sebelum2222222222222nya kalo inituh gue yang terlalu berharap bukan jody yang ngasih harapan ah gimana sih-_- sampe akhirnya jody tuh salaman sama gue di depan raflie yg duduk di kursi lapang "hawa.... maafin jody ya udah ngeharkosin hawa" duarrrrrrr mampus lu haw mati gaya, gatau mau ngapain, gatau mau bilang apa, gue cuma diem-kerung-mulut ngaga-mata nyipit dan tetot kalo diinget2 ya inituh ngakak loh hahahaha
5 september
biasalah ya anak2 gaul tuh kudu nongkrong haha kita caw pasco aja ya, gue inget bangettttttttttt disana tuh udah paling frontal frontalan =)))
bijut-raflie tuh udah paling frontal disusul tragedi bijut-genta kemudian tragedi masalah genta-megan dan diakhiri dengan frontalan gue-jody. semuanya clear, gaada yang bisa gue tutupin disitu, iya, gue ngeceng jody dan jody sayang gue sebatas temen. cukup. gue ga ngerasa sedih gatau kenapa.... :-|
6 september
gue hunting foto bareng sama ka rahman di cijengkol oke ini nama tempatnya  ngakak=))) kalo gatau cijengkol ini ajadeh jalan baru, lo tauga? bumi siliwangi deh. terus kan hunting sampe sore dan ya begitulah.
8 september
hunting foto di baraga-asia afrika dan make lensa fisheye+colorful lens+lensa yg berbayang gitu deh apa ya gue gatau namanya. uuuu keren abis deh ya haha. ketagihan fisheye sih sebenernyaaaa huehehehe
9 september
hunting bareng adit dan lo tau? ngakak abisssssss =))))))))
kata kunci hari itu adalah "partner" "anak sd" "forever alone" cukup ngakak oh salah, ngakak banget. ngobrol,ketawa2,flashback2an,foto2 aaaaaaaa gue gabisa mendeskripsikan apa yg gue rasain dan amat sangat disayangkan wishal&devi gaada. padahal kalo mereka ada nih ya wah udah deh flashback gilaaaa wkwk
10 september
hunting di sekolah dan ga baleg haha, tragedi hujan bareng devi, basreng basah, hujan2an bikin flashback, dan banyak lagiiiiii.

besok sekolah dan ulangan pkn dan ulangan matematika dan ulangan ipa dan pr indonesia dan pr matematika dan pr ips dan semuanya belum dan gue ngantuk hoam udah ya babay! ciyu and gud nayt!!♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar