Sabtu, 12 Mei 2012

irreplaceable!▲

Haiiiiiii!:-) 
udah lama bgt gw ga ngepost xixi maafkan,oiya btw 11 hari yang lalu gue kan ultah dan it's the best day everrrrrr you know ya aaaa! Walaupun pas hari ulangtaun gapunya pacar rasanya semua org itu care sm ultah gue. Kado, kue blackforest mini, ucapan, tamparan, nyanyi, gitargitaran, dll dari orgorg di sekeliling gue itu yg bikin gue ngerasa kl sebenernya banyak yg care sm gue aah co cwit

huhahehoooo btw lagi,moment yg bakal diinget itu pas gue dimarahin sama guru plp seni musik.... Degdegan aduh gila-_- akhirnya gue nangis dan tibatiba semuanya meluk dan ngucapin happy birthday dan ngasih kue blackforest mini dan ngasih kado dan si guru plpnya pun minta maaf hahaha =))
yang so sweet itu pas anak2 pada ngegitar dan nyanyiin selamat ulang taun oh god!<333 font="">
sebenernya kadonya masih ada beberapa lagi tp karna gue males ngefoto jd cuma ini doang yg gue foto heheh:))
kalo kalian nanya kenapa td gue bilang ' Walaupun pas hari ulangtaun [gapunya pacar] ' itu karena gue dan luthfi sudah kembali menjadi mantan mhaha=)) pas putus yg kedua kalinya ini gue ga nangis sama sekali tapi kecewa hehe:') 
nahnah abis itu pas malemnya gue dinner di gokana,sbenernya sih gue yg request pgn makan disana karna waktu itu lg ngidam bgt sama yg namanya ramen hmmm =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar