Minggu, 15 April 2012

14April2012

Akhirnya Destinyers Family foto studio juga wohoooo! Kita janjian jam setengah 1 terus paling telat jam 1 kalo lebih dari jam 1 bakal ditinggalin dan gue dateng jam 12........ Udah banyakan ternyata dan terus ya gue kan curhat dulu ke sipo,eca sama el tentang betapa galaunya gueeee:( terus datanglah indhira membawa iPadnya
H:Dir,ingin main iSperma!!!:( I:Di iPad yang satu lagi,inimah iPad yang ayah aku H:Aaaah! Hawa ingin main iSperma!:( I:Jangan nangis ai kamu S:Si hawamah nangis teh bukan garagara ingin main iSperma tapi garagara galau dir I:Galau kenapa? Ipaw? H:Hawa galau ingin main iSperma!:( S:Sateh jangan jadi gila wa ih H:*hening* 
Terus gue foto-foto di iPadnya dira terus kamera gue di eca nah terus hujan! Akhirnya jam setengah 2 kita baru otw banda-_- Gue sama devi makan mi ayam dulu jadi ngaret hwahaha abis itu kita caw aja ke banda. Selama di perjalanan yang paling pikawatireun adalah si Aceh. Dia ga satu angkot sama isa jadi aja galaunya kumat=)) 
pas nyampe......... mama buset banda penuh men astaga mana kita belum dapet nomer lagi sialan. Jadi aja kita nunggu aja dua jam sambil fotofoto. Abis foto studio kita semua balik,jalan kaki sih sampe bip terus di bip kita misah.. Ada yg ke food court,kfc sebrang bip dll. intinya sih ya thanks for today DESTINYers
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar