Minggu, 02 September 2012

lagi dan lagi dan lagi random

hai 2 septemberrrrr! gue gak tau mau cerita dari bagian mana hehe
tadi tuh cfd bareng devi,fahe&el. pas kita di depan petronas eh itu siapa..... ko berasa kenal ya :-| huhahuhahuha itu raflie sama genta!!
terus kan gabung aja ya sama kita, awalnya salam2an minal aidzin-an gitudeh abis itu raflie bilang gini
wa, ayeuna urang dekeut jeung si luthfi siah | hah?| eh sok geura tanyakeun | iyadeh | si luthfi nitipkeun maneh ka urang | *diem* *mikir* *meresapi* | *raflie cerita* | *ga konek* eh apa pli? ulangin | ah berarti maneh hayang balikan nya? | naon sih | jadi tenangnya wa mun aya nanaon bebeja ka urang | heeh pi | tapi mun maneh di gegel ku anjing eta *nunjuk anjing buldog* urang moal nulungannya | ah sia | sieun urangmah | komo mun urang make saragam nya pli | oh heeh name tag na gambar tulang heeh =)) | heeh =)))

abis itu kita tuh kan ya gitu deh bolak balik ke bawah terus ke atas lagi terus ke bawah lagi terus ke atas lagi dan capek.

kita ke atas aja nganter fahe balik abis itu ke bawah lagi dan tibatiba ada cowo pake topi bawa tas dan bawa papan skate nyamperin terus senyum dan bilang "minal aidzin ya" abis itu ngajak ces, lo tau dia siapa? adit. gue speechless yang bener2222222 speechless! gue ces dengan mulut nganga dan mata berasa mau loncat, oke ini terlalu lebay. gue gak bisa ngomong sampe akhirnya adit pergi dan menghilang bersama dua temannya yang lain.

gue speechless dev | iya gue tau kok

whoaaaaa abis itu ke bawah aja eh ketemu genta sama raflie lagi, poni di acak2 raflie terus genta juga ikut ngacak2 abis itu genta ngajak pasco dan yaudah deh kita ke pasco

di pasco tuh foto-foto, cerita,si raflie ngebanyol,ngobrol,bercanda,ketawa-ketawa.

raflie tiba-tiba bilang gini
wa, si luthfi teh masih sayang maneh | *diem* *berasa galau* | si eta teh hayang balikan jeung maneh wa | nyeuri pli | geus atuh wa balikan weh jeung si luthfi | nyeuriiii | watir maneh teh geus di harkosan ku si jody | *diem* *ngeliatin muka si raflie* bae ah | ngke mun maneh ngamention ka urang, ku urang rek dibales 'dasar korban harkos' | jahatttt | ah keun bae

terus devi liat ke hp
devi:haw, ada sms 'haw lagi dimana' erluthfipege. bales smsnya pli | rafliesok dieu ku urang | gue:jangannnn aku aja yg bales | raflie:ah teuing mbung nyaho ku urang di balesna | gue:pli... | raflie:wa, naha teu ka kirim wae? | gue:gak ada pulsa hehehe | raflie:ah sia mah | devi:bales pake nomer gue aja | gue:gak usah | raflie:sok buru 

abis itu luthfi disuruh ke pasco, dan raflie bilang gini lagi "mun si luthfi kadieu awas siah mun maneh tiis" astagaaa._.

kita tuh gitar2an terus nyanyi2 gitudeh hwahahahaha
gatau deh inituh seneng banget kumpul sama moodbooster2 gue, ya kecuali jody,nafila,azizah mereka gak ada di pasco. udah ketawa lepas banget kalo denger cerita betapa konyol-nya keluarga si banyol gak emak,gak babeh,gak si raflie,gak kakanya,gak adiknya,gak neneknya semuanya konyol =)))))))))))

ada beberapa percakapan antara gue dan raflie
wa, ai maneh teh masih sayang sama si luthfi teu sih? | ditanya sayang apa ngga ya gitu deh | si eta masih sayang sama maneh | dia udah punya pacar | tapi da si eta pengen balikan sama maneh | nyeuri pli ah | kunaon maneh? | *curhat* | oh maneh teh masih sayang tapi pengen si eta berubah | ah da dia mah gak akan pernah bisa berubah | cik ku urang ntar di omongkeun

entahlah gue keburu gak mood buat ngeposting semenjak beberapa menit yang lalu karna memory kamera & memory hp duaduanya ke format. gue bosen memory kamera ke format mulu kan ah kesel asliiiiiiiii!!!!! apalagi memory hp isinya foto2 berharga dan lagu2  ke format ah kan geblek kenapa harus ke format? kenapa memory kamera untuk ke sekian kian kian kian kian kalinya ke format lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(˘̩̩̩^˘̩̩̩) fck bgt kan ya? belum lagi foto2 si raflie yg tadi bagus2 dan ikut ke formatm gong gong gong bwagwooooong bgt meurƪ(‾(••)‾)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar